Cara Cari Lokasi Parkir Scooter GrabWheels Melalui Aplikasi Grab Terbaru, Mudah Sekali

Berikut informasi mengenai GrabWhells lengkap dengan Cara Cari Lokasi Parkir Scooter Melalui Aplikasi Grab. Simak yuk penjelasan lengkapnya!

Ruangojol.com - Bagi sebagian pengguna grab tentunya sudah tak asing lagi dengan layanan GrabWheels Scooter. Layanan tersebut merupakan salah satu fitur yang baru tersedia di beberapa kota besar saja. Contohnya adalah seperti kota Jakarta,  layanan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan Scooter dalam melakukan aktifitasnya.

Saat ingin menggunakan layanan tersebut kalian hanya bisa mengaksesnya melalui aplikasi Grab saja. Setelah menggunakan Grab Scooter tentunya pengguna harus parkir dan meletakkan alat transportasi tersebut. Namun, untuk bisa parkir tidak sembarangan, ada beberapa cara yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Untuk mengetahui bagaimana cara cari lokasi parkir Scooter di layanan GrabWheels melalui aplikasi Grab tersebut. Penulis akan jelaskan di seperti yang ada di bawah ini.

Cara cek lokasi grabwhells terbaru

Apa Itu Layanan GrabWhell Scooter?

Merupakan salah satu layanan Grab yang terbilang masih baru,yang mana dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa terhindar dari kemacetan. Akan tetapi menggunakan layanan ini tidak bisa membuat kalian sampai pada tujuan dengan cepat karena penggunaannya dilakukan dengan manual. Jadi kecepatan scooter disesuaikan dengan kekuatan dari penggunanya masing-masing.

Untuk bisa menggunakan layanan ini kalian hanya perlu mengaksesnya melalui aplikasi dan melakukan unlock Scooter. Setelah itu barulah Scooter bisa digunakan, kemudian setelah memakai dan hendak parkir  lakukan lock untuk mengunci Scooter tersebut.

Layanan tersebut sangat cocok bagi kalian yang ingin jalan-jalan santai ataupun berolahraga sambil menikmati perjalanan.

Cara Cari Lokasi Parkir GrabWheels Scooter

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mencari lokasi parkir dari layanan Scooter yang digunakan. Inilah cara mencari lokasi parkir tersebut:

  • Buka Grab

Hal pertama yang harus dilakukan saat ingin mencari lokasi parkir dari layanan GrabWhell Scooter adalah mengakses dan membuka aplikasi Grab yang dimiliki.

  • Klik Layanan Scooter

Langkah selanjutnya yang harus dipilih oleh para pengguna layanan ini adalah menekan menu eScooter.

  • Tekan PIN

Kemudian hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan PIN yang ada di dalam layanan tersebut. Dengan adanya PIN ini menandakan bahwa terdapat tempat parkir bagi layanan Scooter yang digunakan pengguna.

  • Tekan Tombol View Details

Klik tombol diatas untuk mengetahui detail dari lokasi tempat parkir yang tertera di dalam aplikasi Grab.

  • Pencarian Berhasil

Setelah menentukan lokasi parkir maka pencarian pun telah selesai dilakukan,hal selanjutnya adalah menuju lokasi parkir dan melakukan lock pada Scooter yang digunakan.

Lokasi Tempat Sewa GrabWheel Scooter

Berikut ini beberapa tempat yang ada di Jakarta untuk bisa menyewa layanan GrabWheel Scooter tersebut:

  1. Kuningan City. Jl Prof DR.Satrio No.18, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan.
  2. Blok M Mall, Jl. Sultan Hasanudin,Melawai,Kec.kby.baru,Kota Jakarta Selatan.
  3. Gedung BRI II,jl. Jend.Sudirman No.14,Bendungan Hilir,Tanahabang,Kota Jakarta Pusat.

Kesimpulan

Layanan GrabWheels Scooter memang masih tersedia di beberapa tempat saja,khususnya di daerah Ibu Kota yaitu Jakarta. Bagi kalian yang ingin menggunakan layanan ini bisa datang ke beberapa alamat di atas dan mengaksesnya melalui aplikasi Grab. Setelah itu unlock Scooter dan gunakan sesuai dengan keinginan.

Saat ingin parkir carilah tempatnya terlebih dahulu,  cara cari lokasi parkir Scooter melalui aplikasi Grab telah dijelaskan diatas. Kalian bisa ikuti saja langkah yang ada untuk bisa mencari tempat parkir Scooter tersebut.

Demikian pembahasan artikel tentang layanan GrabWheel Scooter,semoga bisa membantu para pengguna layanan ini,terima kasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain