Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Top Up OVO Lewat Jenius Terbaru, Harga dan Minimal Isi Ulang

Berikut informasi mengenai cara top up OVO dengan jenius terbaru lengkap dengan harga dan minimal isi ulangnya. Yuk simak informasi lengkapnya!

Ruangojol.com - Bagi semua pengguna OVO yang ingin melakukan pengisian ulang saldo tersebut dapat dilakukan dengan bermacam cara. Akan tetapi biasanya pengguna lebih sering mengisi saldonya dengan menggunakan Tokopedia ataupun Grab.

Akan tetapi ternyata dalam melakukan top up OVO dapat juga dilakukan dengan metode lain. Metode tersebut di antaranya adalah dengan menggunakan aplikasi bank mobile.

Salah satu cara top up OVO lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi jenius dari Bank BTPN. Penggunaan aplikasi mobile banking dalam mengisi saldo OVO mungkin masih kurang dimengerti. Oleh sebab itu di dalam artikel ini akan dituliskan mengenai cara top up OVO dengan jenius.

Cara top up ovo terbaru

Apa Itu Aplikasi Jenius?

Merupakan salah satu aplikasi perbankan digital yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan suatu transaksi dari smartphone.

Disini para nasabah dapat melakukan kegiatan seperti menabung, transfer antar bank dan sesama BTPN. kemudian memungkinan pengguna untuk membuka rekening BTPN baru.

Dengan adanya aplikasi mobile banking ini memudahkan nasabah BTPN untuk melakukan semua hal yang bersangkutan dengan transaksi uang.

Cara Top Up Saldo OVO Lewat Aplikasi Jenius

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa pengisian ulang saldo dari  aplikasi uang elektrik ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi jenius.

Untuk mengetahui cara melakukan top up saldo OVO tersebut, mari simak penjelasannya yang ada di bawah ini:

  • Buka aplikasi jenius

Bukalah aplikasi jenius yang dimiliki oleh masing-masing nasabah BTPN. Ini merupakan langkah awal dalam melakukan top up saldo OVO.

  • Masukkan PIN

Biasanya saat menggunakan aplikasi mobile banking. Para pengguna harus membuat PIN terlebih dahulu untuk dapat mengakses aplikasi tersebut.  Jadi para pengguna dapat melakukan top up saat telah memasuki aplikasi jeniusnya masing-masing.

  • Pilih Menu Transfer & Bayar

Silahkan kalian pilih menu transfer dan bayar pada halaman depan tampilan jenius. 

Cara isi saldo ovo di jenius

  • Klik Top Up e-wallet

Kemudian langkah selanjutnya adalah menekan menu e-wallet center. Hal ini dilakukan untuk mengisi ulang saldo OVO.

  • Klik OVO 

Langkah selanjutnya adalah memilih menu OVO untuk melanjutkan proses pengisian ulang saldo. Disini juga terdapat beberapa pilihan aplikasi e-wallet yang dapat dipilih.

  • Masukkan nomor handphone

Langkah selanjutnya adalah para pengguna harus memasukkan nomor handphone-nya masing-masing. Masukkan nomor HP ke dalam kolom yang telah disediakan oleh jenius.

  • Tekan Tombol Top Up

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna jenius adakah menekan tombol top up. Hal tersebut dilakukan untuk melanjutkan proses pengisian saldo. 

Cara isi saldo ovo di jenius

  • Isi jumlah saldo

Setelah menekan tombol top up tersebut hal lainnya yang harus dilakukan adalah menentukan jumlah saldo yang akan diisi. 

Pengisian saldo ini memiliki jumlah minimal yang harus dipatuhi. 

Yang mana untuk sekali top up nya harus sebesar Rp. 10.000. Setelah mengisi jumlah saldo maka tekanlah tombol lanjut yang ada di bawah menu.

  • Klik tombol kirim uang

Setelah menentukan jumlah saldo yang akan dibeli dan harganya. Untuk tahap terakhir para pengguna harus menekan tombol kirim uang. 

Dengan menekan tombol tersebut pembelian saldo telah selesai dilakukan. Saldo OVO pun sudah terisi sesuai dengan keinginan dari masing-masing pengguna.

Kesimpulan

OVO merupakan salah satu aplikasi uang elektrik yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

Dengan menggunakan saldo OVO sendiri memudahkan seseorang untuk melakukan suatu transaksi. Hal itu juga dipermudah dengan banyaknya platform yang mensupport metode pembayaran ini.

Demikian pembahasan artikel tentang cara top up saldo OVO dengan jenius, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain