Cara Membuat Promosi Diskon Ongkir di GrabFood Terbaru, Mudah Sekali!

Berikut informasi mengenai Cara Membuat Promosi Diskon Ongkir di GrabFood Terbaru. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Bagi para mitra merchant GrabFood setiap menu harus memiliki daya jualnya masing-masing dan diharapkan selalu laris. Untuk bisa membuat menu yang ada dibeli oleh para konsumen ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para merchant GrabFood. salah satu dari cara tersebut adalah memberikan promo.

Promo tersebut dapat berupa promosi diskon ongkir bagi konsumen yang membeli makanan di restoran para merchant GrabFood. Membuat promosi tersebut dapat dilakukan di aplikasi GrabMerchant yang dimiliki oleh masing-masing pemilik restoran.

Bagi kalian para merchant GrabFood yang masih belum mengetahui cara membuat promosi diskon ongkir di GrabFood. Disini akan diberikan penjelasannya mengenai masalah tersebut, oleh sebab itu simak terus pembahasan ini ya.

Cara buat promo ongkir grab

Apa Itu Promo GrabFood?

Promosi merupakan suatu program atau layanan yang diberikan oleh pihak restoran kepada para konsumennya. Dengan adanya fitur tersebut setiap pelanggan bisa membeli makanan atau minuman yang ada di restoran dengan diskon tertentu. Promo yang ada mulai dari diskon ongkos kirim, potongan harga dan hadiah ekstra lainnya.

Promo yang ada di layanan GrabFood biasanya memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing. Seperti contoh promo hanya berlaku untuk pengguna baru, kemudian ditujukan bagi konsumen yang menggunakan OVO. Selanjutnya promo yang diberikan seperti tambahan ekstra beli 2 gratis 1 bagi para konsumen.

Cara Membuat Promosi Diskon Ongkir di Aplikasi GrabMerchant

Setiap promo dan diskon yang ada di restoran merchant GrabFood semua itu dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah  yang ada di dalam aplikasi. Menentukan promo dan diskon yang ada membuat pihak konsumen dab merchant mendapatkan keuntungannya masing-masing, berikut ini caranya:

  • Buka GrabMerchant

Pertama-tama pengguna aplikasi GrabMerchant harus mengakses platform tersebut terlebih dahulu sebelum membuat promosi diskon ongkir.

  • Klik Menu Lainnya

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan oleh para merchant GrabFood adalah menekan menu lainnya. Menu ini berada di bagian ujung sebelah kiri bawah halaman utama aplikasi GrabMerchant.

  • Tekan Menu promosi

Di dalam menu lainnya terdapat beberapa pilihan yang bisa diakses oleh para pengguna dari aplikasi tersebut. Pilihlah menu promosi untuk melanjutkan proses pembuatan promosi yang akan dilakukan oleh masing-masing restoran.

  • Tekan Tombol Buat Promosi

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para merchant GrabFood adalah menekan tombol buat promosi. Tombol ini berada di bagian bawah menu promosi yang telah dimasuki sebelumnya.

  • Klik Diskon Ongkir

Setelah itu klik menu diskon ongkir untuk membuat promosi tersebut,  disini nanti para merchant diminta untuk memasukkan maksimal diskon dan juga persyaratan yang akan diberikan.

  • Periode Promosi

Tentunya periode promosi yang akan dibuat, seperti kapan program ini kaan dimulai dan ditutup.

  • Konfirmasi Promosi

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah menekan tombol konfirmasi buat promosi,setelah itu promo diskon ongkir pun telah selesai dibuat.

Kesimpulan

Layanan GrabFood banyak digunakan oleh orang-orang salah satu alasannya karena adanya promo yang terdapat di dalamnya. Terdapat beberapa restoran yang memberikan promosi berupa diskon ongkos kirim bagi para konsumennya. Hal ini merupakan salah satu strategi pemasaran yang baik untuk dilakukan.

Bagi kalian para merchant yang masih bingung tentang bagaimana cara membuat promosi diskon ongkir di GrabFood, ikuti saja langkah yang ada diatas. Jangan lupa untuk menentukan jumlah promo ongkir, masa berlaku dan persyaratan yang ada.

Sekian pembahasan artikel ini,diharapkan bisa membantu para merchant yang sedang kesulitan menghadapi masalah diatas, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain