Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Rekomendasi Kendaraan Motor yang Cocok Untuk Ojek Online Terbaru Tahun ini

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang admin berikan untuk mitra driver ojek online yang sedang mencari motor yang cocok untuk kendaraan ojol

Ruangojol.com - Layanan taksi online atau ojek memang sudah menjadi salah satu tren saat ini. Bagaimana itu? Ketika semua orang membutuhkan sesuatu yang cepat dan instan, taksi online dapat tersedia saat dibutuhkan hanya dengan menggunakan smartphone.

Bukan hanya sekedar mengangkut penumpang, Anda bisa memesan makanan, mengirim parsel dll menggunakan ojek online kami. Bisa dikatakan kehadiran ojek online memberikan kemudahan bagi mereka yang sibuk.

Untuk mendukung hal tersebut, sebagai calon mitra atau partner baru, Anda perlu mempersiapkan kendaraan Anda dengan baik. Dari pemilihan kendaraan dan pemeriksaan kondisi hingga kebersihan.

Rekomendasi Kendaraan Motor yang Cocok Untuk Ojek Online Terbaru Tahun ini

Oleh karena itu, bagi calon mitra baru yang bingung memilih jenis motor yang tepat untuk ojek online, tidak perlu khawatir. Berikut beberapa rekomendasi ojek online yang tepat untuk Anda.

1. Honda Vario

Rekomendasi pertama adalah sepeda motor Honda yaitu Honda Vario. Motor ini irit bahan bakar dan memiliki ukuran jok yang cukup lebar. Selain itu, bagasinya juga luas dan bisa digunakan untuk menyimpan helm yang akan digunakan penumpang tanpa harus membawanya.

Honda Vario terdiri dari 3 kelompok dengan kapasitas dan ukuran mesin yang berbeda. Anda bisa memilih Vario 150 yang dibekali mesin 150 cc agar lebih nyaman membawa penumpang dalam jarak dekat maupun jauh.

2. Yamaha N-Max 155

Mesin matik besar milik Yamaha, Yamaha N-MAx, jadi rekomendasi selanjutnya. Motor berukuran besar dengan jok yang lebar dan empuk sangat nyaman untuk digunakan berkendara. Selain itu, kaki pengemudi juga didesain lebih lebar dan bisa digunakan untuk peregangan. Hal ini memberikan kemudahan bagi pengemudi, terutama ketika harus menempuh jarak yang jauh.

Dibekali dengan mesin 155 cc, dengan tipe mesin empat langkah, SOHC, dengan sistem pendinginan yang baik, menjadikan motor Yamaha Nmax 155 ini cocok untuk Anda gunakan sebagai taksi online.

3. Honda Beat

Rekomendasi ojek untuk taksi online Anda selanjutnya adalah Honda Beat. Tak perlu diragukan lagi, sepeda motor ini banyak digunakan untuk taksi online. Meski tidak sebesar dan selebar Vario, motor ini cukup bertenaga untuk dikendarai dan mengangkut penumpang. Apalagi harganya juga ramah di kantong. Oleh karena itu, motor ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai ojek online.

Ada 3 jenis Honda Beat yang bisa Anda pilih, yaitu Honda Beat eSp, Beat Pop dan Beat Street. Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran Anda.

4. Honda Scoopy

Masih dari Honda, rekomendasi ojek online adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy memiliki desain yang sama klasiknya dengan motor Vespa, dan juga menjadi salah satu motor yang populer. Dilengkapi dengan sistem V-Belt otomatis, sepeda motor ini sangat mudah digunakan dan mudah dikendarai. Dilengkapi dengan mesin SOHC empat langkah, sistem pendingin udara modular, teknologi PGM-Fi dan eSp, motor ini bertenaga dan andal. Oleh karena itu, Honda Scoopy sangat cocok untuk Anda sebagai pengemudi taksi online.

5. Honda PCX 150

Honda juga merilis Big Matic sebagai pesaing Yamaha Nmax. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan mesin yang bertenaga, motor ini sangat ideal untuk Anda gunakan sebagai mobil pick up penumpang. Sepeda motor ini memiliki tempat duduk dan kaki yang lebar yang dapat digunakan untuk peregangan, dan memberikan kenyamanan tidak hanya kepada penumpangnya, tetapi juga kepada penumpangnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengisi daya ponsel Anda di konsol di kotak depan. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menunggu penumpang. Tangki bahan bakar yang besar dapat menampung hingga 8 liter bensin, sehingga Anda tidak perlu sering mengunjungi SPBU saat mengambil penumpang.

6. Yamaha Vino

Selanjutnya adalah rekomendasi motor Yamaha yaitu Yamaha Fino. Motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc, teknologi injeksi dan inti biru yang membuatnya lebih fleksibel dan hemat bahan bakar. Oleh karena itu, motor ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai ojek online.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain