Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Jasa Pengiriman Uang Tunai untuk Transfer ke Rekening Bank Terbaru

Berikut informasi mengenai Jasa Pengiriman Uang Tunai Transfer ke Rekening dan Cara Penggunaanya. Simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Mengirim uang merupakan suatu hal yang sudah umum dilakukan,hampir semua orang pernah mengirim uang baik itu melalui bank atau dengan media lainnya. Hadirnya bank memang membantu seseorang dalam proses pengiriman uang atau transfer. Namun jika dilihat lebih dalam lagi tidak semua orang memiliki rekening tabungan di bank.

Oleh karena itu dibutuhkan pihak ketiga lainnya yang bisa memberikan layanan pengiriman uang dari satu orang ke lainnya.

Di dalam artikel ini penulis akan menjelaskan beberapa jasa pengiriman uang yang bisa digunakan oleh para pembaca sekalian. Untuk mengetahui apa saja jasa pengiriman uang tunai transfer ke rekening.

Jasa Pengiriman Uang Tunai untuk Transfer ke Rekening Bank Terbaru

Apa Itu Jasa Pengiriman Uang?

Merupakan suatu jasa yang disediakan bagi setiap orang yang hendak mengirim uang akan tidak tidak memiliki rekening tabungan atau akses untuk melakukan transfer secara mandiri.

Perlu diketahui bahwa tidak seluruh masyarakat memiliki rekening tabungan dan juga tidak semua daerah yang ada khususnya di Indonesia memiliki mesin ATM atau kantor bank.

Jika mengalami situasi tersebut maka jasa pengiriman uang merupakan salah satu jalan keluarnya.

Cara Menggunakan Jasa Transfer Uang Dengan Aman

Inila beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan jasa pengiriman uang dengan aman:

  • Memastikan transaksi berjalan aman
  • Memilih jasa pengiriman yang memiliki reputasi dan kualitas yang baik
  • Usahakan memilih layanan real time
  • Memilih jasa yang memiliki biaya admin yang masuk akal
  • Jangan sebarkan nomor rekening,nomor HP dan nomor/akun dompet digital penerima
  • Pastikan ada bukti melakukan pengiriman uang berupa struk atau nota

Kelebihan Menggunakan Jasa Pengiriman Uang

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh jasa pengiriman uang tersebut:

  1. Tidak memerlukan rekening tabungan untuk melakukan pengiriman uang
  2. Tidak perlu menggunakan layanan atau aplikasi dompet digital saat hendak mengirim uang.
  3. Uang dapat langsung dikirim secara tunai ke jasa pengiriman uang tersebut

Rekomendasi Jasa Pengiriman Uang

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jasa pengiriman uang yang bisa digunakan oleh setiap orang yang ingin melakukan kegiatan pengiriman tersebut.

  • Delima Point Telkom

Jasa pengiriman uang pertama yang akan dibahas di dalam artikel ini,dimana proses pengiriman uang dapat dilakukan untuk dalam dan luar negeri. Untuk bisa melakukannya kalian hanya perlu membawa KTP dan mengisi formulir pengiriman uang. 

Dalam proses pengisian formulir konsumen harus mencantumkan nomor HP pengirim dan penerima untuk menerima pemberitahuan melalui SMS.

  • Weselpos

Merupakan salah satu jasa pengiriman uang sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat yang mana ia menawarkan pengiriman uang baik untuk domestik atau internasional. 

Ada beberapa macam layanan yang terdapat di dalam weselpos ini. Beberapa layanan tersebut diantaranya adalah: weselpos instan, prima, dan Cash to Account.

  • Water Union

Sama seperti jasa pengiriman uang lainnya Water Union memberikan layanan pengiriman uang dalam dan luar negeri.  Kemudian memberikan jaminan keamanan bahwa uang akan sampai pada penerima.

  • Mitra Bukalapak

Disini kalian bisa melakukan pengiriman uang mulai dari jumlah Rp.50.000 sampai dengan Rp.30.000.000.  Pilihan tujuannya bisa ke mana saja yaitu ke bank dan juga aplikasi dompet digital.

  • Alfamart dan indomart

Kedua tempat belanja ini bisa dimanfaatkan sebagai jasa pengiriman uang,untuk bisa melakukanya kalian hanya perlu menyiapkan KTP,nomor HP dan biaya admin yang ada.

Kesimpulan

Jika kalian hendak melakukan transfer dengan menggunakan jasa pengiriman uang, di dalam artikel ini telah dijelaskan tentang jasa pengiriman uang dan rekomendasi jasa yang dapat digunakan.

Demikian pembahasan artikel ini tentang jasa pengiriman uang tunai transfer ke rekening, semoga bermanfaat, terimaksih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.