Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Keren, Menarik dan Mudah Digunakan

Berikut ini adalah informasi mengenai twibbon keren dan terbaik di tahun ini yang dapat kalian gunakan untuk kebutuhan posting di sosial media.

Ruangojol.com - Sebentar lagi akan menyambut hari sumpah pemuda yang ke 94 sejak oktober 1928 sampai dengan oktober 2022 yang akan dirayakan oleh seluruh rakyat indonesia, tentu sebagai warga negara yang baik kita semua harus merayakannya.

Tentu kita akan merayakannya dengan penuh semangat, oleh karena itu admin menyiapkan kumpulan link twibbon yang bisa kalian gunakan sebagai bentuk semangat menyambut hari hari sumpah pemuda dengan cara membuat status di sosial media seperti IG, WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya.

Admin akan menjelaskan bagaimana cara membuat twibbon yang keren dan menarik untuk dijadikan status di sosial media berkaitan dengan hari sumpah pemuda di tahun 2022.

twibbon hari sumpah pemuda PNG

Berikut admin membuatkan langkahnya, silahkan disimak dengan baik dan benar, gunakan salah satu link download twibbon dibawah ini.

Link Download Twibbon Hari Sumpah Pemuda Oktober 2022

Admin menyediakan 3 link Twibbon terbaik yang diambil dari situsnya langsung, silahkan gunakan dengan baik dan benar, pilih twibbon kesayanganmu.

  1. Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Versi 1 (isi 5 Frame)
  2. Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Versi 2 (isi 5 Frame)
  3. Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Versi 3 (isi 5 Frame)

Cara Menggunakan Twibbon Hari Sumpah Pemuda Oktober 2022

  • Buka Salah Satu Link diatas ini.
  • Selanjutnya Pilih "Frame" yang di inginkan.
  • Selanjutnya Klik "Pilih Foto"
  • Lalu Ubah ukuran fotomu dengan 2 jari tangan. jika sudah oke klik "Selanjutnya"
  • Terakhir klik "Unduh"
  • Selesai

Setelah melakukan langkah diatas. kalian bisa menemukan twibbon buatanmu di dalam smartphone milikmu, silahkan gunakan twibbon tersebut menjadi postingan di sosial mediamu.

Silahkan Kalian Pilih Frame mana yang ingin kalian gunakan dari link yang sudah admin bagikan diatas, semoga bermanfaat.

Sekian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai twibbon terbaik dan terkeren untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda Oktober 2022 ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam sukses selalu.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)