Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Cara Daftar GoSend, Syarat, Skema Bonus dan Keuntungan

Cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan perlu dipahami terlebih dahulu bagi yang tertarik untuk menjadi bagian dari profesi ini. Kebutu

Ruangojol.com - Cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan perlu dipahami terlebih dahulu bagi yang tertarik untuk menjadi bagian dari profesi ini. Kebutuhan pengendara Go Send memang meningkat dari waktu ke waktu. 

Karena aktivitas pengiriman barang semakin tinggi, karena sistem belanja online yang semakin diminati. Tidak heran, Gojek sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan transportasi juga menyediakan layanan pengiriman dengan Go Send. 

Berbeda dengan ekspedisi biasa, pelayanan ini memberikan pelayanan pengiriman instan. Hal ini yang membuat barang bisa sampai dengan lebih cepat, bahkan dalam waktu sehari saja. Bagi para driver yang tertarik mendaftar berikut pembahasan lengkapnya.

Cara Daftar GoSend, Syarat, Skema Bonus dan Keuntungan

Mengenal Layanan Go Send dari Gojek 

Sebelum mengetahui cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan, tidak ada salahnya para calon driver mengetahui mengenai layanan ini terlebih dahulu. Gojek memang dikenal sebagai perusahaan layanan transportasi ojek. 

Namun, layanannya tidak terbatas pada transportasi saja. Gojek juga menyediakan berbagai layanan seperti pengantaran makanan sampai dengan pengantaran barang. Pengantaran barang inilah yang disebut sebagai layanan Go Send. 

Layanan Go Send bisa dimanfaatkan untuk pengantaran barang yang masih satu domisili. Pengantarnya adalah driver gojek yang memiliki mobilitas tinggi. 

Tidak heran, jika mengirim dengan layanan Go Send akan lebih cepat sampai. Jika dibandingkan dengan pengiriman menggunakan layanan lainnya. Karena menggunakan driver Gojek sebagai pengirim. Diharapkan, driver dapat dipercaya dengan pengiriman. 

Syarat Untuk Mendaftar Sebagai Go Send 

Pembahasan mengenai cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan yang pertama adalah soal persyaratannya. Perlu diakui, bahwa tidak semua orang bisa menjadi driver Gojek terutama sebagai driver layanan Go Send. 

Para driver harus menyiapkan diri dengan melengkapi dan memenuhi syarat yang diajukan. Jadi, sebelum mendaftarkan diri sebagai driver Go Send pastikan sudah memenuhi persyaratan yang disebutkan di bawah ini. 

  • Driver yang mendaftar merupakan Warga asli dari Negara Indonesia. 
  • Umur berada di sekitar 18 tahun untuk yang paling muda dan 65 tahun yang paling tua ketika mendaftarkan sebagai driver. 
  • Memiliki kartu identitas berupa e-KTP asli yang masih berlaku. 
  • Memiliki SIM C atau SIM D asli yang masih berlaku dan sudah diperpanjang. 
  • Membawa dokumen SKCK yang asli dan file fotokopi legalisir yang masih berlaku. 
  • Memenuhi dan memiliki STNK atau SKPD yang masih berlaku dan sudah dibayarkan pajaknya. 
  • Memiliki rekening bank yang aktif dan masih berlaku. 
  • Kendaraan yang digunakan maksimal berumur 8 tahun pada tahun pendaftaran. 
  • Kendaran maksimal tidak boleh lebih atau sama dengan 250 CC untuk ukurannya. 
  • Jenis kendaraan minimal 4 tak. 
  • Kendaraan yang digunakan bukanlah tipe kendaraan trail, touring, sports, dan sebagainya. 

Jika para driver dan kendaraan yang digunakan sudah memenuhi syarat di atas. Maka, pendaftaran bisa dilanjutkan dan memenuhi segala ketentuannya. 

Cara Mendaftar Menjadi Driver Go Send 

Setelah mengetahui syaratnya, pembahasan cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan adalah soal cara daftarnya. Daftar menjadi driver Go Send sangatlah mudah dengan memanfaatkan situs resminya. Berikut adalah langkah yang bisa dilakukan. 

  • Buka situs resmi Gojek pada browser perangkat. 
  • Masuk ke halaman pendaftaran driver. 
  • Kemudian, isi formulir pada tampilan dengan data asli dan lengkap. 
  • Kirimkan formulir dan tunggu konfirmasi dari pihak Gojek. 

Selama pendaftaran pastikan nomor HP yang digunakan mendaftar selalu aktif. Jika memang para driver diterima pendaftarannya. Para driver akan mendapatkan pesan melalui SMS berupa undangan untuk datang langsung ke kantor operasional Gojek. 

Skema Bonus dari Go Send 

Selain mendapatkan biaya pengantaran dari pelanggan, para driver Go Send akan diuntungkan dengan adanya skema bonus. Skema bonus merupakan tambahan penghasilan yang diberikan pada pengemudi jika menyelesaikan order tertentu. 

  • Besaran bonus yang diterima akan mengikuti skema perhitungan tertentu. Tentu saja, para driver Go Send harus bisa mengetahui cara menentukan besarannya ini untuk dapat mengetahui besarannya. 
  • Driver yang mengirim lebih dari 15 paket akan mendapatkan bonus Rp2.500 per paketnya. 
  • Driver yang mengirimkan lebih dari 10 sampai dengan 14 paket akan mendapatkan bonus Rp2.000 per paketnya. 
  • Driver yang mengirimkan 1 sampai dengan 9 paket akan mendapatkan bonus Rp1.000 per paketnya. 

Bisa dikatakan, semakin banyak paket yang dikirimkan oleh pengemudi Go Send. Semakin besar pula bonus yang diterima oleh para pengemudi. Tentu saja, bonus ini terlepas dari fee yang akan diterima para pengemudi dari para pelanggan sendiri. 

Keuntungan Mendaftar Go Send 

Cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan selanjutnya akan membahas soal keuntungan. Ternyata driver Gojek terutama pada layanan Go Send merupakan profesi yang menguntungkan. Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. 

1. Memiliki Waktu Kerja yang Fleksibel 

Keuntungan pertama dari pekerjaan ini adalah memiliki waktu kerja yang terbilang fleksibel. Bahkan, para driver terbilang memiliki kebebasan penuh dalam menentukan kapan ingin bekerja dan kapan tidak ingin bekerja. 

Karena jam kerja dari driver ditentukan oleh orderan yang masuk. Selain itu, para driver masih memiliki pilihan untuk menerima atau menolak orderan tersebut. Tidak heran, bahwa banyak orang yang tertarik dengan profesi ini.  

Karena bisa dimanfaatkan sebagai profesi sampingan. Namun, karena besarnya penghasilan ada banyak yang menjadikannya profesi tetap. 

2. Potensi Pendapatan yang Besar

Menjadi driver Go Send memiliki potensi pendapatan yang besar. Karena, banyak sekali sumber pendapatan yang bisa dimanfaatkan driver. Mulai dari biaya pengiriman dari pelanggan, tips dari pelanggan, sampai bonus dari platform Gojek sendiri. 

Bahkan, pendapatannya sendiri bisa mencapai Rp250.000 per hari. Belum ditambah dengan bonus yang mungkin didapatkan. Pendapatan driver benar-benar tidak bisa diremehkan.  

3. Mendaftar Secara Gratis 

Jika para driver sudah memenuhi syarat dan ketentuan, maka tinggal mendaftar saja ke Gojek. Proses pendaftarannya mudah dan dijamin tanpa biaya apapun. Bahkan, para driver tidak harus datang ke kantor Gojek untuk melakukan pendaftaran. 

Karena pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi secara online. Semakin mudah bagi orang yang memang sudah memenuhi syarat. 

4. Menjadi Akun Prioritas Untuk Pendapatan Lebih Besar 

Semakin banyak orderan yang diambil oleh seorang driver, semakin meningkat pula level akun driver yang dimiliki. Semakin meningkat level akun, berarti semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh driver. 

Apalagi dari sisi bonus, akun level prioritas bisa mendapatkan lebih besar dibandingkan akun yang biasa. Karena itu, sangat disarankan untuk merawat dan meningkatkan performa akun Gojek. 

5. Mendapatkan Berbagai Bonus Tunai dan Voucher 

Keuntungan para driver Gojek tidak terbatas pada bonus tunai saja. Para driver juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja, potongan harga, dan sebagainya. Tentu saja, hal ini akan semakin menguntungkan bagi para driver. 

Itulah pembahasan mengenai cara daftar Go Send : Syarat, skema bonus & keuntungan. Jika sudah memahami pembahasan di atas. Para driver siap untuk menjadi bagian dari layanan Go Send. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain