Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Apa Itu J3k Gojek: Berikut Fungsi, Pillars, Fasilitas dan Zona Nyaman Terbaru

Berikut adalah informasi mengenai apa itu j3k Gojek, manfaat, fungsi, fasilitas terbaru yang harus dipahami pengguna gojek di indonesia, pahami yuk.

Ruangojol.com - Karena pandemi virus covid-19 yang menyerang barang negara termasuk Indonesia,oleh karena itu setiap layanan umum memiliki standar protokolnya masing-masing. Begitupun dengan Gojek yang menerapkan protokol kesehatan untuk mendukung aktivitas harian.

Setiap mitra Gojek yaitu driver dan customer harus menerapkan protokol kesehatan yang ada sesuai dengan anjuran pemerintah. Di Gojek sendiri protokol kesehatan yang dimiliki bernama J3k.

Mungkin kebanyakan dari kalian masih belum tahu apa itu J3k, fungsi,pillars, fasilitas dan Zona NyAman. Oleh karena itu penulis akan menjelaskan seputar tentang J3k yang ada di layanan transportasi online Gojek.

Apa Itu J3k Gojek: Berikut Fungsi, Pillars, Fasilitas dan Zona Nyaman Terbaru

Apa itu J3k Gojek?

Merupakan suatu program kesehatan yang dimiliki oleh pihak Gojek,yang mana dengan adanya program ini membantu driver dan konsumen dalam penyebaran virus corona. Oleh karena itu melakukan program ini sangat baik untuk driver dan juga pelanggan setia Gojek.

J3k sendiri merupakan suatu singkatan dari jaga kesehatan, jaga keamanan dan jaga kebersihan.

Fungsi J3k

Fungsi dari adanya program kesehatan yang satu ini adalah untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Mengingat virus yang satu ini sangat mudah menyebar oleh karena itu protokol kesehatan sangat penting untuk dilakukan setiap saat.

Kemudian fungsi lainnya adalah menjaga kesehatan driver dan juga penumpang, saat mitra Gojek dan konsumen menjaga protokol yang ada maka penyebaran dan penularan virus akan lebih berkurang resikonya.

Pillars J3K

Seperti yang sudah diketahui bahwa J3k merupakan suatu singkatan, yang mana program satu ini memiliki 3 pillars. Berikut ini ada pillars J3K beserta dengan pengertiannya:

Jaga kesehatan

Setiap mitra driver Gojek harus menjaga kesehatan masing-masing,kemudian terdapat beberapa pemeriksaan protokol kesehatan yang harus dilakukan sebelum melakukan aktivitas driver.

Pemeriksaan tersebut diantaranya adalah verifikasi masker, update protokol kesehatan, menyediakan sekat untuk GoCar, alat Peeling driver GoRide, desinfektan/antiseptik dan lainnya.

Jaga kebersihan

Sebelum menarik penumpang setia driver Gojek harus menjaga kebersihan kendaraan yang dimiliki. Setiap kendaraan yang digunakan wajib melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala. Hal tersebut dilakukan agar kondisi kendaraan tetap steril, tidak lupa mewajibkan driver untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Jaga kesehatan

Kesehatan merupakan hal utama dalam melakukan suatu aktivitas,oleh karena itu Gojek menerapkan J3k untuk kampanye driver yang sehat dan mencegah penyebaran penyakit. Untuk menjaga kesehatan driver harus makan makanan yang bergizi,mengonsumsi vitamin dan air yang cukup.

Tidak lupa sebelum melakukan pekerjaannya driver akan di cek suhunya terlebih dahulu,jika tidak terdeteksi masalah maka dapat melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Fasilitas J3k untuk driver

Berikut ini beberapa fasilitas yang diberikan oleh pihak Gojek kepada para drivernya:

  1. Melakukan pengecekan suhu secara berkala untuk setia mitra driver
  2. Melakukan pembagian healthy kit untuk driver setiap bulannya
  3. Menyemprotkan desinfektan pada kendaraan driver yang melewati posko Gojek
  4. Zona NyAman J3k

Berikut ini merupakan zona NyAman J3k,meliputi kota dan lokasinya:

Kota

Lokasi

Jabodetabek

1.      Stasiun Sudirman

2.      Stasiun Juanda

3.      Stasiun MRT Lebak Bulus

4.      Summarecon Mall Bekasi

5.      Stasiun Tanah Abang

6.      Kalibata City

7.      Mall BTM Bogor

Bandung

1.      Istana BEC

2.      Cihampelas Walk

Semarang

1.      DP Mall

2.      Pasar Swalayan ADA Setiabudi

Surabaya

1.      Freshmart Citraland

2.      Grand City Mall

Yogyakarta

Yogyakarta International Airport

Pelembang

OPI Mall

Makassar

Trans Studio Mall

Kesimpulan

J3k merupakan 3 pillars yang sangat membantu dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Dengan adanya program tersebut membantu menjaga dan melindungi semua pihak baik itu driver dan juga konsumen.

Di program J3k ini seluruh protokol kesehatan harus diterapkan dengan baik,kemudian terdapat pengecekan protokol kesehatan yang dimiliki oleh setiap driver.

Demikian pembahasan artikel ini tentang apa itu K3k Gojek: fungsi, pillars, fasilitas dan zona nyaman, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain