Cara Daftar AdaPundi Terbaru, Syarat dan Langkah Cepat ACC

Jika tertarik untuk memakai aplikasi ini, maka akan diberikan uraian mengenai cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru secara lengkap.

Ruangojol.com - Saat ini, aplikasi pinjaman online sudah sangat banyak. Salah satu pilihan yang paling pas untuk difungsikan adalah AdaPundi. Jika tertarik untuk memakai aplikasi ini, maka akan diberikan uraian mengenai cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru secara lengkap.

Dengan adanya informasi mengenai cara daftar, maka pengguna bisa langsung mengikuti prosesnya sampai selesai.

Selain itu, informasi kode referral juga penting untuk membuat proses penggunaannya menjadi lebih menguntungkan dan pas untuk difungsikan.

Cara Daftar AdaPundi Terbaru, Syarat dan Langkah Cepat ACC

Karena informasi-informasi tersebut sangat penting untuk dipahami, maka pada artikel ini akan diberikan uraiannya secara menyeluruh. Penasaran dengan segala penjelasan dan penjabarannya? Untuk mengetahui detailnya, simak rincian berikut ini:

Kode Referral AdaPundi

Sebelum mengarah pada informasi tentang cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru, akan pas jika tahu mengenai ketentuan kode referral-nya. Hampir setiap pinjaman online, menerapkan kode referral untuk penggunanya.

Dengan memakai kode referral, maka keuntungan yang didapat jauh lebih banyak.  Jadi tidak heran jika akhirnya banyak yang memanfaatkan kode referral untuk dijadikan pilihan saat mendaftar.

Namun baru-baru ini, AdaPundi menerapkan sistem yang berbeda mengenai kode referral-nya. Hal ini tentu harus dipahami lebih dalam. AdaPundi tidak lagi memberikan kode referral kepada pengguna, namun sudah digantikan dengan link.

Sebenarnya fungsi dari link ini masih sama yaitu untuk memberikan keuntungan yang lebih selama proses pendaftaran berlangsung. Berikut link terbaru yang bisa difungsikan.

https://i.adapundi.com/8vf3f9a

Dengan memanfaatkan link tersebut untuk melakukan proses pendaftaran AdaPundi, maka keuntungan yang diraih akan lebih banyak. Jika dibandingkan dengan mengunduhnya sendiri di tempat pengunduhan aplikasi resmi, penggunaan link tersebut masih jauh lebih menguntungkan.

Cara Mendaftar AdaPundi

Cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru memang sangat penting untuk dipahami. Setelah membahas tentang kode referral-nya yang diganti dengan link, maka sekarang akan dibahas mengenai bagaimana cara mendaftar untuk pengguna baru.

Sebenarnya, proses pendaftaran akun AdaPundi ini tidaklah sulit. Hanya ada beberapa langkah saja sampai proses pendaftarannya selesai. Namun proses ini harus dijalankan dengan baik, dan jangan ada yang dilewatkan. Untuk mengetahui prosesnya, simak uraian berikut:

  • Sebagai langkah awal, langsung saja masuk ke tempat pengunduhan aplikasi resmi dan cari AdaPundi. Kemudian pencet tombol ‘Download’ yang tersedia. Namun jika ingin mendapat banyak keuntungan, maka langsung saja pencet link https://i.adapundi.com/8vf3f9a.
  • Jika aplikasi sudah terunduh, maka sistem akan menjalankan proses pemasangannya secara otomatis.
  • Saat proses pemasangannya selesai, pengguna bisa langsung masuk ke aplikasi AdaPundi.
  • Pada halaman pertama, akan ada kolom yang kosong. Isi kolom tersebut dengan nomor ponsel. Pastikan nomornya masih aktif dan masih difungsikan saat proses pendaftarannya dilakukan.
  • Jika sudah, pencet tombol ‘Daftar’.
  • Nantinya akan ada kode verifikasi yang ditujukan langsung dan terarah ke kombinasi nomor yang sudah dimasukkan tadi. Masukkan kode verifikasi ke kotak yang tersedia dalam AdaPundi.
  • Kemudian, lanjutkan proses dengan memencet tombol ‘Lanjutkan Pengajuan’.
  • Lalu buat kata sandi yang unik dan tidak biasa. Jika sudah, pencet tombol ‘Selesai’.

Saat muncul notifikasi izin akses, beri saja izin untuk akses beberapa media dan lokasi. Dengan demikian, proses pendaftaran bisa dikatakan selesai.

Semua proses ini, tidak boleh ada yang terlewat. Kemudian, jaringan internet yang stabil juga harus disediakan.

Apabila jaringan internet putus-putus, maka prosesnya akan terpengaruh. Oleh sebab itu, setiap bagiannya harus disiapkan dengan baik.

Tips Pengajuan AdaPundi Agar Disetujui

Saat melakukan proses pengajuan pinjaman di AdaPundi, tentunya ada beberapa tips yang harus dipahami. Apabila tips-tips yang berjalan ini dipahami dengan baik, maka proses pendaftaran dan pinjamannya bisa diselesaikan dengan baik.

Jadi bukan hanya informasi tentang cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru saja yang penting, namun tipsnya juga penting. Setidaknya ada lima tips yang harus dipahami pada bagian ini. Untuk mengetahui susunannya, simak detail berikut ini:

1. Semua Syarat Harus Dipenuhi

Tips pertama yang harus dipenuhi adalah memenuhi syaratnya secara lengkap. Untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini, maka harus ada KTP dan nomor HP. Jika dua bagian ini sudah dimiliki, maka proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman bisa dijalankan.

Selain itu, pihak pengaju juga harus memiliki usia di antara 21 sampai dengan 65 tahun. Jadi sebelum berumur 21, maka proses pinjaman tidak akan bisa dijalankan. Aturan ini tentunya harus dipahami, agar proses pengajuannya bisa dijalankan dengan baik.

2. Formulir Harus Diisi dengan Benar

Pengisian formulir juga harus dijalankan dengan benar. Jangan sampai ada data yang tidak diisi atau sengaja dilewati. Jika hal ini dilakukan, maka bisa dipastikan prosesnya tidak akan bisa dilanjutkan karena bagian pengisian formulir tidak diselesaikan.

Kemudian, susunan data yang dimasukkan juga harus jelas dan tidak boleh ada yang salah. Pastikan kesesuaian datanya sudah tepat dan tidak ada yang dicurangi. Karena jika nantinya ditemukan data yang tidak sesuai, maka pihak AdaPundi akan melakukan proses sesuai aturan.

3. Nomor Masih Aktif

Nomor yang dipakai saat pendaftaran juga harus aktif. Nantinya, akan ada struktur kode unik yang ditujukan langsung ke bagian nomor yang dimasukkan tersebut. Jika tidak aktif, maka kode verifikasi juga tidak akan bisa didapat.

Oleh sebab itu, nomor ini harus disediakan dengan baik. Kalau bisa, nomor yang sudah didaftarkan tidak diganti-ganti selama penggunaan aplikasi AdaPundi.

Hal ini sangat disarankan, agar jika lupa sandi atau yang lainnya bisa diselesaikan dengan notifikasi ke nomor HP. Sedangkan jika diganti, maka data nomor tidak akan terdaftar lagi.

4. Sinkronkan dengan Akun Medsos

Kemudian, pengguna bisa menyinkronkan akun medsos atau e-commerce dengan akun AdaPundi. Dengan demikian, data yang ada di dalamnya akan lebih valid dan jelas. Semakin jelas data yang dimiliki AdaPundi dan semua datanya baik, maka proses kenaikan limit akan lebih mudah.

5. KTP Harus Jelas

Terakhir, pengguna harus memberikan data KTP yang jelas. Sebelum pengajuan pinjaman dilakukan, pihak pengguna harus mengunggah foto KTP beserta foto selfie dengan KTP. Bagian KTP ini harus diunggah dengan jelas dan tidak boleh blur.

Apabila blur, maka sistem akan sulit membacanya dan akhirnya proses pengajuan ditolak. Oleh sebab itu, ikuti setiap bagian langkah yang diberikan saat proses unggah KTP ini. Jangan sampai ada bagian yang sengaja disepelekan agar hasilnya juga baik.

Demikianlah penjelasan lengkap tentang cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru yang bisa dipakai. Dengan adanya cara daftar ini, maka pengguna tidak perlu bingung saat melakukannya. Kemungkinan kesalahannya juga akan sedikit karena sudah ada proses yang jelas.

Kemudian, kode referral yang sudah diuraikan juga bisa langsung dijadikan acuan. Pakai saja kode yang ada dan masukkan dengan kombinasi yang tepat. Jangan sampai ada kombinasi yang salah dan tidak sesuai dengan ketentuan agar hasilnya tidak menemukan hambatan.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain