Cara Dapat Poin GrabRewards Pengguna Baru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Dapat Poin Grabrewards Untuk Para Pengguna Baru caranya Dijamin Mudah, yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini!
Ruangojol.com - Transportasi online saat ini merupakan salah satu transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat pada setiap daerah yang ada di Indonesia.  Dengan menggunakan transportasi ini para pengguna tidak perlu takut untuk tidak kebagian driver dan tidak tepat waktu.

Menggunakan ojek online membuat penumpang bisa melakukan aktifitas lebih mudah. Selain itu alasan banyak orang yang menggunakan ojek online karena ada sistem reward atau hadiah yang diberikan perusahaan kepada para pengguna.

Reward tersebut dapat berupa banyak hal, salah satunya seperti voucher potongan harga atau cashback. Salah satu aplikasi ojek online yang menerapkan reward tersebut adalah Grab.  Para pengguna Grab sangat penting untuk mengumpulkan poin tersebut. Cara dapat poin Grabrewad juga Mudah untuk dilakukan.

Cara dapar grab rewards yang mudah

Apa Itu Grabreward?

Merupakan suatu fitur atau layanan yang dimiliki oleh aplikasi Grab. Yang mana layanan ini berguna untuk memotivasi dan menyenangkan para penggunanya. Dengan adanya Grabreward pengguna bisa mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan sebelumnya.

Hadiah tersebut bisa di klaim sesuai dengan poin Grabreward yang dimiliki. Seperti contoh voucher GrabFood diskon 30% dengan penukaran poin Grabreward sebanyak 50 point.

Semakin banyak yang dimiliki, maka semakin banyak pula hadiah yang bisa di Klaim oleh para pengguna Grab. Untuk cara mendapatkan poin Grabreward ini sendiri dapat dilakukan dengan beberapa. Terkhusus untuk pengguna baru cara mendapatkan poin tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Dapatkan Poin Grabreward

Seperti yang sudah dikatakan bahwa para pengguna baru harus tau cara mendapatkan poin dari layanan ini. Karena para pengguna akan merasa terbantu dan diuntungkan akan hadiah yang ada. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, dapat dilakukan beberapa cara.

Berikut ini cara mendapatkan poin Grabreward bagi para pengguna baru dan penumpang lama Grab:

  • Buka Aplikasi Grab 

Untuk hal pertama yang harus dilakukan sebelum mendapatkan poin Grabreward ini. Pengguna harus membuka aplikasi dari Grabnya masing-masing terlebih dahulu.

  • Pakai Salah Satu Layanan

Setelah itu pilihlah dan gunakan saja atau layanan  yang ada di dalam Grab. Layanan yang bisa digunakan untuk mendapatkan poin adalah sebagai berikut: GrabBike, GrabTaxi, GrabCar, GrabTaxi Promo, GrabCar Promo, dan GrabCar 6 orang.

  • Lakukan Orderan 

Setelah memilih salah satu layanan yang ada di atas. Langkah selanjutnya adalah melakukan orderan. Lakukan minimal 1 orderan untuk bisa mendapatkan poin Grabreward.

Perlu diketahui penggunaan layanan untuk Grabreward ini, setiap hitungan Rp.10.000 senilai dengan 1 poin. Kemudian untuk angka pengalinya dilihat dari kartu member yang dimiliki.

Seperti contoh: tarif Rp.30.000 = 3 poin, member silver= angka pengali X4, member gold= angka pengali X 6 dan terakhir member platinum dengan angka pengali= X 8.

  • Gunakan Metode Pembayaran OVO

Sebelum menuju langkah terakhir para pengguna Grab haru memilih metode pembayaran ini terlebih dahulu. Dengan menggunakan OVO maka poin bisa didapat oleh para penggunanya.

  • Lakukan Pemesanan

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah memesan orderan yang telah dilakukan terlebih dahulu. Setelahm itu selesaikan orderan dan poin pun telah masuk ke akun pengguna masing-masing.

Kesimpulan 

Grabreward merupakan salah satu layanan yang dibuat untuk menyenangkan para pengguna Grab itu sendiri. Adanya layanan ini membantu pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah yang mana kebanyakan adalah voucher promo, potongan harga dan lainnya.

Cara supaya poin Grabreward untuk para pengguna baru atau lama telah dijelaskan di atas. Demikian pembahasan artikel ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain