Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa Itu Grab For Family? Lihat Cara Daftar dan juga Keuntungan Yang Didapat

Berikut informasi mengenai Grab For Family Mulai dari Cara Daftar dan juga Keuntungan Yang Didapat. Simak yuk informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Karena banyaknya pengguna dari aplikasi transportasi online yang bernama Grab, saat ini perusahaan tersebut tak berhenti memberikan layanan dan juga program baru bagi para penggunanya. Salah satu program terbaru yang dikeluarkan oleh aplikasi tersebut adalah Grab For Family.

Dengan adanya program tersebut seorang pelanggan bisa memasukkan anggota keluarganya untuk bergabung ke dalam program tersebut. Kemudian program ini juga bisa membantu seseorang untuk mengatur pengeluarannya di dalam Grab.

Untuk bisa mengaktifkan dan mendaftar program tersebut cukup mudah untuk dilakukan oleh setiap pengguna Grab. Pembahasan tentang apa itu Grab For Family dan cara daftarnya akan dituliskan di dalam artikel ini.

Apa itu grab for family

Apa Itu Grab For Familly?

Merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Grab dan baru tersedia di Jabodetabek saja layanan ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan perjalan bagi suatu keluarga. Dengan program ini dalam satu aplikasi Grab dapat mencakup beberapa akun lainnya dari anggota keluarga tersebut.

Dengan menggunakan program ini setiap akun dari anggota keluarga bisa mengakses semua layanan yang ada di dalam Grab hanya dengan menggunakan 1 aplikasi saja.oleh sebab itu hal ini membuat penggunaan lebih praktis dan bisa mengontrol penggunaan Grab dalam keluarganya masing-masing.

Cara Daftar Program Grab For Family

Berikut ini akan dijelaskan tentang cara daftar dari program Grab For Family, mari simak penjelasannya di bawah ini:

  • Masuk Pada Link Business

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para calon pengguna program ini adalah mengakses link GrabBusiness terlebih dahulu. GrabBusiness bisa diakses dengan klik link berikut ini( https://business.grab.com/signup/?country=id ).

  • Isilah Formulir Data Perusahaan

Untuk bisa mendaftar kalian harus mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu, data yang dibutuhkan biasanya seperti ini: nama perusahaan, nama pemilik,email, nomor HP dan lainnya.

  • Verifikasi Alamat Email

Setelah itu lakukanlah verifikasi alamat email yang telah dimasukkan sebelumnya oleh masing-masing pengguna. Verifikasi tersebut dapat dilakukan dengan menekan tombol Verify Your Email Address Now.

  • Login Akun Grab

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh calon pengguna program Grab For Family ini adalah melakukan login di akun Grab yang akan digunakan.

  • Pilih Connect Account To Grab App

Setelah itu pilih tombol diatas dengan menekan anak panah yang ada di bagian pojok sebelah kanan atas menu aplikasi Grab.

  • Masukkan Nomor HP

Kemudian langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasukkan nomor HP dan juga memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan.

  • Pendaftaran Selesai

Setelah memasukkan nomor kode OTP yang masuk ke dalam nomor HP maka pendaftaran pun telah selesai dilakukan.

Keuntungan menggunakan program Grab For Family

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan program tersebut

  1. Lebih praktis karena tagihan hanya ada pada satu aplikasi saja.
  2. Lebih bisa mengontrol pengeluaran keluarga dalam menggunakan layanan Grab.
  3. Ada hadiah untuk para penggunanya.
  4. Bisa menggunakan setiap layanan dengan beberapa akun yang ada dalam satu aplikasi.

Kesimpulan

Grab For Family merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Grab,yang mana layanan yang satu ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dengan beberapa akun dalam 1 aplikasi. 

Dengan begitu setiap aktivitas yang dilakukan di dalam layanan Grab dapat dikontrol dalam satu aplikasi saja. Terdapat beberapa keuntungan dalam menggunakan layanan ini. Salah satunya adalah adanya hadiah bagi pengguna dari program Grab For Family tersebut.

Demikian pembahasan artikel tentang apa itu Grab For Family mulai dari cara daftar dan juga keuntungan yang didapat. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian para pengguna Grab,terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.