Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Referral Maiar Terbaru, Cara Daftar Cepat Acc Serta Kelebihan

Cara daftar & kode referral Maiar terbaru bisa menjadi alternatif untuk menyimpan uang dengan aman. Pasalnya, apps ini diperuntukkan bagi pengguna

Ruangojol.com - Perkembangan crypto sebagai mata uang digital sangat pesat dengan bantuan berbagai platform, salah satunya Maiar. Cara daftar & kode referral Maiar terbaru bisa menjadi alternatif untuk menyimpan uang dengan aman. Pasalnya, apps ini diperuntukkan bagi pengguna yang sering berhubungan dengan crypto.

Untuk menggunakan crypto, diperlukan platform yang bisa menunjang berbagai transaksi keuangan di sana. Diperlukan aplikasi yang cara daftarnya sederhana, disertai penggunaan yang mudah. Tidak jarang juga beberapa di antaranya memiliki kode referral yang menguntungkan, misalnya Maiar.

Mungkin nama Maiar masih terbilang baru dibandingkan aplikasi lain yang sejenis. Namun, platform ini mulai dikenali karena menghadirkan pengalaman yang lebih simple. Ditambah lagi, bisa berteman dengan orang-orang baru. Agar tak lagi penasaran, mari simak penjelasannya di sini:

Kode Referral Maiar Terbaru, Cara Daftar Cepat Acc Serta Kelebihan

Review Seputar Aplikasi Maiar

Maiar merupakan dompet digital sekaligus aplikasi pembayaran yang bersifat global untuk menyimpan dan bertukar crypto dengan aman. Aplikasi berbasis ponsel pintar ini dikembangkan oleh Elrond Network. Jumlah unduhannya di Play Store, sudah melebihi sejuta kali. Penilaiannya rata-rata adalah 4.2.

Apps dengan warna dasar biru ini menawarkan teknologi terbaru untuk mengelola keuangan para pengguna crypto secara efektif. Dikarenakan kemudahan untuk mengoperasikan aplikasinya serta fee transfer yang rendah. Pengguna dapat mengirimkan uang dengan cepat kemana saja.

Mata uang yang bersifat eksklusif dari Maia membuat para investor bidang crypto tertarik untuk mencobanya. Besarnya potensi yang dimiliki aplikasi ini membuatnya semakin dikenal meski termasuk baru (rilis 2021). Ukuran aplikasinya juga hanya 32 MB sehingga tidak memberatkan perangkat.

Keunggulan Aplikasi Maiar

Ada berbagai hal yang membuat Maiar unggul dibandingkan aplikasi lainnya. Terdapat banyak fitur unggulan yang ditawarkan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna ketika mengaksesnya. Adapun keunggulan yang dimilikinya antara lain:

1. Mendukung Beragam Aset Kripto

Di dompet Maiar, pengguna bisa menemukan beragam aset kripto. Misalnya eGold, Ethereum, Bitcoin, serta Binance Coin. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses NFT untuk menikmati karya-karya yang indah, menyenangkan, dan tentunya aman untuk digunakan.

2. Proses Pendaftaran yang Cepat

Cara daftar & kode referral Maiar terbaru bisa dilakukan dengan cepat tanpa kesulitan berarti. Cukup dengan mendaftarkan nomor ponsel yang sedang aktif digunakan saat ini, dompet digital akan jadi dalam hitungan detik.

Tidak perlu nama pengguna atau frase pemulihan yang digunakan untuk cadangan. Maiar memiliki lapisan identitas yang memetakan nomor telepon menuju alamat dompet. Jadi, privasi tetap terjaga dan bisa mengirimkan uangnya ke teman atau keluarga melalui buku alamat.

3. Mudah untuk Mengirimkan Crypto dan eGold

Keunggulan lainnya yang dimiliki Maiar yaitu kemudahan dalam mengirimkan aset crypto semudah mengirimkan SMS. Tidak perlu melalui bank ataupun perantara yang memberikan biaya tambahan.

Pengiriman crypto melalui Maiar bersifat instan, dengan biaya yang ringan untuk mengirimkannya. Dengan efektifitas pengiriman seperti ini, pengguna bisa lebih menghemat waktu dan berfokus pada hal yang benar-benar penting.

4. Bisa Mendapatkan Crypto Gratis

Pengguna Maiar berkesempatan untuk mendapatkan crypto gratis dengan mengundang teman-temannya ikut memakai aplikasi ini. Ada kode referral yang bisa digunakan untuk mengundang teman.

Jika ada teman yang memakai kode referral tersebut, maka pengguna bisa mendapatkan reward. Setiap kali teman tersebut membeli aset crypto melalui Maiar, pengguna yang mengundang juga akan mendapatkan komisi. Tentunya, teman tersebut juga akan menerima reward.

5. Tingkat Keamanan Tinggi

Bukan saja cara daftar & kode referral Maiar terbaru yang berperan dalam meningkatkan fungsi aplikasinya. Tidak dipungkiri bahwa aplikasi ini juga didukung dengan keamanan tinggi.

Di Maiar, crypto milik pengguna akan dilindungi dengan keamanan tinggi berupa fitur kriptografi serta peningkatan privasi. Penerapan sistem keamanan ini disebut dengan keamanan progresif.

Saat belum terdapat risiko, secara bertahap pengguna akan diajak untuk menerapkan model layar keamanan proporsional sesuai aset yang disimpan. Semakin sering memakai aplikasinya, akan memicu keamanan yang lebih canggih sehingga penggunaannya tetap terlindungi dan aman.

6. Mendapatkan Hero Tag dan Pemberitahuan Instan

Daripada terus-menerus memeriksa informasi terbaru dengan membuka aplikasinya, Maiar memberikan kemudahan berupa notifikasi instan. Pengguna akan segera mendapatkan notifikasi setiap kali ada crypto baru yang diterimanya.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan menjadi pahlawan. Maksudnya adalah mendapatkan @herotag, yaitu identitas pengguna khusus, didukung blockchain Elron. Layanan DNS-nya sama seperti yang dipakai di Elrond Network.

Tujuan adanya Hero Tags ini adalah melindungi privasi pengguna. Kadangkala, orang tidak ingin diketahui nomor teleponnya. Sehingga identitas khusus ini menjadi fitur yang sangat penting dan hanya bisa didapatkan oleh pengguna Maiar.

Cara Daftar & Kode Referral Maiar Terbaru

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Maiar sebagai aplikasi yang baru dan unggul. Crypto tidak lagi membingungkan dengan memanfaatkan aplikasi yang tepat seperti Maiar. Sebelumnya perlu diketahui bahwa pengguna bisa mendapatkan bonus sebesar 10 dolar.

Bonus ini akan didapatkan pada transaksi pertama kali di Maiar untuk membeli eGold, yaitu token eksklusifnya. Untuk tahap pendaftaran hingga penggunaan kode referral sangat mudah, bisa mengikuti tahap-tahap berikut:

  • Buka toko aplikasi di perangkat masing-masing. Ketikkan nama Maiar pada kolom pencariannya.
  • Setelah berhasil terunduh, langsung jalankan aplikasinya.
  • Pada halaman utamanya, pengguna akan melihat informasi pengenalan tentang Maiar. Baca dengan seksama sehingga bisa memahami sistem penggunaannya dan tidak bingung. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih “Next”.
  • Ketuk “Buat dompet baru” untuk mulai membuat akun.
  • Lanjutkan dengan mengisi nomor ponsel, kemudian tekan “Have referral code” (memiliki kode referral). Isikan kode referral Maiar terbaru, yaitu: j8w3034jcr sehingga bisa mendapatkan bonus sebesar 10 dolar.
  • Maiar akan mengirimkan kode OTP menuju nomor ponsel yang sudah didaftarkan. Hindari memberikan kode ini kepada siapapun, termasuk yang mengaku sebagai petugas Maiar sekalipun.
  • Letakkan kode OTP tersebut di halaman Maiar, untuk melanjutkan proses pendaftarannya.
  • Lanjutkan dengan klik “Profil”, lalu tekan “Klaim @herotag”.
  • Cadangkan frasa rahasianya, kemudian buat pin untuk akunnya. Catat pin ini agar jangan sampai lupa.
  • Cara daftar & kode referral Maiar terbaru bisa dilanjutkan dengan membuat password. Gunakan kombinasi huruf besar, kecil, serta karakter tertentu agar tidak mudah di-hack. Kemudian klaim @herotag yang sudah didapatkan sebelumnya.

Pendaftaran sudah selesai. Sekarang pengguna sudah dapat melakukan deposit kemudian mengklaim bonus 10 dolarnya.

Cara Melakukan Deposit

Sebelumnya telah dijelaskan cara daftar & kode referral Maiar terbaru. Berikutnya pengguna perlu melakukan deposit currency yang tersedia. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan deposit:

  • Perhatikan daftar currency yang tersedia. Baca dengan seksama dan pahami masing-masing nilainya. Selanjutnya bisa langsung menentukan currency yang diinginkan.
  • Ketuk pada tulisan “Deposit”. Lanjutkan dengan “Copy address”.
  • Berikutnya pengguna bisa langsung masuk ke menu “Wallet/exchange”.
  • Kirimkan currency seperti biasanya untuk deposit.

Demikian informasi tentang cara daftar & kode referral Maiar terbaru yang cukup mudah untuk dilakukan. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Maiar sebagai platform baru, sehingga cocok untuk investor pemula maupun berpengalaman.

Saya seorang penulis freelance