Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Belanja di Indomaret Lewat Grab, Proses Mudah dan Aman!

Berikut ini adalah informasi mengenai cara order grab untuk belanja di indomaret, silahkan simak langkahnya dengan baik dab benar, selamat mencoba.

Ruangojol.com - Praktis, Berikut Cara Belanja Di Indomaret Dengan Menggunakan Aplikasi Grab, Grab adalah satu satu aplikasi ojek online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah yang ada. Banyaknya pengguna dari aplikasi ini karena cara menggunakannya yang sangat mudah untuk dilakukan.

Selain sebagai alat transportasi di dalam aplikasi tersebut juga tersedia beberapa lainnya yang dapat digunakan oleh para pengguna aplikasi Grab ini.  Jadi, dengan adanya berbagai macam layanan yang tersedia di dalam aplikasi ini terbukti membantu para penggunanya.

Salah satu layanan yang cukup membantu bagi banyak orang adalah tersedianya layanan belanja yang dilakukan oleh driver Grab. Salah satunya adalah pengguna dapat melakukan belanja di Indomaret dengan menggunakan aplikasi Grab itu sendiri.

Cara order indomaret lewat grab

Apa itu Grab?

Merupakan salah satu platform yang menyediakan berbagai macam layanan yang ada di dalamnya. Layanan tersebut mulai dari alat transportasi, pemesanan makanan, antar barang dan juga layanan lainnya.

Di dalam aplikasi Grab ini para pengguna dapat memilih metode pembayaran yang akan dilakukan saat menggunakan suatu layanan yang ada. Metode pembayaran yang ada meliputi: pembayaran tunai dan melalui saldo OVO.

Cara Belanja Di Indomaret Dengan Menggunakan Grab

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa pengguna dapat berbelanja di minimarket tersebut dengan menggunakan aplikasi Grab. Bagaimana cara menggunakannya? Tentunya tidak semua orang mengetahui cara melakukannya. Oleh karena hal tersebut, dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk melakukan hal tersebut.

  • Masuk Ke Dalam Aplikasi 

Masuklah ke dalam aplikasi Grab masing-masing pengguna sebagai langkah awal untuk memesan di Indomaret menggunakan Grab.

  • Tekan Menu Mart

Setelah memasuki aplikasi Grabnya masing-masing,langkah selanjutnya adalah menekan menu mart yang ada di dalam aplikasi Grab.

  • Ketik Indomaret

Ketiklah nama Indomaret pada kolom pencarian, setelah itu carilah alternatif lokasi Indomaret yang terdekat. Cara mencari lokasi yang terdekat dapat dilakukan dengan menekan tulisan serba dekat.

  • Pilih Barang

Setelah menekan tulisan serba dekat maka pengguna akan dibawa pada halaman belanjaan Indomaret. Setelah itu maka pengguna dapat memilih barang apa yang akan dibeli,jangan lupa untuk memasukkan barang belanjaan di keranjang.

  • Cek Diskon 

Biasanya akan tersedia diskon untuk minimal jumlah belanjaan tertentu, ceklah jumlah yang akan dibayarkan apakah sudah mencapai target diskon atau belum. Contoh: diskon diberikan untuk pembelian minimal Rp.50.000.  Maka untuk mendapatkan diskon tersebut usahakan untuk membeli barang dengan harga sejumlah Rp.50.000.

  • Beri Catatan

Tuliskan catatan untuk driver Grab sebelum driver melakukan belanja di Indomaret, catatan tersebut berguna untuk memperjelas pesanan pembeli. Seperti contoh catatan: beli tissue basah yang non alkohol.

  • Masukkan Alamat

Setelah menentukan barang yang akan dibeli, langkah selanjutnya adalah memasukkan alamat pengiriman barang. Periksa kembali apakah alamat yang dimasukkan telah sesuai atau belum.

  • Metode Pembayaran

Kemudian pilihlah metode pembayaran yang akan dilakukan oleh para pengguna, untuk bisa mendapatkan diskon sesuaikanlah metode pembayaran yang di-support oleh diskon yang ada. misal diskon hanya tersedia untuk pembayaran dengan saldo OVO saja,maka gunakanlah OVO sebagai metode pembayaran.

  • Tekan Tombol Pesan 

Langkah terakhir adalah menekan tombol pesan yang ada di bagian bawah orderan yang telah dibuat. Setelah itu aplikasi kaan mencari driver secara otomatis,setelah mendapat driver pembeli hanya perlu menunggu barang belanjaan di rumah.

Kesimpulan 

Membeli barang belanjaan di Indomaret sekarang sudah dapat dilakukan dengan menggunakan jasa Grab. Selain mudah dan praktis dari layanan ini juga tersedia beberapa diskon yang bisa digunakan oleh pembeli. Sekian pembahasan tentang cara membeli barang di Indomaret dengan menggunakan Grab, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain