Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Akses GrabAcademy di Aplikasi Grab Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Akses GrabAcademy di Aplikasi Grab, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ruangojol.com - Bagi semua mitra Grab baik itu merchant ataupun driver GrabBike dan GrabCar. Semuanya bisa mendapatkan sertifikasi akan pelatihan yang diadakan oleh Grab.

Sertifikasi dan pelatihan tersebut hanya bisa dilakukan dengan menggunakan layanan GrabAcademy. Di dalam layanan tersebut terdapat beberapa pelatihan dan pembelajaran yang bisa diambil oleh para driver dan merchant Grab.

Dimana beberapa pelatihan yang ada diantaranya adalah: mengakses informasi online, mengelola konten secara digital menggunakan internet dan lain sebagainya. Cara akses GrabAcademy di aplikasi Grab pun bisa dilakukan dengan mudah. Cukup ikuti langkah yang ada didalam aplikasi.

Cara buka grabacademy di alikasi grab

Apa Itu GrabAcademy?

GrabAcademy merupakan salah atau layanan yang diberikan oleh Grab kepada para mitranya. Baik itu mitra driver Grab maupun para Grab merchant.

Edukasi pelatihan dan pengajaran ini penting untuk dilakukan oleh para mitra. Khususnya pelatihan penggunaan internet, konten digital dan juga lainnya. Karena tidak semua driver grab melek akan teknologi, oleh sebab itu pelatihan ini sangat membantu Driver tersebut.

Pelatihan ini sendiri dilakukan untuk mengajarkan para driver khususnya driver baru tentang tata cara pelayanan untuk customer. 

Materi yang ada seputar cara berkendara dengan benar dan aman. Kemudian cara memberikan pelayanan yang baik pada penumpang. Terakhir adalah tata cara menerima orderan.

Cara Akses GrabAcademy

Bagi para driver Grab khususnya driver yang baru, cara akses GrabAcademy merupakan informasi yang penting untuk diketahui. Cara akses layanan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Grab Driver/mitra 

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh para driver atau mitra Grab adalah membuka aplikasinya masing-masing.

  • Pilih Akun

Langkah selanjutnya adalah memilih menu akun, menu ini ada di bagian bawah pojok sebelah kiri menu utama Aplikasi.

  • Tekan Menu Belajar

Dalam menu akun tersebut ada beberapa pilihan lainnya yang bisa diakses oleh masing-masing mitra. Untuk melakukan pembelajaran di GrabAcademy. Mitra Garba harus memilih menu belajar.

  • Tekan GrabAcademy

Setelah memasuki menu belajar, langkah selanjutnya yang harus diambil adalah mengklik menu GrabAcademy.

  • Pembelajaran

Lalu yang harus dilakukan selanjutnya adalah memilih jenis pembelajaran mana yang akan dilakukan. 

  • Proses Pelaksanaan

Setelah  memilih jenis pembelajaran yang ada, maka langkah selanjutnya adalah mengikuti serangkaian pembelajaran yang akan diberikan.

  • Pembelajaran Selesai

Setelah mengikuti kelas pelatihan tersebut, maka pengguna akan memiliki sertifikasi akan pelatihan yang telah diambil. Setelah selesai para mitra pun telah rampung mengikuti segala rangkaian pelatihan yang ada. Dan mengerti akan pembelajaran yang telah dilakukan.

Keuntungan Mengikuti GrabAcademy

Tentunya layanan GrabAcademy ini memberikan keuntungan yang cukup besar bagi para driver dan juga mitra Grab lainnya. 

Apa saja keuntungan yang bisa didapat saat menggunakan layanan ini. Berikut ini penjelasannya:

  • Pertama, menambah pengetahuan Seputar ojek online khususnya Grab.
  • Kedua, menambah pengetahuan akan penggunaan akun Grab mitra yang baik dan benar.
  • Ketiga, mendapatkan ilmu tentang tata cara penggunaan aplikasi dan pelayanan yang baik.
  • Keempat, bisa membantu driver untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerjanya lagi.
  • Kelima, mendapatkan sertifikasi pembelajaran, yang aman itu artinya driver atau mitra Grab dianggap sudah paham dan diakui kemampuannya dalam melakukan pekerjaannya di Grab.

Kesimpulan 

GrabAcademy memang merupakan salah satu layanan yang penting dan bagus untuk dilakukan. Menggunakan layanan ini menambah wawasan para driver dan mitra seputar pelayanan yang harus diberikan kepada customer. Cara akses GrabAcademy di aplikasi Grab dapat dilakukan seperti cara di atas, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.