Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Cancel Order Fiktif GrabExpress Tanpa Turun Peforma Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Untuk Cancel GrabExpress Pada Orderan Fiktif Tanpa Khawatir Akan Peforma Yang Turun. Yuk ikuti caranya berikut ini!

Ruangojol.com - GrabExpress merupakan salah satu jasa pengiriman yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna dari aplikasi tersebut. Saat ini pun telah tersedia beberapa layanan pengiriman barang yang dapat diakses secara online di berbagai aplikasi transportasi online lainnya.

Untuk bisa menggunakan layanan tersebut para pengguna dari Grab hanya perlu mengaksesnya di dalam aplikasi. Lalu pilihlah jenis pengiriman yang akan digunakan dalam mengirim paket tersebut.Saat menerima orderan GrabExpress seorang driver harus siap menjemput dan mengantarkan paket tersebut sesuai dengan lokasi tujuan yang ada. 

Nah saat menerima orderan terkadang driver mendapatkan orderan fiktif . Yang mana masalah tersebut membuat driver mengalami kesulitan dan juga kerugian. Untuk mengatasi masalah tersebut kalian dapat meng cancel orderan tersebut. Di dalam artikel ini penulis akan jelaskan tentang cara cancel orderan GrabExpress biar performa driver tidak menurun.

Cara Cancel Order Fiktif GrabExpress Tanpa Turun Peforma Terbaru

Apa Itu Layanan GrabExpress?

Adalah salah ada dan bisa diakses di dalam aplikasi transportasi online Grab, layanan tersebut menawarkan jasa pengiriman paket untuk setiap penggunanya. Pengiriman dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis Grabexpress yang tersedia di dalam layanan tersebut.

Tarif untuk setiap pemesanan dari layanan ini berbeda-beda hal tersebut disesuaikan dengan jenis Grabexpress yang digunakan dan juga jarak yang akan ditempuh dalam proses pengiriman barang. Semakin jauh jarak lokasi pengiriman tersebut maka tarif yang ada pun akan semakin besar pula.

Syarat Melakukan Cancel Orderan di Layanan GrabExpress

Berikut ini adalah beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus dilakukan untuk menolak orderan fiktif di GrabExpress yang masuk ke dalam akun driver.

  1. Konfirmasi pada konsumen bahwa kalian ara driver tidak bisa menerima orderan yang baru saja masuk tersebut.
  2. Hubungi konsumen saat telah sampai di lokasi yang tertera di dalam aplikasi
  3. Tunggu selama kurang lebih 10 menit untuk bisa melakukan cancel orderan tersebut.

Cara Cancel Orderan GrabExpress

Berikut dibawah ini merupakan beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk meng cancel orderan fiktif yang ada di layanan GrabExpress tanpa harus takut akan penurunan performa dari para driver.

  • Terima Orderan

Kalian harus menerima setiap orderan yang masuk ke dalam akun Grab driver masing-masing.  

  • Menuju Lokasi Tujuan

Kemudian pergi ke lokasi tujuan yang sudah tertera di dalam aplikasi driver Grab masing-masing.

  • Hubungi Konsumen

Setelah sampai pada lokasi tujuan maka langkah selanjutnya adalah dengan mengkonfirmasi kepada konsumen bahwa kalian sudah sampai di lokasi.

  • Lakukan Cancel

Bila tidak ada respon dari para konsumen saat dihubungi maka para driver dapat meng cancel orderan tersebut.

  • Klik Menu Lainnya

Untuk bisa meng cancelnya langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengklik menu lainnya.

  • Klik Menu Cancel

Klik menu cancel dan masukkan alasan mengapa driver ingin membatalkan orderan tersebut, kemudian klik tombol ok untuk mengkonfirmasinya. Setelah itu proses cancel orderan pun telah selesai dilakukan.

Kesimpulan

Layanan GrabExpress merupakan fitur yang ada di dalam aplikasi Grab, dimana sudah cukup banyak orang yang menggunakannya.  Terdapat beberapa jenis layanan GrabExpress yang bisa digunakan oleh masing-masing konsumen. Untuk setiap layanan yang digunakan akan memiliki tarif yang berbeda-beda.

Jika para driver yang sedang menjalankan orderan tersebut namun ternyata pesanan tersebut adalah fiktif,kalian bisa langsung mengcancelnya. Melakukan pembatalan orderan jika dengan alasan tersebut maka tidak akan menurunkan performa dari driver.

Sekian pembahasan artikel ini tentang cara cancel orderan GrabExpress biar performa driver tidak menurun. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain