Kode Referal Kredivo 2023, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Perbedaan Cara Isi Saldo Maxim Driver Baru dan Driver Lama yang Harus Diketahui

Berikut adalah perbedaan cara isi saldo maxim driver baru dan lama yang wajib diketahui, terutama mengenai cek ID maxim pada aplikasi taxsee driver.

Ruangojol.com - Apakah kalian pernah mengalami gagal saat isi saldo maxim driver? padahal kalian sudah menggunakan id maxim yang terdapat di bagian profil akun taxsee driver.

Mengenai kendala ini memang masih banyak yang belum mengetahui penyebabnya, karena banyak yang menanyakan perihal masalah tersebut admin akan membagikan alasan dan penyebab gagal isi saldo maxim driver.

Namun kalian jangan lupa untuk selalu ikuti informasi terbaru dari ruangojol.com agar mendapatkan informasi terbaru seputar ojek online, terutama mengenai Maxim.

Perbedaan Cara Isi Saldo Maxim Driver Baru dan Driver Lama yang Harus Diketahui

Berikut ini admin akan jelaskan secara detail.

Apa Itu ID Maxim?

ID Maxim adalah sebuah kombinasi angka yang digunakan aplikator maxim sebagai identitas driver atau pengemudi dan juga identitas akun bagi penumpang atau customer. selain identitas, manfaat id maxim bisa digunakan untuk nomor tujuan dalam pengisian saldo maxim baik driver atau customer.

Perbedaan ID Maxim Driver Lama dan Baru Saat Isi Saldo

Namun, belum lama ini maxim mengubah sedikit peraturan di dalam akun driver maxim pada bagian ID Maxim, khususnya di akun driver yang baru bergabung. Jika sebelumnya ID Maxim (ID LOGIN) dapat digunakan untuk nomor tujuan mengisi saldo maxim driver, Maka khusus driver yang baru bergabung tidak berlaku aturan tersebut. 

Mengapa demikian? karena ID Maxim pada akun driver baru memiliki 2 ID berbeda yang memiliki fungsi masing-masing. pada bagian Profil maxim merupakan ID LOGIN dan tidak dapat digunakan sebagai nomor tujuan pengisian saldo, sedangkan ID Maxim yang dapat digunakan untuk nomor tujuan isi saldo dapat ditemukan pada menu "ISI SALDO AKUN".

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai perbedaannya, kalian bisa melihat Panduan melihat ID Maxim Driver dibawah ini.

Panduan Cek ID Driver Maxim Lama dan Baru

Cara Cek ID Maxim Lama (AKUN TUA)

  • Buka Aplikasi Taxsee Driver
  • Pilih "Menu" di pojok kanan bawah
  • Lalu kalian akan melihat ID Login Maxim Driver dibagian Menu Profil.
    Cara Melihat ID Akun Maxim Customer dan ID Login Maxim Driver
  • Silahkan Catat ID Login Driver maxim untuk digunakan sebagain tujuan pengisian saldo maxim driver.

Cara Melihat ID Maxim Driver Baru (AKUN BARU)

  • Buka Aplikasi Taxsee Driver Maxim
    cara cek id saldo driver
  • Pilih Menu Pojok Kanan Bawah
  • Selanjutnya Klik Menu "Uang"
  • Selanjutnya pilih menu "Isi Saldo Akun"
  • Selanjutnya kalian akan menemukan ID Maxim Driver yang dapat digunakan sebagai nomor tujuan pengisian Saldo Driver.
  • Silahkan kalian catat ID Maxim Driver Tersebut.

Jadi dapat disimpulkan bahwa akun driver maxim baru berbeda dengan akun driver maxim yang lama, bagi driver baru akan mendapatkan 2 ID Maxim yaitu ID maxim profil (id login) dan ID maxim untuk digunakan sebagai nomor tujuan isi saldo.

Video Perbedaan Isi Saldo Maxim Driver Baru dan Lama

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai cara mengatasi gagal isi saldo maxim driver,  Driver maxim mengalami kegagalan saat isi saldo karena kesalahan menggunakan ID Maxim driver yang seharusnya. karena alasan ID Maxim driver terdapat 2 macam yaitu ID maxim profil dan ID maxim untuk isi saldo.

Dengan penjelasan yang sudah admin sampaikan diatas semoga dapat membantu teman-teman semua yang mengalami kendala gagal isi saldo maxim driver. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruangojol.com

Perintis bukan Pewaris