Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Hapus Aplikasi Terhubung Di Grab Terbaru, Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah informasi mengenai cara menghapus aplikasi terhubung di grab terbaru, silahkan cek syarat dan ketentuannya. proses mudah dan cepat!

Ruangojol.com - Menghapus aplikasi tentunya suatu kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh seseorang khususnya pengguna smartphone. penyebab dari dihapusnya aplikasi ada banyak sekali yang mana salah satunya aplikasi sudah tak terpakai lagi.

Namun tidak semua aplikasi dapat dihapus dengan mudah,misalnya saja aplikasi yang terhubung dengan akun atau aplikasi lainnya. Sebagai contoh adalah aplikasi yang terhubung dengan Grab. Untuk dapat meng-uninstal aplikasi yang telah terhubung ini perlu dilakukan beberapa cara.

Tentunya cara tersebut tidaklah rumit untuk dilakukan, akan tetapi kembali lagi tidak semua orang mengetahui caranya. Oleh sebab itu disini akan dibahas tentang cara menghapus aplikasi yang terhubung dengan Grab.

Cara hapus aplikasi terhubung grab

Apa Itu Aplikasi Yang Terhubung Dengan Grab?

Aplikasi yang terhubung dengan Grab merupakan suatu media yang secara disengaja disambungkan oleh pemiliknya dengan layanan ojek online tersebut. Tentunya ada manfaatnya sendiri untuk menghubungkan satu aplikasi dengan aplikasi lainnya.

Dalam lahnya Grab ini salah satu aplikasi yang bisa dihubungkan dengan layanan tersebut adalah OVO. Seperti yang diketahui bahwa OVO bekerjasama dengan Grab,oleh sebab itu kedua aplikasi ini dapat dihubungkan satu sama lain. Saldo OVO sendiri dapat digunakan sebagai metode pembayaran layanan yang ada di dalam Grab.

Syarat Dan Ketentuan 

Syarat dan ketentuan saat hendak menghapus suatu aplikasi yang terhubung dengan grab tidak ada hal khusus yang arus dilakukan terlebih dahulu. Para pengguna dapat dengan bebas menghapus aplikasi tersebut.

Akan tetapi sebelum menghapus pastikan bahwa keperluan yang ada di dalam aplikasi tersebut telah selesai dan tidak ada kerugian saat menghapusnya. Untuk dapat menghapus aplikasi yang terhubung tersebut juga dapat dilakukan di dalam Grab itu sendiri.

Cara Hapus Aplikasi Yang Terhubung Di Grab

Seperti yang sudah dikatakan bahwa untuk dapat menghapus aplikasi yang terhubung dengan Grab dapat dilakukan di dalam layanan tersebut. Caranya sangatlah mudah, untuk dapat melakukan hal tersebut mari simak penjelasannya dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Masuklah pada akun Grabnya masing-masing, saat membuka aplikasi tersebut pastikan bahwa pengguna sudah mempunyai niat yang penuh untuk menghapus aplikasi yan terhubung tersebut.

  • Klik Menu Akun

Setelah memasuki halaman utama dari aplikasi Grab maka langkah selanjutnya adalah menekan menu akun. Menu ini ada di bagian kanan bawah halaman utama dan memiliki simbol seperti gambar seseorang.

  • Pilih Pengaturan 

Di dalam menu akun tersebut terdapat pilihan lainnya yang mana untuk meng-uninstall aplikasi terhubung tersebut dapat memilih menu pengaturan.

  • Kelola Aplikasi Pihak Ke Tiga

Untuk melanjutkan proses penghapusan aplikasi yang terhubung tersebut dapat dilakukan dengan mengeklik menu kelola aplikasi pihak ketiga.

  • Pilih Aplikasi Yang Akan Dihapus

Sebelumnya terdapat beberapa aplikasi yang dapat terhubung dengan Grab, setelah menentukan aplikasi yang akan dihapus. Langkah selanjutnya adalah mencari aplikasi tersebut di dalam menu Kelola aplikasi pihak ke tiga

  • Tekan Tombol Hapus Akses 

Setelah menemukan aplikasi yang akan dihapus, langkah selanjutnya adalah menekan tombol hapus akses. Tombol ini ada di bagian bawah aplikasi yang telah terhubung dengan akun Grab yang dimiliki.

  • Penghapusan Selesai 

Setelah menekan tombol hapus akses maka aplikasi akan secara otomatis terhapus dari HP masing-masing pengguna.

Kesimpulan 

Sangat mudah mengetahui Cara Hapus Aplikasi terhubung di grab, cara tersebut telah dijelaskan di atas. Para pengguna tinggal mengikuti cara tersebut saja, demikian pembahasan artikel ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain