Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Top Up Chip Emas (Kuning) Higgs Domino Lewat Pulsa Telkomsel, XL, Axis, dan Tri

Cara top up chip emas (kuning) di Higgs Domino dengan pulsa, panduan praktis untuk penggemar game ini.

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari panduan top up chip kuning (emas) higgs Domino island melalui pembayaran pulsa? jika demikian kalian bisa ikuti panduan yang akan admin sampaikan di artikel ini.

Game higgs domino island merupakan game seru yang dapat dimainkan siapa saja dan tentunya dengan berbagai pilihan subgame nya.

Untuk game gratis, higgs domino ini dapat dimainkan oleh semua umur, namun ada kalanya kita membutuhkan waktu lebih saat memainkanya, tentu ada yang namanya chip untuk pembayaran game ini.

Cara Top Up Chip Emas (Kuning) Higgs Domino Pakai Pulsa

Chip adalah semacam alat untuk kita bisa memainkan tanpa batas selama kita ingin mengisinya sendiri, chip jika di dalam game mobile legends sama halnya dengan Diamond.

Namun yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana cara isi saldo atau top up domino?

Sebelum lanjut, admin akan mengebalkan kalian dulu mengenai chip di game higgs domino island, karena ada 3 macam chip yang ada di game ini. ada chip ungu, chip emas atau kuning dan Chip koin VIP.

Kali ini admin akan fokus membahas cara top up chip kuning atau emas di higgs domino island, untuk pembayaran fokus menggunakan Pulsa dalam pembahasan kali ini, meskipun sebenarnya banyak metode pembayaran yang dapat di pilih.

Dalam artikel ini juga admin akan merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan website top upa gamer terpercayat yaitu mistertopup.com, Berikut ini Panduannya.

Cara Top Up Chip Emas / Kuning di Mister Top Up via Pulsa.

  • Silahkan kunjungi Mistertopup.com
  • Kemudian kalian pilih icon Higgs Domino Island Online (Emas) untuk chip Kuning
  • Selanjutnya Masukkan "User ID"
  • Pilih Nominal, Mulai dari 10M - 10B koin. tentu dengan harga terjangkau.
  • Lalu pilih metode Pembayaran "Pulsa", kalian bisa gunakan provider Telkomsel, Axis, XL atau Tri.
  • Jangan lupa Masukkan Nomor WhatsApp aktif agar kalian mendapatkan bukti pembelian.
  • Terakhir Klik "Beli Sekarang"

Jika kalian sudah melakukan langkah diatas, maka kalian berhasil top up chip kuning / emas higgs domino island melalui pulsa. 

Catatan: Pastikan Pulsa mencukupi dan User IDbenar agar proses berjalan lancar.

Sampai disini kalian sudah paham dengan top up chip kuning (emas) higgs domino island, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. 

Disini admin hanya membuat rekomendasi cara top up chip dengan tujuan memberikan pengalaman, bukan berarti mengajarkan untuk menyalahgunakan game tersebut untuk tujuan yang tidak baik, selama itu digunakan untuk hiburan maka tidak ada yang salah. terimakasih

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)