Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Menghubungi Call Center REX dan Layanan serta Estimasi Pengiriman Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Menghubungi Call Center REX dan Layanan serta Estimasi Pengiriman. Simak info lengkapnya di bawah ini!

Ruangojol.com - Hampir setiap orang tentunya sudah pernah menggunakan layanan jasa kurir atau ekspedisi, baik itu saat berbelanja online, mengirim barang dan melakukan bisnis. Perusahaan penyedia layanan ekspedisi di Indonesia pun terbilang sudah ada banyak.

Salah satu perusahaan tersebut adalah REX,  yang mana perusahaan ini memberikan layanan pengiriman barang baik itu dalam dan luar negri. Dalam menawarkan layanan yang dimiliki harga dari tarifnya pun sesuai dengan standar dan juga kualitas yang diberikan.

Untuk kalian yang ingin mengetahui tentang lama pengiriman REX disini penulis akan jelaskan tentang hal tersebut. Oleh sebab itu mari simak bersama tentang lama pengiriman REX, layanan dan cara menghubungi call center keluhannya.

Cara Menghubungi Call Center REX dan Layanan serta Estimasi Pengiriman Terbaru

Apa Itu Expedisi REX?

Merupakan salah satu jasa ekspedisi milik PT Royal Express Indonesia yang memiliki beberapa layanan pengiriman barang dengan berbagai fasilitas. Yang mana fasilitas tersebut diantaranya adalah: pengiriman jalur, darat, laut dan udara. Jasa pengiriman barang ini menyediakan layanan domestik dan internasional dengan tarif yang terjangkau.

Untuk lama waktu pengiriman barang yang dilakukan REX terbilang cukup cepat,namun saat kalian ingin lebih cepat lagi maka dapat disesuaikan dengan jenis layanan yang ada. Tentunya setiap jenis layanan yang dipilih dan digunakan akan memiliki kesenjangan tarif.

Cara Hubungi Call Center Keluhan REX 

Saat mengantarkan barang dengan menggunakan jasa ekspedisi REX dan terjadi suatu masalah dala proses tersebut kalian bisa meminta bantuan di CS. 

Saat masalah yang terjadi saat mengirim barang dan tidak bisa diatasi maka kalian harus menghubungi call center REX untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang ada.

Untuk bisa menghubungi call center keluhan REX para konsumen sekalian bisa menghubungi beberapa nomor yang sudah disediakan. Berikut ini adalah beberapa nomor call center keluhan REX yang bisa dihubungi.

  • Customer service: +622-1569-58333, email rexcare@rex.co.id
  • Head office: +6221-5695-8333
  • Digital marketing: +6221-5696-2234, email Dig.Marketing@rex.co.id
  • Finance Division: +6221-5696-2234,email finance@rex.co.id

Layanan REX dan Estimasi Lama Pengirimannya 

Berikut ini adalah beberapa layanan beserta dengan estimasi waktu pengiriman dari masing-masing jenis expedisi yang digunakan.

  • REX Express Service 

Untuk layanan yang satu ini bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Estimasi waktu yang dibutuhkan sekitar 1 sampai dengan 2 hari lamanya.

  • REX Logistik 

Untuk layanan yang satu ini dibedakan menjadi beberapa bagian tergantung dari berat barang. Golongan barang tersebut adalah REX 5kg, REK 10 kg, REK 50kg. Untuk estimasi waktu pengiriman tergantung dari jarak yang ditempuh. Biasanya memakan waktu 3 sampai 15 hari.

  • REX INT

Layanan pengiriman barang internasional yang satu ini memakan waktu kurang lebih sebanyak 3 sampai 20 hari.

  • REX 1

Merupakan layanan pengiriman barang yang mempunyai estimasi waktu pengiriman 1 hari. Saat paket tidak datang tepat waktu maka akan ada jaminan uang kembali kepada para konsumen.

Kesimpulan 

REX merupakan salah satu jasa ekspedisi yang sudah banyak digunakan di Indonesia, yang mana layanan ini menyediakan pengiriman paket domestik dan internasional. Ada beberapa layanan yang dapat digunakan dalam jasa REX ini.

Untuk mengetahui beberapa layanan dan juga estimasi waktu pengiriman barang di layanan REX ini.pembaca sekalian bisa melihat penjelasannya di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini tentang lama pengiriman rex, layanan dan cara menghubungi call center keluhannya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.