Cara Beli Tiket Bioskop Di Grab Terbaru, Proses Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Beli Tiket Bioskop Di Grab terbaru di tahun ini. Yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini!

Ruangojol.com - Nonton bioskop merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh setiap orang. Terutama saat ini sendiri. Masa pandemi sendiri sudah lama bioskop tutup.

Namun sekarang bioskop sudah bisa dibuka kembali. Dibukanya bioskop tersebut dan juga film box office yang bagus, membuat banyak orang ingin nonton di bioskop. Ada rasa tersendiri saat menonton film di dalam bioskop. 

Itu adalah rasa kepuasan yang hanya bisa didapat di dalam bioskop saja. Untuk bisa. Membeli tiket bioskop bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah  dengan menggunakan Grab. Cara beli tiket bioskop di grab akan dituliskan di dalam artikel ini.

Cara beli tiket bioskop di grab

Apa Itu Bioskop?

Merupakan tempat dimana seseorang bisa menonton film layar lebar. Bioskop sendiri hanya menayangkan film-film box office terbaru.

Cara Beli Tiket Nonton Bioskop di Aplikasi Grab

  • Buka Aplikasi Grab

Seperti layanan Grab lainnya, untuk bisa membeli tiket bioskop di dalam aplikasi tersebut. Setiap penonton harus mengakses aplikasi Grabnya masing-masing.

  • Klik More

Setelah itu tekanlah menu more, yang mana menu ini menampilkan semua kategori. Kategori tersebut merupakan semua layanan yang ada di dalam aplikasi Grab.

  • Pilih Area

Langkah selanjutnya adalah menekan menu pilih area.  Area yang disini dimaksudnya pada bioskop mana yang menjadi tujuan para penonton.

  • Pilih Film

Setelah menentukan bioskop mana yang akan dikunjungi. Langkah selanjutnya adalah memilih film yang akan ditonton. Pilihlah judul film yang akan ditonton sesuai dengan keinginan masing-masing.

  • Tentukan Jadwal Tayang

Langkah selanjutnya adalah memilih jadwal tayang dari film yang telah dipilih sebelumnya. Sesuaikanlah jadwal tayang dengan waktu luang yang dimiliki oleh para penonton.

  • Pilih Tempat Duduk

Setelah itu penonton akan diawali pada menu kursi penonton. Disini seseorang yang akan membeli tiket harus memilih tempat duduk yang akan dibooking.

  • Konfirmasi Pemesanan 

Setelah itu konfirmasi lagi orderan yang telah dibuat. Setelah dilakukan konfirmasi dan data tersebut benar maka lanjutlah pada proses lainnya.

  • Bayar Tiket

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah dengan membayar tiket yang telah dipesan sebelumnya. Dengan membayar menandakan bahwa proses pembelian tiket nonton film bioskop telah berhasil dilakukan.

Keuntungan Beli Tiket Bioskop di Grab

Ada banyak sekali keuntungan yang didapat saat membeli tiket nonton film bioskop di Grab. Keuntungan tersebut diantaranya adalah:

  • Lebih Praktis

Beli tiket bioskop menggunakan Grab sangat praktis untuk dilakukan. Karena pengguna hanya perlu memesannya melalui aplikasi tersebut 

  • Menghemat Waktu

Membeli tiket film bioskop di aplikasi Grab lebih cepat dibanding dengan membelinya secara langsung di loket pembelian tiket.

  • Tidak Perlu Ngantri

Keuntungan lainnya dalam tidak perlu repot-repot mengantri lagi. Tinggal sekali klik tiket telah dibeli oleh penonton.

  • Lebih Mudah

Tentunya lebih mudah, karena cara pembeliannya tidaklah ribet dan sangat praktis untuk dilakukan.

  • Bisa Booking di Awal

Dengan menggunakan Grab dalam membeli tiket bioskop membuat seseorang bisa membooking kursi lebih awal.

Kesimpulan 

Grab merupakan salah atau aplikasi ojek online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di dalam aplikasi Grab  tersebut terdapat banyak layanan yang bisa membantu seseorang dalam menjalankan aktifitas sehari-hari nya.

Untuk menyenangkan penggunanya, grab memberikan suatu inovasi batu. Yang mana pengguna bisa membeli tiket film bioskop di dalam aplikasi tersebut.

Cara membeli tiket bioskop di Grab telah dituliskan di dalam artikel ini. Para pembaca uang ingin menerapkannya bisa mengikuti cara tersebut. Demikian pembahasan artikel tentang cara beli tiket bioskop di Grab, semoga tulisan ini bisa bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain