Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Cara Daftar TronLink Pro Terbaru dan Kode Undangan Cepat Acc

Cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru, menjadi poin yang harus diketahui oleh para pemilik aset digital. Sebab aplikasi Tronlink sendiri

Ruangojol.com - Cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru, menjadi poin yang harus diketahui oleh para pemilik aset digital. Sebab aplikasi Tronlink sendiri, akan membantu bagi yang ingin menyimpan aset digital. Karena memang tidak bisa disimpan sembarangan. 

Bagi yang masih belum tahu bagaimana cara daftar, maka kali ini akan diuraikan dengan jelas. Tak hanya itu saja, ada disebutkan juga mengenai kode undangan agar nantinya pengguna mendapatkan poin yang bisa ditukarkan. Tentunya karena jumlahnya besar. 

Jika masih belum tahu tentang Tronlink, maka kali ini juga akan dibahas. Tentu agar pengguna juga paham akan maksud di dalamnya.  Untuk lebih jelasnya, berikut uraiannya:

Cara Daftar TronLink Pro Terbaru dan Kode Undangan Cepat Acc

Penjelasan Sekilas Tentang Tronlink Pro 

Bagi yang belum paham mengenai Tronlink Pro, Tronlink Pro merupakan dompet crypto yang dipergunakan untuk teon blockchain. Dimana dompet digital ini melayani hampir 90%  dari semua yang menggunakan tron. Selain itu, Tronlink Pro ini bisa diakses melalui situs atau aplikasi. 

Tronlink pro sendiri merupakan sebuah dompet yang diluncurkan secara resmi, di website Tron. Sehingga dompet untuk aset digital ini tergolong aman digunakan, untuk menyimpan aset. Selain itu bukan hanya sebagai tempat penyimpan saja, namun juga untuk melakukan transaksi di dalamnya. 

Pengguna aplikasi Tronlink Pro bisa menggunakan aplikasi ini sebagai upaya untuk mengirim atau menerima transfer aset. Dengan begini, tentu akan memudahkan pengguna saat akan menerima token berbasis TRC 20. Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini bisa dioperasikan menggunakan smartphone. 

Tak hanya untuk menyimpan crypto dan juga TRC 20 saja, namun aplikasi ini juga mendukung untuk menyimpan jenis token lain. Misalnya, aplikasi ini akan mendukung bagi yang dingin bertransaksi menggunakan jenis token DeFi. Bisa juga digunakan untuk jenis token lain.

Namun token lain yang dimaksud di sini adalah token yang masih didukung oleh blockchain TRC 20. Dengan begini, tentu akan memudahkan pengguna dalam melindungi aset digital. Bahkan tak hanya untuk menyimpan saja, namun pengguna juga bisa mengembangkannya sekaligus dalam satu aplikasi. 

Kode Referral Tronlink Pro 

Setelah tahu mengenai apa yang dimaksud dengan Tronlink, maka kali ini akan dibahas mengenai kode undangan. Kode undangan sendiri adalah merupakan cara agar pengguna baru bisa mendapatkan koin. Dimana koin yang didapatkan ini bisa ditukar menjadi rupiah. 

Sebenarnya untuk kode referal sendiri bisa didapatkan dari pengguna lain, namun karena tidak mendapatkan teman maka jalan satu-satunya adalah dengan mencari di internet. Untuk kode terbaru di tahun 2022 sendiri adalah seDz. Atau ada juga kode Referral terbaru t67b.

Selain itu, jika ada orang yang berhasil membuat akun menggunakan kode Referral yang pengguna miliki maka, pengguna akan mendapatkan bonus kembali. Jumlah yang akan didapatkan juga sama, yakni mendapatkan poin sekitar 300 koin.

Cara Daftar dan Cara Menggunakan Kode Referal 

Di bawah ini akan diuraikan bagaimana cara daftar akun Tronlink Pro bagi yang belum memiliki akun. Pada proses kali ini juga pengguna akan dapat memasukkan kode Referral seDz atau kode lainnya, agar bisa mendapatkan bonus. Juga mengenai cara klaim saat sudah memiliki akun. 

1. Cara Daftar TronLink Pro dan Cara Menggunakan Kode Referral - Belum Punya Akun

Pada pembahasan mengenai bagaimana cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru dan yang pertama akan dibahas adalah bagaimana cara daftar terlebih dahulu. Karena pada dasarnya untuk menggunakan undangan harus daftar terlebih dahulu. Untuk itu, berikut langkah yang bisa dilakukan, yakni:

  • Untuk mendaftar, maka yang pertama harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. 
  • Jika sudah, maka pengguna bisa langsung pasang aplikasi dan mulai untuk mengoperasikan aplikasi tersebut. 
  • Jika sudah terunduh, maka langkah berikutnya yang harus pengguna lakukan adalah dengan mulai membuka aplikasi Tronlink Pro. 
  • Pada halaman utama yang muncul, pengguna bisa klik buat akun atau create account.
  • Setelah itu tinggal scroll ke bawah dan setuju tentang perjanjian atau persyaratan yang digunakan pihak Aplikasi. 
  • Jika sudah, maka pengguna bisa melanjutkan dengan membuat nama yang akan digunakan untuk akun tersebut. 
  • Dilanjutkan dengan buat sandi atau password lalu tinggal ulang kata sandi yang sebelumnya telah ditulis. 
  • Setelah itu pengguna bisa coba untuk Backup keyphrase, jangan sampai dihilangkan jika perlu bisa di screenshot. 
  • Setelah itu, cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru adalah dengan masuk pada menu produk atau My.
  • Setelahnya tinggal masuk pada menu undang teman atau masuk pada menu friend invitation. 
  • Lalu tap claim reward dan gunakan kode Referral seDz atau kode t67b jika sudah, maka akun berhasil dibuat dan bersiap untuk digunakan. 
  • Saat berhasil, maka pengguna juga akan mendapatkan bonus poin yang dijanjikan yakni 300 koin. 

2. Cara Gunakan Kode Undangan – Sudah Memiliki Akun 

Jika cara sebelumnya adalah bagaimana cara daftar dan belum memiliki akun, maka yang akan diuraikan kali ini adalah saat sudah memiliki akun. Mungkin pengguna ingin mendapatkan bonus referral tersebut. Sehingga perlu melakukan beberapa langkah ini:

  • Langkah awal yang perlu pengguna lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi Tronlink Pro atau bisa juga kunjungi website resminya. 
  • Setelah itu pengguna bisa masuk menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya, dan tinggal masuk pada menu profil. 
  • Jika sudah, maka pengguna bisa lanjutkan dengan masuk pada menu friend invitation dan klik klaim rewards. 
  • Masukkan kode referal yang telah disebutkan di atas, dan klik tulisan klaim bonus 300 poin, berhasil. 

Keuntungan Menggunakan Tronlink Pro 

Setelah tahu mengenai bagaimana cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru, maka yang akan dibahas kali ini adalah tentang keuntungan menggunakan Tronlink Pro. Karena ini termasuk dompet digital untuk menyimpan aset, maka keunggulan yang dimiliki pun harus lebih dipertimbangkan. 

  • Untuk keunggulan pertama yang dimiliki oleh Tronlink pro adalah akan memudahkan pengguna dan tidak perlu login di exchange.
  • Keunggulan berikutnya adalah sebagai walet khusus yang bisa digunakan untuk menyimpan Blockchain Teon dan juga TRC 20. 
  • Selain itu keunggulan lain yang juga dimiliki adalah proses transaksi yang cepat dan tidak perlu kyc. 
  • Disediakan berupa help center yang mudah dipahami sehingga akan memudahkan bagi yang masih pemula dalam mengoperasikan aplikasi.
  • Memberikan banyak giveaway yang akan diberikan oleh para user, bahkan kini sudah lebih dari 50.000 TRX giveaway yang telah dilakukan. 

Juga beberapa keunggulan lain yang nantinya akan dapat pengguna rasakan saat sudah menjadi user di dalamnya.

Demikian adalah pembahasan mengenai cara daftar & kode undangan TronLink Pro terbaru yang bisa pengguna simak dengan baik. Di atas sudah dijelaskan mengenai kode referal atau kode undangan terbaru. Sehingga pengguna akan bisa klaim bonus sebesar 300 poin. 

Jika pengguna belum memiliki akun, maka sudah dijelaskan bagaimana cara mendaftar dan juga klaim reward sekaligus. Sehingga pengguna pun akan mudah dalam mempraktekkan. Diuraikan juga bagaimana cara klaim bonus jika sudah memiliki akun terlebih dahulu jadi pengguna tak perlu khawatir.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain