Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Berawal dari Driver Ojol, Wanita ini Sekarang Menjadi Manajer IT di Sebuah Perusahaan

berikut informasi mengenai seorang wanita yang awalnya adalah driver ojol hingga pada akhirnya menjadi seorang manajer IT sebuah perusahaan. keren ya

Ruangojol.com - Perjuangan Siva Nour Aini mengemban tanggung jawab menjadi driver Gojek sambil kuliah kini membuahkan hasil.

Kehidupan pemain berusia 26 tahun itu kini telah berubah. Siva sekarang bekerja sebagai IT Director di Trapo Indonesia.

Program Bangkit sendiri merupakan model pembelajaran kampus mandiri yang dirancang melalui kerjasama Google Indonesia sebagai pemain teknologi global, badak dan dasalomba lokal dengan universitas.

Saat menjadi tukang ojek online, kegiatan belajarnya terhambat – memakan waktu lebih lama dari biasanya – karena tidak bisa mendapatkan kredit sebanyak teman-temannya.

Berawal dari Driver Ojol, Wanita ini Sekarang Menjadi Manajer IT di Sebuah Perusahaan

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan karena ia tetap semangat bekerja di bidang IT dengan mengambil kelas Bangkit di sela-sela kesibukannya.

“Saya biasanya bangun jam lima pagi untuk menjadi sopir taksi online, setelah itu saya mengikuti kegiatan di kampus atau mengikuti pelajaran di Bangkett,” kata Seva mengutip Seva, Senin (22/8/2022).

Selanjutnya, lanjutkan, dari jam 5 sore hingga 11 malam, dalam dukungan TI paruh waktu di Trabo, Indonesia.

“Saya tidak malu (menjadi driver Gojek), saya justru senang bisa membantu keluarga dan belajar banyak dari kesibukannya,” kata Seva.

Di Bangkit, Syifa memilih kelas machine learning dengan proyek batu penjuru untuk membuat perangkat tingkat kematangan buah dan lulus Sertifikasi Pengembang TensorFlow.

Pelajaran yang dipelajari Siva

Setelah lulus dari Bangkit tahun lalu, Syifa kini bekerja sebagai Direktur Teknologi Informasi di Trapo Indonesia, sebuah perusahaan aksesoris mobil yang sayap bisnisnya merambah ke Asia Tenggara.

Banyak hasil belajar selama satu semester di Bangkit yang mendukung karir Syifa saat ini.

Dimulai dengan keterampilan sederhana seperti adaptasi, komunikasi profesional dan kepemimpinan, terutama manajemen waktu karena peserta dituntut untuk terus berusaha sebelum mengatakan "Saya tidak bisa".

Selain itu, Bangkit juga mengasah keterampilan yang sulit bagi peserta, seperti cara menangani proyek dan pengujian perangkat lunak.

Kiat sukses dari Siva

Siva berpesan, jangan pernah membatasi diri untuk belajar dan bekerja di bidang teknologi meskipun Anda seorang wanita, Anda tetap harus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor teknologi di Indonesia.

Berikut beberapa tips dari Syifa, bagi wanita yang ingin berkarir di bidang teknologi:

  1. Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
  2. Ia harus bisa belajar dengan cepat seiring berkembangnya teknologi.
  3. Anda memiliki komitmen yang tinggi.
  4. Menjadi pemecah masalah.
  5. Jangan mudah menyerah.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi kendaraan untuk ojek online yang bagus dan cocok dalam menjalankan order ojek online, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua, salam satu aspal bersama ruangojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain