Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Aturan Kerja Driver Omega Transportasi Online Terbaru, Silahkan disimak dan Pahami

Berikut adalah informasi mengenai aturan kerja di layanan driver omega indonesia, silahkan disimak dan dipahami agar berjalan lancar dan aman.

Ruangojol.com - Sebagai driver tentu memiliki aturan yang harus diikuti untuk dapat menjalankan aplikasi omega dengan aman dan nyaman, kali ini admin akan membahas mengenai aturan kerja yang ada di aplikasi omega driver, tentu kalian yang baru saja bergabung menjadi driver wajib membaca dan memahaminya.

Berikut ini admin akan menjelaskan kepada kalian semua apa saja aturan yang harus diikuti dan diterapkan dalam menjalankan layanan driver omega indonesia.

Namun sebelum membaca aturan ini admin berharap kalian mengerti bagaimana cara bergabung menjadi mitra driver omega indonesia, silahkan baca juga tutorial bergabung menjadi mitra driver omega indonesia.

Aturan Kerja Driver Omega Transportasi Online Terbaru, Silahkan disimak dan Pahami

Aturan Kerja Driver Omega Transportasi Online Indonesia

  1. Bersikap sopan dengan karyawan dan pengguna layanan, berperilaku benar, tidak memasuki situasi konflik. 
  2. Ubah status "Di tempat", "Ayo pergi", "Selesai" tepat waktu, jangan melebih-lebihkan waktu kedatangan, datang ke pesanan tanpa penundaan. 
  3. Hati-hati membaca komentar untuk pesanan. Jangan klik "Permintaan" jika Anda tidak dapat memenuhi persyaratan. 
  4. Memenuhi pesanan pada kendaraan yang ditentukan dalam aplikasi dan akun pribadi. Kendaraan harus dalam keadaan bersih dan baik. Bersihkan salon tepat waktu, lakukan perawatan tepat waktu. 
  5. Bawa uang untuk ditukar.
  6. Bekerja dengan benar dengan urutan dalam aplikasi. Tentukan alamat pengiriman dengan klien melalui obrolan jika informasi dalam pesanan tidak cukup. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan pesanan karena kerusakan kendaraan, jangan meminta pelanggan untuk membatalkannya, cukup putar kembali dan memberikan kepada pengemudi lain.
  7. Jika tidak mungkin memenuhi pesanan, tunjukkan jenis pembatalan yang benar. Pesanan yang dibatalkan karena kesalahan harus dikembalikan untuk bekerja. 
  8. Anda tidak dapat membatalkan pesanan di aplikasi, tetapi benar-benar memenuhinya. 
  9. Tunjukkan informasi yang benar tentang tunjangan dan jumlah yang dibayarkan pelanggan. Anda tidak dapat melebih-lebihkan atau meremehkan biaya, menambahkan biaya tambahan dan alamat yang tidak dalam urutan. 
  10. Tidak mungkin meminta penumpang untuk mengubah metode pembayaran, ini dapat menyebabkan situasi konflik. Baca dengan cermat informasi pembayaran dalam pesanan dengan kode Promo. Atur AUTO untuk menerima pesanan dengan jenis pembayaran yang diinginkan. 
  11. Dilarang mentransfer login dan kata sandi ke orang lain, bekerja dengan nomor telepon yang tidak tercantum dalam profil. 
  12. Dilarang menerima uang tunai untuk transportasi, termasuk untuk mentransfernya kepada seseorang atau untuk mengkredit ke akun menggunakan terminal pembayaran. Tidak mungkin untuk melakukan, atas permintaan klien, transfer dana non-tunai, penarikan mereka dan transfer selanjutnya kepada siapa pun. 
  13. Anda tidak dapat datang ke pesanan dengan penumpang luar, saat bepergian dengan klien Anda tidak dapat mengambil sesama pelancong. 
  14. Dilarang bertukar nomor telepon dengan klien untuk tujuan membuat panggilan melewati program. Semua aturan diatas harus diikuti dan dipatuhi oleh seluruh pengemudi. Jika pengemudi kedapatan melakukan pelanggaran, hukuman akan diterapkan pada pengemudi. Pelanggaran aturan kerja juga berdampak negatif pada peringkat. 

Demikianlah aturan kerja driver omega transportasi online di indonesia, semoga kalian semua paham dan memahami dengan baik dan benar agar proses menjalankan order menjadi lancar, aman dan terkendali.

Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman calon driver dan juga driver omega indonesia, sekian dan salam satu aspal bersama ruangojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain