Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Akun Gopay diblokir dan Banding Dipersulit, Pengguna ini Kecewa Terhadap Layanan Gojek

Berikut adalah informasi mengenai layanan gopay yang diblokir dan proses banding pengguna dipersulit oleh pihak gojek hingga satu tahun lebih

Ruangojol.com - Halo semua, kali ini admin akan menyampaikan sedikit informasi mengenai keluhan konsumen dalam menggunakan layanan gopay, hal ini bermula saat admin menemukan berita seputar gopay yang ada di discover milik media konsumen, seperti apa isinya? berikut ini selengkapnya.

Sangat mengecewakan!! Bulan Mei 2021, saya menghubungi customer service GO-JEK melalui telepon untuk menanyakan saldo GO-PAY saya yang terblokir, jawabannya hanya disuruh wait and wait!

Lalu saya komplain lagi lewat email, dan jawabannya karena alasan saldo GO-PAY saya diblokir karena transaksi yang mencurigakan. Meskipun saya hanya menggunakan GO-PAY untuk menerima uang, mengirim uang dan melakukan transaksi. Saya tidak melakukan apapun di luar ketentuan GO-JEK, namun tiba-tiba akun saya dibanned secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Akun Gopay diblokir dan Banding Dipersulit, Pengguna ini Kecewa Terhadap Layanan Gojek

Saya sudah membuat komplain berat ke customer service GO-JEK via telepon atau email tapi jawabannya hanya bot copy-paste, tidak ada solusi sama sekali!

Saldo GO-PAY yang diblokir adalah Rp 1.531.735, terlalu besar untuk saya. Mereka meminta data saya dll, saya mengirimnya tetapi jawabannya harus menunggu dan menunggu. Akhirnya saya menunggu 1 tahun!! Saya tidak bisa menunggu apa yang harus menunggu selama satu tahun tanpa kejelasan.

Pada Agustus 2022, saya mengeluh lagi tentang saldo GO-PAY saya yang diblokir 15 bulan yang lalu. Dan jawabannya masih sama, saya harus menunggu dan hanya mendapatkan nomor tiket raport, berikut nomor tiket raport yang saya terima:

  • 70402092
  • 120902552
  • 120902292

Saya telah menerima banyak nomor notifikasi karena saya sudah cukup sering mengeluh, tetapi belum ada solusi dan jawabannya adalah keluhan saya tidak dapat ditindaklanjuti dan banding saya ditolak dan yang lebih parah, GO-PAY saya dibekukan!!

GO-JEK adalah perusahaan yang hebat, ya, tapi bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Ini sangat merugikan saya sebagai pelanggan dan pengguna GO-PAY!!

Dan jawaban lain dari Gojek, tidak bisakah Anda menangani reset di GO-PAY?? Ini sangat aneh, ketika staf GO-JEK atau staf GO-JEK atau layanan pelanggan mereka tidak dapat mengatur ulang sistem mereka???? !!!

Karena lelah mengeluh, jawabannya selalu copy-paste, akhirnya saya buat di media ini. Saya berharap untuk masalah saya, Level 2 akan segera memprosesnya, jika perlu, dan memberikannya langsung kepada Komandan!!

Jika banyak pelanggan mengeluh bahwa saldo GO-PAY mereka diblokir atau akun mereka diblokir, bagaimana kami bisa mempercayai GO-PAY? Saya telah memposting ini secara luas!! Saya bosan menggunakan GO-PAY. 1.531.735 pulsa diambil dari GO-PAY atau GO-JEK!!

Silakan buka GO-JEK atau GO-PAY untuk membuka blokir saldo GO-PAY saya, karena saldo GO-PAY saya adalah 1.531.735

Saya akan terus mengajukan keluhan sampai saldo GO-PAY saya dapat dibuka kembali. Dan tolong jawab, jangan asal begitu atau copy paste saja dari template!!

Jika saya tidak dapat membuka kembali saldo GO-PAY saya yang diblokir oleh GO-JEK, tolong kembalikan saldo saya apa pun yang terjadi. Karena itu hak saya!!

Malam Cahaya Lintang (Kabupaten Tangerang, Pantene 15820)

Demikianlah informasi mengenai curhatan dari salah satu pengguna gojek layanan gopay yang merasa kecewa dengan kebijakan gopay, semoga segera didengar oleh pihak gojek dan permasalahan segera selesai.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain