Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Apa itu Paxelmarket? Berikut Review, Fitur dan Keunggulan

Apa itu Paxelmarket? Sebagai media pelayanan secara online pada pengguna, begini penjelasan lengkap terkait pelayanannya.

Ruangojol.com - Beberapa pengguna mungkin akan bertanya mengenai apa itu Paxelmarket? Yang telah hadir dalam bagian Paxel. Seperti toko Online pada umumnya, Paxelmarket juga berperan sebagai media pelayanan secara online pada pengguna, tetapi lebih ditujukan pada jual-beli makanan atau jajanan saja.

Paxelmarket yang merupakan salah satu bagian dari beberapa layanan aplikasi Paxel seperti jasa pengiriman paket, loker penitipan barang sementara dan lainnya. Hal tersebut tentu dapat membantu setiap pengguna yang membutuhkan layanan jasa seperti itu.

Di lain sisi, Paxelmarket dapat digunakan sebagai akses media berjualan secara online oleh pengguna. Melalui penggunaan aplikasi ini tentu memberikan keuntungan atau manfaat tersendiri bagi masing-masing penjual maupun pembeli.

Apa itu Paxelmarket? Berikut Review, Fitur dan Keunggulan

Untuk memahami lebih jauh terkait Paxelmarket, pengguna dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai Paxelmarket, review, serta fitur & keunggulan yang ada di dalamnya. Nantinya, dari informasi tersebut dapat membantu memudahkan pengguna untuk memakai layanan tersebut.

Apa Itu Paxelmarket?

Bagi pengguna yang belum mengetahui atau bertanya-tanya mengenai apa itu Paxelmarket? kali ini akan hadir pembahasan mengenai layanan tersebut. Paxelmarket merupakan media jual-beli yang dikelola oleh Paxel mulai dari produk jajanan lokal hingga perlengkapan packaging.

Pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui penginstalan aplikasi di ponselnya. Bahkan, Paxelmarket juga telah hadir di website resminya. Tentunya, hal tersebut semakin memudahkan pengguna  untuk mengakses layanannya. Jasa pengirimannya juga menjangkau di wilayah dalam kota hingga luar kota.

Namun, baru-baru ini, ada perubahan layanan Paxelmarket. Tepatnya per 15 Desember 2022, layanan jajan beda kota tersebut hanya bisa diakses melalui aplikasi Paxel dan bukan akses websitenya. Oleh karena itu, pengguna perlu memperhatikan informasi terupdate dari layanan yang digunakannya.

Hadirnya Paxelmarket di tengah dunia berbelanja serta berjualan secara online tentu semakin menambah pilihan pengguna serta kemudahan yang didapatkan. Khususnya untuk jual-beli produk olahan makanan atau minuman. Apalagi untuk para pelaku UMKM yang ada di berbagai wilayah jangkauan Paxelmarket.

Review Paxelmarket

Paxelmarket yang sejak 14 Desember 2022 menjadi bagian seutuhnya dalam aplikasi Paxel, memiliki ulasan yang cukup baik akan penerimaan kehadiran layanan tersebut. Beberapa ulasannya juga dapat dilihat di Instagram Paxelmarket serta akun official lainnya.

Tidak hanya itu, setiap merchant yang tergabung dalam Paxelmarket bisa dilihat ulasannya oleh pengguna terkait produk jualannya. Biasanya, pengguna yang mengakses layanan Paxelmarket memberikan review tersendiri terkait cita rasa asli daerah tertentu dari tiap produk yang dibeli di merchant Paxelmarket.

Bagi pembeli sendiri, berbagai macam manfaat dapat dirasakan dengan penggunaan aplikasi Paxel serta Paxelmarket. Pembeli dapat menikmati wisata kuliner beda kota secara online melalui Paxelmarket. Sementara untuk penjual yang tergabung pada Paxelmarket, tentu dapat meningkatkan usaha yang digelutinya.

Bagaimana tidak? kehadiran Paxelmarket yang memberikan akses jalan antar kota dapat memudahkan transaksi jual-beli berupa menu makanan/minuman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, beberapa pengguna mengeluhkan jangkauan layanan yang masih terbatas di beberapa provinsi atau daerah saja.

Fitur serta Menu Pada Paxelmarket

Fitur serta menu yang terdapat pada Paxelmarket tidak jauh berbeda antara tampilan di aplikasi dan websitenya. Pengguna dapat mengetahuinya agar bisa memudahkan pemakaian layanan tersebut. Beberapa di antaranya adalah:

  • Click2Buy. Merupakan salah satu fitur yang dapat mendukung di Paxelmarket, di mana terdapat tampilan lima produk makanan pilihan dalam menu order makanan secara online di aplikasi tersebut.
  • Track Shipment. Fitur ini dapat digunakan untuk melacak pengiriman dengan batas maksimum 20 kode pengiriman yang bisa disalin dengan penyertaan resi pada kolom yang tersedia di layanan tersebut.
  • Follow. Pada bagian setiap toko/penjual, pengguna dapat menggunakan fitur follow untuk mengikuti merchant tersebut. Tentu tujuannya agar tidak ketinggalan info produk terupdate.
  • Rating. Sama seperti beberapa aplikasi online pada umumnya, Paxelmarket yang menaungi berbagai merchant memiliki fitur rating yang terdapat pada setiap toko/penjual di aplikasi tersebut.
  • Review. Begitu juga dengan ulasan toko atau produk yang bisa dilihat pengguna pada setiap merchant yang tergabung dalam bagian Paxelmarket.
  • Jajanan Kota. Pengguna dapat memilih jenis produk yang ditawarkan dari berbagai daerah. Contohnya yaitu dari jabodetabek, Bali, Banjarnegara dan sebagainya.
  • Kategori. Di dalamnya menampilkan berbagai macam pilihan produk yang bisa dipesan sesuai dengan kategori masing-masing yang telah tertera. Misalnya: makanan ringan, makanan beku, minuman, packaging Paxel, dan lainnya.
  • Toko. Pada bagian ini pengguna dapat melihat informasi dari setiap toko/penjual yang tertera di dalam aplikasi pemesanan. Masing-masing toko/penjual tersebut memiliki nama, foto, termasuk dengan produk yang dijualnya.
  • Blog Kuliner. Biasanya pada bagian ini menampilkan berbagai informasi terkait ragam kuliner daerah. Artikel dari blog yang tersedia dapat dibaca pengguna untuk menambah pengetahuan baru seputar dunia kuliner.
  • Followers. Terdapat pada dashboard merchant/penjual yang tergabung di dalam Paxelmarket.
  • Pendapatan saya. Fitur ini hanya ditemui pada merchant/penjual di Paxelmarket yang berguna untuk melihat pendapatan dari penjualan produknya.

Keunggulan Paxelmarket

Suatu layanan jasa Online di setiap aplikasi pasti memiliki keunggulan tersendiri. Hingga pada nantinya bisa menjadi daya tarik pengguna untuk mengakses layanan tersebut untuk memenuhi kebutuhan atau keperluannya. Keunggulan tersebut yakni:

  • Jaminan Makanan Aman. Fitur yang ada pada layanan tersebut dapat menjamin pengiriman makanan sampai dengan baik hingga dapat dinikmati oleh pengguna.
  • Penanganan Makanan Beku. Adanya fasilitas Freezer di lokasi transit serta truk pendingin dengan suhu -2 sampai dengan 5 derajat Celcius untuk penanganan makanan beku.
  • Mendukung UMKM Lokal. Dengan penjualan melalui Paxelmarket, pelaku UMKM yang ada dapat terbantu. Tentu dengan pembelian dari pengguna juga melalui Paxelmarket.
  • Ongkir Flat Mulai 15 Ribu. Ongkir Flat bisa didapatkan oleh pengguna dari seluruh perbelanjaan di Paxelmarket. Tarifnya mulai dari 15 ribu se-jawa dan Bali.
  • Sistem Layanan Antar yang Cepat. Sistem pelayanan ini dapat dinikmati oleh customer atau pengguna dari berbagai kota, terutama yang berada di wilayah Jakarta. Hal tersebut terkait dengan pemesanan produk di aplikasi tersebut.
  • Pemesanan Makanan yang Mudah. Pemesanan produk dapat dilakukan dengan mudah oleh pengguna. Apalagi dengan adanya fitur Click2Buy yang dapat melakukan pemesanan makanan hanya 3 kali klik.
  • Ongkir Hemat dengan Berat Sesuai Batas Maksimum. Dengan adanya fitur Click2Buy juga pengguna bisa mendapatkan ongkir lebih hemat. Yaitu mulai 10 ribu dengan berat maksimum 5 Kg, pengiriman Sumatera-Sumatera, Sulawesi-Sulawesi, serta Jawa-Bali.
  • Tersedia Layanan Pertanyaan. Tersedianya layanan customer empathy dengan menghubunginya melalui nomor telepon ataupun email officialnya dan melalui Paxel Chat Assistant. Cukup dengan mengklik Ikon Customer Service di bagian bawah laman website.

Dengan mengetahui apa itu Paxelmarket? review, serta fitur & keunggulan, pengguna dapat memiliki gambaran terkait layanan tersebut. Pada nantinya, jika pengguna ingin mengakses aplikasi tersebut, baik untuk penjualan maupun pembelian, diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan atas layanan jasa yang bersangkutan.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain