Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Kode Referral Socash Terbaru, Cara Daftar Socash Cepat Acc

Memanfaatkan kode referral untuk memperoleh bonus. Di sini akan dibahas cara daftar & kode referral Socash terbaru dengan mudah.

Ruangojol.com - Socash merupakan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan tarik tunai tanpa harus menggunakan ATM. Dalam menggunakan aplikasi tersebut pengguna bisa memanfaatkan kode referral untuk memperoleh bonus. Di sini akan dibahas cara daftar & kode referral Socash terbaru dengan mudah.

Karena, masih ada sebagian orang yang belum paham mengenai cara untuk mendaftar aplikasi Socash dengan benar. Selain itu, terdapat juga berbagai kode referral yang bisa digunakan untuk memperoleh bonus tambahan. Tentunya hal tersebut berguna sekali bagi para pengguna baru.

Di bawah ini akan diberikan tutorial untuk mendaftar aplikasi Socash dengan mudah. Selain itu, akan disajikan pula beberapa kode referral paling terbaru. Lebih jelasnya lagi, mari ikuti penjelasannya.

Kode Referral Socash Terbaru, Cara Daftar Socash Cepat Acc

Ulasan Aplikasi Socash

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai cara daftar & kode referral Socash terbaru. Tak ada salahnya, jika mengetahui dahulu profil dari aplikasi Socash itu sendiri. Karena, aplikasi tersebut tergolong baru di Indonesia. Jadi, masih belum banyak yang mengetahuinya.

Aplikasi Socash sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil sejumlah uang. Bahkan, bisa digunakan juga untuk membayar belanjaan yang dibeli di sebuah toko. Tentunya toko yang bekerja sama dengan aplikasi Socash tersebut.

Awalnya, aplikasi ini hanya ada di Singapura. Namun, karena semakin berkembang dan banyak yang menggunakannya. Akhirnya, membuka cabang di Indonesia dan juga Malaysia. Di kedua negara tersebut, sudah banyak juga orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Bahkan, aplikasi Socash juga bekerja sama dengan aplikasi dompet digital lainnya, seperti Dana dan Ovo. Jadi, pengguna akan memperoleh banyak keuntungan bila menggunakan aplikasi Socash. Dijamin aman dan data dari para penggunanya juga tidak mungkin tersebar.

Selain itu, bisa pula dimanfaatkan untuk melakukan transfer ke bank lain. Jadi, pengguna tidak harus ke bank untuk melakukan transfer. Karena, sudah bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi tersebut. Biaya transfernya juga tergolong murah dan tidak ada biaya tambahan lainnya lagi.

Cara Mendaftar Aplikasi Socash

Apabila sudah mengetahui tentang aplikasi Socash, maka saatnya untuk mengetahui cara daftar & kode referral Socash terbaru. Karena, terdapat sebagian orang yang belum paham bagaimana cara untuk mendaftar akun di aplikasi Socash. Inilah cara atau tutorial yang bisa digunakan:

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi Socash di Play Store.
  • Tunggulah hingga aplikasi tersebut dapat terunduh dengan sempurna dan bisa terpasang di ponsel dengan baik.
  • Kemudian bukalah aplikasi tersebut lalu langsung saja pilih negara yang sesuai.
  • Selanjutnya pengguna bisa klik menu “Lanjutkan” dan jangan lupa masukkan kode referral.
  • Untuk kode referral bisa menggunakan kode “JAYA0766”.
  • Lalu masuklah dengan menggunakan akun Google atau bisa juga menggunakan akun Facebook.
  • Masukkan juga nomor ponsel yang sering digunakan dan juga masih aktif.
  • Selanjutnya aplikasi akan mengirim kode ke nomor tersebut.
  • Kemudian masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Akun pun sudah berhasil dibuat dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi apapun.

Kode Referral Terbaru

Melalui kode referral, pengguna baru dari aplikasi Socash akan memperoleh keuntungan seperti mendapatkan bonus. Biasanya kode referral dimasukkan pada saat pertama kali mendaftar akun aplikasi tersebut. Jadi, saat pertama membuat akun sudah langsung memperoleh bonus.

Untuk rekomendasi kode referral paling terbaru adalah JAYA0766. Pengguna baru bisa menggunakan kode tersebut untuk memperoleh bonus. Belum ada informasi kode referral lainnya lagi. Jadi, pengguna baru bisa menggunakan kode yang sudah disebutkan tadi.

Fitur-fitur Aplikasi Socash

Setelah mengetahui cara daftar & kode referral Socash terbaru. Tak ada salahnya juga untuk mengetahui fitur yang ada di dalam aplikasi Socash. Berikut akan dijelaskan dengan lebih detail mengenai fitur pada aplikasi tersebut:

1. Fitur Riwayat

Untuk yang pertama yaitu ada fitur riwayat. Fitur tersebut dapat digunakan oleh pengguna untuk mengetahui riwayat transaksi yang dilakukannya. Jadi, keluar masuknya uang dapat terlihat jelas melalui fitur riwayat tersebut.

Hadirnya fitur yang bernama riwayat ini, juga akan memudahkan pengguna dalam mengecek keuangannya. Semua akan terlihat jelas berdasarkan tanggal transaksi. Pengguna pun pasti akan merasa aman atas hadirnya fitur ini.

2. Fitur Hadiah

Terdapat juga sebuah fitur yang bernama fitur hadiah. Aplikasi Socash tidak hanya untuk melakukan transaksi keuangan saja. Tetapi, sering juga memberikan hadiah dan bonus untuk para pengguna aplikasi keren tersebut. Hal tersebut sudah pasti akan memberikan keuntungan untuk penggunanya.

Dalam beberapa kesempatan, aplikasi ini sering mengadakan giveaway. Program tersebut bisa diikuti oleh siapa saja. Tentunya para pengguna yang beruntung akan memperoleh hadiah yang menarik. Selain itu, kerap juga memberikan voucher gratis.

3. Fitur Pembayaran

Ada pula sebuah fitur yang bernama pembayaran. Bisa dikatakan fitur ini merupakan fitur utama dalam aplikasi tersebut. Karena, memang fungsi dari aplikasi ini adalah untuk melakukan transaksi pembayaran dengan mudah dan juga cepat tanpa harus ke ATM.

Jadi, saat ingin melakukan sebuah pembayaran pengguna bisa langsung memilih fitur ini. Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah dan sederhana saja. Sehingga, pengguna baru pun pasti akan langsung cepat memahaminya.

4. Fitur Notifikasi

Pada fitur yang selanjutnya yaitu ada fitur notifikasi. Fitur tersebut akan memberikan informasi-informasi penting terkait akun Socash yang sedang digunakan. Jadi, si pengguna tidak akan ketinggalan informasi mengenai aplikasi keren tersebut.

Biasanya fitur ini akan muncul dengan otomatis. Jika pengguna aplikasi Socash selalu mengaktifkan akunnya, maka sudah pasti fitur notifikasi ini akan selalu ada. Bahkan, pasti akan muncul di layar ponsel yang digunakan untuk memasang aplikasi Socash.

5. Fitur Kode Promosi

Terakhir, ada sebuah fitur yang bernama kode promosi. Biasanya fitur tersebut digunakan untuk memasukkan kode referral. Jadi, saat pertama kali mendaftar akun pengguna disuruh untuk memasukkan kode promosi atau kode referral yang diketahuinya.

Kode referral tersebut berfungsi untuk memberikan bonus kepada pengguna baru. Jadi, pastikan untuk memasukkan kode tersebut untuk memperoleh banyak keuntungan. Ada beberapa rekomendasi kode referral yang dapat digunakan dengan mudah.

Kesimpulan

Jadi, itulah informasi mengenai cara daftar & kode referral Socash terbaru yang bisa digunakan oleh pengguna baru. Jadi, sekarang sudah tak perlu bingung lagi jika ingin mendaftar akun pada aplikasi Socash. Karena, semua dapat dilakukan dengan mudah dan juga cepat.

Adanya aplikasi Socash tersebut, semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan. Baik itu untuk membayar sesuatu, transfer ke bank lain, dan transaksi penting lainnya. Semua itu dapat dilakukan tanpa harus pergi ke ATM.

Apalagi, dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan bisa dimanfaatkan dengan baik juga. Semua fitur yang ada, bisa digunakan oleh pengguna dengan leluasa. Terlebih, terdapat juga fitur hadiah yang bisa memberikan bonus menarik untuk para pengguna yang mengaktifkan fitur keren tersebut.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain