Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Cara Balik Nama Akun Gocar Terbaru, Mudah dan Cepat Dilakukan

Untuk mengubah nama akun GoCar, langkah-langkahnya cukup mudah dan cepat. Yang terpenting, pastikan dokumen yang diperlukan telah tersedia

Ruangojol.com - Salah satu layanan dari Gojek yang banyak mendapatkan permintaan dari pengguna adalah GoCar, selain dari GoRide dan GoFood. Layanan ini ditujukan untuk mereka yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman. Selain mudah dipesan, harga jasa dari GoCar juga terasa lebih terjangkau dibandingkan memesan taksi.

Para mitra driver dari GoCar juga mendapatkan keuntungan dari skema bonus poin yang diberikan oleh Gojek. Sistem poin ini dapat menjadi tambahan pendapatan bagi para mitra driver, sehingga banyak yang ingin mendaftar menjadi mitra driver GoCar.

Kami ingin memberikan informasi mengenai cara mudah dan cepat untuk mengubah nama akun GoCar. Hal ini penting diketahui oleh semua mitra driver GoCar karena mereka mungkin akan mengalami perubahan data seperti ganti plat nomor kendaraan, balik nama, atau ganti nomor handphone.

Cara Balik Nama Akun Gocar Terbaru, Mudah dan Cepat Dilakukan

Untuk mengubah nama akun GoCar, langkah-langkahnya cukup mudah dan cepat. Yang terpenting, pastikan dokumen yang diperlukan telah tersedia dan masih dapat digunakan. Untuk informasi lebih detail mengenai langkah-langkah untuk mengubah nama akun GoCar, silakan simak informasi di bawah ini.

Cara Mudah dan Cepat untuk Mengubah Nama Akun GoCar

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengubah nama akun GoCar atau mengubah data diri dan nomor plat kendaraan. Setelah mengikuti langkah-langkah yang kami berikan, Anda tinggal menunggu kabar baik dari pihak Gojek yang akan dikirimkan melalui pesan singkat ke nomor handphone atau email Anda.

Berikut ini adalah cara-cara untuk mengganti plat nomor kendaraan dan balik nama akun GoCar:

Cara Ganti Plat Nomor Kendaraan GoCar

  • Buka aplikasi Gojek Driver.
  • Klik menu Bantuan.
  • Pilih “Saya Ingin Mengubah Plat Nomor Mobil Saya di Aplikasi”.
  • Klik tulisan “Klik Untuk Kirim Email Gratis”.
  • Isikan data diri beserta nomor plat mobil yang lama dan baru.
  • Klik “Kirim”.
  • Buka email dan balas pesan yang dikirimkan oleh Gojek dengan lampiran foto STNK mobil baru.
  • Jika data diri sudah sesuai, pihak Gojek akan memberitahukan perubahan plat nomor mobil berhasil, biasanya tidak lama sekitar 1 hari saja.

Cara Balik Nama Akun GoCar Terbaru

  • Hubungi call center Gojek di nomor (021) 50533300.
  • Minta syarat dan ketentuan mengenai perubahan balik nama akun GoCar.
  • Setelah menerima persyaratan dan ketentuan dari pihak Gojek pusat, kunjungi kantor operasional GoCar di wilayah anda.
  • Bawa KTP, SIM, serta STNK asli kendaraan anda.

Jika anda bisa membuktikan dan menyerahkan persyaratan ganti nama akun GoCar yang benar-benar asli, maka pihak Gojek akan menerima perubahan nama akun anda. Namun jika tidak bisa memberikan bukti dan dokumen asli, anda tidak akan bisa mengganti nama akun GoCar. Semoga informasi mengenai cara balik nama akun GoCar terbaru dan paling mudah ini bermanfaat bagi anda.

Kesimpulan

Berdasarkan informasi yang diberikan, kesimpulan dari Cara Balik Nama Akun Gocar adalah sebagai berikut:

Untuk melakukan perubahan nama akun GoCar, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan tergantung pada jenis perubahan yang ingin dilakukan, seperti mengganti plat nomor kendaraan atau balik nama akun.

Untuk mengganti plat nomor kendaraan, langkah-langkahnya adalah membuka aplikasi Gojek Driver, klik menu Bantuan, pilih "Saya Ingin Mengubah Plat Nomor Mobil Saya di Aplikasi", klik tulisan "Klik Untuk Kirim Email Gratis", isikan data diri dan nomor plat mobil lama dan baru, lalu klik "Kirim". Selanjutnya, buka email dan balas pesan yang dikirimkan oleh Gojek dengan lampiran foto STNK mobil baru anda.

Sedangkan untuk melakukan balik nama akun GoCar, langkah-langkahnya adalah menghubungi call center Gojek di nomor (021) 50533300, meminta syarat dan ketentuan, dan mengunjungi kantor operasional GoCar dengan membawa KTP, SIM, serta STNK asli kendaraan.

Penting untuk memastikan bahwa dokumen yang diberikan dalam proses perubahan nama akun GoCar adalah dokumen asli, dan proses perubahan bisa memakan waktu sekitar 1 hari.

Dengan mengetahui langkah-langkah yang tepat, perubahan nama akun GoCar bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa ribet.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)