Batas Usia Minimal dan Maksimal Untuk Daftar Driver Ojek Online Terbaru

Berikut adalah informasi mengenai batas usia daftar ojek online di indonesia, baik minimal umur hingga maksimal umur yang diperbolehkan, pahami ya.

Ruangojol.com - Kali ini admin akan kasih tahu teman-teman tentang batasan usia untuk daftar menjadi mitra driver ojek Online.

Mungkin kalian masih pada belum tahu. bahkan kemarin ada yang bertanya kepada saya tentang Batas usia brp tahun untuk jadi ojek online?

Sebenarnya sudah sangat jelas di beberapa persyaratan dari aplikasi driver untuk bisa bergabung. namun daripada penasaran kan.. akhirnya saya buatkan artikelnya disini.

Batas Usia Minimal dan Maksimal Untuk Daftar Driver Ojek Online Terbaru

Berikut ini persyaratan umum untuk bisa daftar menjadi driver Ojek Online di indonesia dan berlaku di semua ojek online yang ada.

  • Nama Lengkap
  • Nomor Handphone Aktif
  • Akun Gmail
  • Memiliki SIM A Atau SIM C
  • Memiliki kendaraan motor atau mobil
  • Memiliki KTP (Usia Minimal 17 Tahun dan maksimal 50 Tahun.)
  • Memiliki STNK
  • Memiliki SKCK Aktif

Batas Minimal Umur Daftar Ojek Online

Itu merupakan persyaratan umum yang saya ketahui dan disitu jelas bahwa umur atau usia minimal adalah 17 tahun yang artinya sudah memiliki KTP.

Batas Maksimal Umur Daftar Ojek Online

Kalau kalian gak punya KTP atau Kartu Tanda Penduduk sudah pasti gak bisa daftar. dan Batas Usia atau Umur Maksimal adalah 50 Tahun.

Bagaimana? Apakah kalian sudah paham. kalau masih belum paham silahkan tanyakan lagi di kolom komentar.

Penting juga, setiap aplikator pasti memiliki persyaratan masing masing yang mungkin akan berbeda sedikit dari yang saya sampaikan.. namun secara umum persyaratan mendaftar driver ojek online yang hanya persiapkan persyaratan yang saya tulis di atas.

Buat kalian yang mau daftar ojek online bisa langsung baca artikelnya di Melex.id karena disini pusatnya informasi seputar ojek online khususnya daerah bandar lampung.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain