Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Top Up UC PUBG Mobile di Aplikasi Grab, Mudah Untuk Dilakukan

Berikut informasi mengenai Cara Top Up UC PUBG Mobile di Aplikasi Grab, Mudah Untuk Dilakukan. Yuk simak cara caranya berikut ini!

Ruangojol.com - Game merupakan hal yang banyak dimainkan oleh orang-orang baik itu anak kecil,remaja, dewasa dan orang tua. Ada begitu banyak jenis game yang saat ini digunakan oleh orang-orang. Salah satunya adalah game mobile, permainan ini biasanya menawarkan sensasi petualangan dan pertarungan yang seru.

Selain itu game mobile dibekali dengan efek dan grafik yang epik, salah satu game mobile yang banyak digunakan adalah PUBG Mobile. Untuk bisa mengoptimalkan permainan dalam game tersebut para player harus menambahkan beberapa atribut. Yang mana sebagian dari atribut tersebut berbayar.

Untuk bisa membeli atribut tersebut kalian harus memiliki UC yang mana ini merupakan mata uang yang ada di game PUBG. Bagi kalian para player PUBG yang masih belum tau cara belinya kalian bisa melakukannya di aplikasi Grab. Di bawah ini akan dijelaskan tentang cara top up UC PUBG Mobile di aplikasi Grab.

Cara Top Up UC PUBG Mobile di Aplikasi Grab, Mudah Untuk Dilakukan

Apa Itu UC PUBG Mobile?

Disetiap game tentunya memiliki mata uangnya sendiri mana  itu bisa digunakan untuk membeli barang atau atribut yang bisa meningkatkan kekuatan atau perlengkapan karakter yang dimiliki. Begitupun dengan UC yang ada di game PUBG dengan menggunakannya player bisa melakukan transaksi di game tersebut.

Untuk bisa memiliki US kalian harus melakukan  pembelian terlebih dahulu,yang mana salah satu platform tempat membelinya adalah aplikasi Grab. Di bawah ini akan dijelaskan tentang langkah-langkah pembelian US PUBG.

Cara Lakukan Top Up UC PUBG Mobile di Aplikasi Grab

Setelah membahas tentang game mobile dan juga fungsi dari UC yang ada di PUBG Mobile, sekarang saatnya bagi penulis untuk memberikan informasi tentang cara membeli hal tersebut. Bagi kalian para player PUBG yang masih belum mengetahui bagaimana cara pembeliannya, mari simak ulasannya di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para pemain dari game PUBG Mobile adaah membuka aplikasi Grab itu sendiri.

  • Klik Menu Lainnya

Kemudian langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan menu lainnya yang terdapat di halaman utama aplikasi.

  • Klik Menu Game Top Up

Kalian para player PUBG Mobile harus menekan menu game top up untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya dalam pembelian UC tersebut.

  • Klik PUBG

Di dalam menu game top up terdapat beberapa pilihan lainnya,kalian para player dari PUBG Mobile hanya perlu mengklik nama dari game tersebut saja.

  • Tentukan Nominal

Disini terdapat beberapa nominal dari jumlah UC yang tersedia, belilah sesuai dengan keinginan dari masing-masing player game PUBG Mobile. Sebelum melakukan pembayaran pastikan bahwa saldo OVO cukup untuk transaksi tersebut.

  • Bayar

Setelah melakukan konfirmasi pemesanan isi ulang UC PUBG Mobile,para pengguna sekalian hanya perlu menekan tombol bayar untuk mengakhiri proses yang ada.

  • Transaksi Selesai

Setelah membayar maka transaksi pembelian UC PUBG Mobile telah selesai dan berhasil dilakukan. Langkah selanjutnya adalah memasuki game tersebut dan memeriksa jumlah UC yang ada.

Kesimpulan

Game PUBG Mobile saat ini memang sudah banyak digunakan oleh orang-orang,bahkan game tersebut telah memiliki cabang perlombaan. Untuk bisa mengikuti perlombaan kalian harus memperkuat karakter yang dimiliki.

Untuk memperkuatnya kalian bisa membeli atribut atau senjata yang ada dengan menggunakan UC. Saat UC yang dimiliki telah habis maka player dapat melakukan top up melalui beberapa tempat, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Grab.Untuk cara a top up UC PUBG Mobile di aplikasi Grab kalian bisa mengikuti langkah yang ada diatas.

Demikian pembahasan artikel ini,semoga bisa membantu para payer PUBG Mobile, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain