Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Ketahui Cara Pakai Layanan GrabBenefits Untuk Driver Terbaru

Berikut informasi mengenai cara menggunakan layanan grab benefit untuk driver, silahkan simak langkah-langkah dengan benar.

Ruangojol.com - Bagi para driver kebutuhan akan atribut kendaraan dan juga bahan bakar merupakan hal yang sangat penting dan hal utama yang harus dilakukan. Mengapa demikian? Karena hal tersebut merupakan inti dari seorang driver.

Saat driver memiliki bahan bakar yang cukup dan atribut berkendara yang standar. Dengan begitu proses penarikan orderan pun dapat dengan mudah dilakukan. Namun kebutuhan akan bahan bakar yang harus dibeli memakan biaya yang tidak sedikit.

Hal tersebut tentunya cukup memberatkan para driver ojek online khususnya Grab. Akan tetapi ada solusi untuk bisa menangani masalah itu. Grab sendiri memberikan layanan GrabBenefits bagi seluruh mitra driver Grab. Yang mana nantinya para driver bisa membeli bahan bakar dan hak lainnya dengan harga yang lebih murah karena mendapatkan diskon.

Cara pakai grabbenefit terbaru

Apa itu GrabBenefits?

Merupakan salah atau layanan yang dimiliki oleh perusahaan Grab. Layanan ini diberikan khusus hanya untuk para mitra Grab driver saja. Bagi para driver yang menggunakan layanan ini bisa mendapatkan beberapa keuntungan.

Salah satu dari keuntungan tersebut adalah adanya potongan harga atau diskon saat membeli bahan bakar kendaraan. Dengan begitu biaya pengeluaran akan bahan bakar pada driver pun dapat terbantu dan lebih ringan.

Untuk bisa menggunakan layanan ini para driver hanya perlu mengaksesnya di aplikasi Grab saja.

Cara menggunakan layanan GrabBenefits

Untuk bisa menggunakan layanan ini, para driver Grab sekalian bisa mengikuti langkah yang ada di bawah ini:

Buka aplikasi Grab driver

Langkah awal yang harus dilakukan oleh para driver Grab saat ingin menggunakan layanan ini adalah membuka aplikasi Grab. 

Klik menu akun 

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan oleh para driver Grab adalah memasuki menu akun. Untuk bisa mengaksesnya pengguna hanya perlu menekan tombol menu akun di halaman utama aplikasi Grab.

Tekan menu GrabBenefits

Setelah memasuki menu akun driver Grab langkah selanjutnya adalah mencari menu GrabBenefits. Setelah ketemu maka tekan menu tersebut untuk melanjutkan langkah berikutnya.

Cari promo

Langkah lainnya yang harus dilakukan oleh para pengemudi Grab adalah memilih dna mencari promo. Carilah promo GrabBenefits yang sesuai dengan keinginan dan juga kemampuan masing-masing driver Grab.

Pilih promo

Setelah menentukan promo apa yang akan digunakan maka langkah selanjutnya adalah menekan atau klik promo tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa driver telah memilih promo apa yang akan digunakannya.

Gunakan sekarang 

Langkah terkahir yang harus dilakukan oleh para driver saat menggunakan GrabBenefits adalah menekan tombol tersebut. Setelah memeilih promo apa yang mau digunakan, nanti akan ada tombol gunakan sekarang. 

Tekanlah tombol tersebut untuk mengklaimnya. Tombol ini sendiri berada di bagian bawah menu promo unah telah dipilih oleh masing-masing driver Grab.

Kesimpulan 

Menggunakan layanan GrabBenefits merupakan hal yang menguntungkan bagi para driver Grab. Hal itu disebabkan oleh adanya beberapa apromo yang bisa digunakan untuk keperluan pekerjaan. Contohnya adalah pembelian bahan bakar kendaraan lebih murah karena menggunakan kode promo.

Untuk bisa menggunakan layanan ini cukup dengan mengakses aplikasi Grab driver yang telah dimiliki sebelumnya. Untuk cara mengunakan GrabBenefits bagi semua mitra driver Grab bisa mengikuti langkah yang ada di aplikasi. Jika ingin lebih mudah ikuti aja langkah yanga ada diatas.

Demikian pembahasan artikel tentang layanan GrabBenefits yang ada di aplikasi Grab driver. Semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain