Cara Belanja di Indomaret Bayar dengan ShopeePay Terbaru, Mudah dan Cepat

Berikut adalah informasi mengenai cara belanja di indomaret dan membayar dengan shopeepay, semoga bermanfaat dan membantu kalian semua.

Ruangojol.com - Jika kalian ingin belanja di indomaret dan tidak memiliki uang tunai, kalian bisa menggunakan saldo shopeepay loh, apakah kalian sudah pernah melakukannya? 

Kali ini admin akan berbagi pengalaman dengan kalian bagaimana tahapan membayar tagihan belanja di indomaret melalui aplikasi shopee dengan shopeepay.

Adapun syarat yang harus kalian siapkan adalah aplikasi shopee yang sudah aktif layanan shopeepay dan memiliki saldo yang mencukupi.

Cara Belanja di Indomaret Bayar dengan ShopeePay Terbaru, Mudah dan Cepat

Pengalaman ini saya alami saat saya belanja di indomaret dan lupa membawa kartu ATM sedangkan saya tidak memiliki uang tunai yang cukup, rencana mau narik uang tunai terkendala mesin ATM yang jauh dan sudah tutup juga.

berikut ini langkah membayar belanja di indomaret dengan saldo shopeepay, silahkan disimak dengan benar ya, agar kalian tidak salah dalam melakukannya.

Apakah bisa bayar belanja di indomaret dengan Shopeepay?

Saat ini shopee sudah bekerjasama dengan berbagai minimarket di indonesia, salah satunya adalah indomaret, jadi buat pelanggan indomaret jangan khawatir jika tidak memiliki uang tunai saat ingin belanja di indomaret.

Apa yang perlu disiapkan sebelum bayar belanja di indomaret dengan shopeepay?

Sebelum melakukan pembayaran belanja di indomaret, pastikan kalian menyiapkan aplikasi shopee yang memiliki saldo shopeepay mencukupi. selanjutnya kalian sampaikan kepada kasir, bahwa ingin membayar belanjaan dengan menggunakan shopeepay.

Saran saya, sebelum mulai belanja, pastikan tanyakan terlebih dahulu kepada kasir apakah indomaret tersebut menerima pembayaran dengan saldo shopeepay, jika kasir mengiyakan, kalian tinggal memilih barang yang akan dibeli dan bayar di kasir dengan memberikan  kode barcode shopeepay.

Bagaimana langkah membayar belanjaan indomaret dengan ShopeePay?

Saya pribadi melakukannya dengan langkah dibawah ini:

  • Mengunjungi Indomaret Terdekat
  • Selanjutnya langsung menuju kasir dan tanyakan perihal pembayaran dengan saldo shopeepay, jika kasir mengatakan iya, dan bisa menerima pembayaran dengan shopeepay, kalian tinggal memilih barang yang di inginkan.
  • Setelah semua belanjaan sudah kalian ambil, kalian bisa langsung mendatangi kasir indomaret dan berikan barcode pembayaran shopeepay kepada kasir.

Sudah bisa belum membuat kode barcode pembayaran shopeepay? jika belum kalian bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Kode Pembayaran ShopeePay untuk Indomaret

  • Buka Aplikasi Shopee
  • Pilih Menu shopeepay
  • Selanjutnya klik menu Icon barcode
  • Pilih Menu Kode QR/Barcode Saya
  • Selanjutnya verifikasi dengan PIN atau Biometrik untuk bisa mengakses barcode.
  • Silahkan kalian berikan kode pembayaran kepada kasir.
  • Selesai, Kalian tinggal melihat riwayat pembayaran dan menerima resi pembayaran dari kasir.

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pembayaran belanja di indomaret dengan menggunakan saldo shopeepay yang kalian miliki. selamat berbelanja.

Apakah kalian tertarik untuk belanja di indomaret melalui pembayaran shopeepay, karena sering banyak event yang diadakan oleh shopeepay berupa diskon dan potongan biaya belanja, jadi tidak akan rugi mencoba pembayaran shopeepay untuk belanja di indomaret.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai pembayaran melalui shopeepay di indomaret, semoga pengalaman admin ini bisa memberikan sedikit wawasan dan bantuan kepada kalian yang ingin belanja di indomaret dengan pembayaran shopeepay. salam satu aspal bersama ruangojol.com

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain