Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Maxim Banda Aceh Adakan Cek Kesehatan serta Vaksin Kucing Gratis

Maxim Banda Aceh dan komunitas pecinta kucing memberikan cek kesehatan dan vaksin gratis untuk kucing serta edukasi masyarakat.

Ruangojol.com - Maxim Banda Aceh bersama komunitas pecinta kucing setempat telah menggelar kegiatan luar biasa dengan memberikan cek kesehatan beserta vaksin gratis untuk kucing. 

Ini merupakan penyelenggaraan kedua yang telah dilakukan oleh Maxim Banda Aceh, dan kali ini diselenggarakan di Blang Padang setelah sebelumnya berhasil sukses di Plaza Aceh. Para peserta yang mewakili komunitas kucing seperti Cat Lovers Banda Aceh dan Indonesian Cat Association juga turut memeriahkan acara ini.

Maxim Banda Aceh dan Komunitas Pecinta Kucing Berikan Cek Kesehatan dan Vaksin Gratis untuk Kucing

Namun, kegiatan ini tidak hanya menghadirkan pelayanan kesehatan untuk kucing semata. Maxim juga memberikan goodie bag, balon, dan voucher Maxim senilai Rp 100.000 kepada seluruh masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. 

Bahkan, kucing-kucing yang ikut serta dalam kegiatan ini juga tampil dengan atribut spesial berupa pakaian kucing berwarna kuning dengan logo Maxim.

Menurut Suhendri Ketaren, Head of Division Maxim Banda Aceh, "Maxim sangat mendukung komunitas pecinta kucing di seluruh Kota Banda Aceh melalui kegiatan ini.

Cek kesehatan dan vaksinasi yang kami lakukan adalah wujud kepedulian Maxim, bukan hanya kepada pengguna setia Maxim, tetapi juga terhadap binatang peliharaan."

Maxim Banda Aceh dan komunitas pecinta kucing memberikan cek kesehatan dan vaksin gratis untuk kucing serta edukasi masyarakat.

Ketua Cat Lovers Banda Aceh, dr. Natalina Christanto, menyampaikan pentingnya vaksinasi bagi kucing. Dia mengatakan, "Vaksinasi itu sangat penting bagi hewan kesayangan kita untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh virus.

Beberapa penyakit dari hewan peliharaan bahkan dapat ditularkan kepada manusia, salah satunya adalah rabies. Oleh karena itu, kita perlu melakukan pencegahan sejak dini melalui vaksinasi."

Natalina juga mengungkapkan bahwa antusiasme peserta yang hadir dalam kegiatan ini sangat besar. "Kegiatan kali ini semakin istimewa berkat dukungan dari Maxim Banda Aceh. Antusiasme peserta sangat tinggi, terutama melalui kuis yang diadakan, sehingga edukasi yang dilakukan dapat diterima dengan baik."

Melalui kegiatan ini, Maxim Banda Aceh dan komunitas pecinta kucing telah memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga kesehatan kucing kesayangan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi hewan peliharaan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi komunitas pecinta kucing di Kota Banda Aceh.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)