Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mendapatkan Bonus Driver Maxim Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Mendapatkan Bonus Driver Maxim Terbaru. Yuk simak cara lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Maxim saat ini merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang sudah cukup dikenal dan digunakan oleh banyak orang. Aplikasi transportasi online yang satu ini banyak digunakan karena tarifnya yang terbilang cukup murah.

Karena hal tersebutlah banyak orang yang menggunakannya. Selain penumpangnya yang bertambah driver Maxim pun semakin hari meningkat cukup pesat. Melihat hal tersebut pihak Maxim sendiri memberikan sistem bonus untuk para drivernya. 

Memang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan aplikasi transportasi online lainnya. Namun hal tersebut tentunya sangat membantu bagi driver. Oleh karena itu disini penulis akan membagikan informasi akan bonus driver maxim 2022, cara dapat dan perhitungannya.

Cara Mendapatkan Bonus Driver Maxim Terbaru, Mudah dan Cepat!

Apa Itu Maxim? 

Merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang terbilang baru jika dibandingkan dengan layanan transportasi Gojek atau Grab.

Di dalam aplikasi Maxim terdapat beberapa layanan yang bisa digunakan oleh penggunanya. Beberapa layanan tersebut diantaranya adalah: 

  1. Maxim Food, memberikan layanan pemesanan dan pengantaran makanan secara online.
  2. Maxim Bike, memberikan layanan ojek online bagi para penggunanya.
  3. Maxim Cargo, memberikan layanan pengiriman barang dalam jumlah yang terbilang cukup banyak dengan jangkauan pengiriman yang luas. Bisa antar barang dalam kota atau luar kota.
  4. Maxim Car, layanan tadi online yang dimiliki oleh aplikasi transportasi online ini.
  5. Maxim Life, memberikan layanan rumah tangga seperti membersihkan rumah, service barang/elektronik dan lainnya.

Cara Menghitung Bonus Driver Maxim 

Bonus yang dimiliki oleh driver Maxim berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya. Bonus yang ada tidak diambil dari target atau banyaknya orderan yang masuk ke akun driver.

Para driver bisa mendapatkan bonus jika berhasil mengundang pengguna menggunakan Maxim dengan kode refferal yang dimiliki oleh masing-masing driver.

Jika berhasil melakukan hal tersebut maka setiap orang yang menggunakan kode refferal tersebut akan diberikan bonus Rp.10.000. 

Semakin banyak orang yang diundang dan menggunakan kode refferal driver Maxim maka akan semakin banyak pula bonus yang didapatkan driver tersebut.

Cara Dapatkan Bonus Driver Maxim 

Berikut ini adalah langkah yang didapat untuk bisa mendapatkan bonus driver di aplikasi Maxim.

  1. Hal pertama yang dilakukan adalah membuka aplikasi driver Maxim yang dimiliki.
  2. Langkah selanjutnya klik menu yang memiliki tampilan garis 3 dan terletak di bagian pojok kiri bawah halaman utama aplikasi.
  3. Klik profil masing-masing driver 
  4. Di dalam menu profil ada beberapa pilihan kalian hanya perlu  klik pilihan untuk menarik pelanggan.
  5. Lakukan share kode/tautan yang sudah disalin ke berbagi media sosial yang digunakan.
  6. Jika ada yang mendaftar dengan menggunakan tautan tersebut berarti kode refferal driver telah digunakan.
  7. Setelah pengguna baru yang menggunakan tautan tersebut  selesai melakukan pendaftaran, maka bonus akan secara otomatis masuk ke akun driver.
  8. Selesai, bonus telah didapatkan oleh para driver

Kesimpulan 

Maxim merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Alasan banyaknya pengguna aplikasi ini karena tarifnya yang cukup murah.

Untuk para driver yang berhasil mengajak pengguna mendaftar dengan menggunakan kode refferal atau tautan yang dibagikan maka akan ada bonus untuk pengemudi tersebut.

Perhitungan bonus yang didapat adalah Rp.10.000 untuk satu orang yang berhasil mendaftar dengan kode refferal yang sudah dibagikan. Untuk cara membagikan kode refferal tersebut sudah dijelaskan di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini tentang bonus driver Maxim 2022: cara dapat dan perhitungannya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.