Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Dukung Sistem Transportasi Green Energy, Maxim Bermitra dengan 1500 Kendaraan Listrik di Indonesia

Maxim juga telah menyiapkan data kendaraan listrik dalam sistem aplikasinya untuk mempermudah penumpang dalam mengenali jenis mobil listrik.

Ruangojol.com - Perusahaan penyedia layanan e-hailing Maxim menjalin kemitraan dengan lebih dari 1500 driver yang menggunakan kendaraan dengan bahan bakar listrik (electric car). 

Kemitraan dengan kendaraan listrik ini merupakan salah satu langkah Maxim dalam menciptakan sistem transportasi dengan konsep energi hijau (green energy).

Adapun merek kendaraan listrik yang paling banyak digunakan mitra driver Maxim adalah Wuling Air EV.

Dukung Sistem Transportasi Green Energy, Maxim Jalin Kemitraan dengan  1500 Kendaraan Listrik di Indonesia

Maxim juga telah menyiapkan data kendaraan listrik dalam sistem aplikasinya untuk mempermudah penumpang dalam mengenali jenis mobil listrik yang digunakan oleh driver.

Kemitraan bersama pengemudi yang menggunakan mobil listrik ini juga merupakan proyeksi Maxim dalam memperluas ekspansinya di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan agustus 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa pemerintah mengusung konsep green forest city di IKN dengan hanya mengizinkan penggunaan kendaraan tanpa emisi seperti mobil listrik untuk dapat beroperasi di Ibu Kota Indonesia yang baru tersebut.

“Kami terus sejalan dengan rencana global ‘transportasi berkelanjutan’, salah satu langkah kami dengan memudahkan serta mendukung mitra yang menggunakan kendaraan listrik dalam layanan Maxim di beberapa kota di Indonesia,” ujar Deni Gustiawan Chandra selaku Manager Development Maxim Indonesia.

Deni juga mengungkapkan dengan program kemitraan dengan kendaraan listrik ini merupakan bentuk partisipasi Maxim dalam mengurangi jejak emisi karbon pada industri transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

“Dengan armada kendaraan listrik, tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional mitra, tetapi juga menyokong inisiatif untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mendorong transisi menuju mobilitas energi terbarukan, kami meyakini bahwa dengan kolaborasi ini dapat membentuk masa depan di mana layanan kami tidak hanya efisien tetapi juga ramah lingkungan” sambung Deni.

Maxim juga membuka kesempatan bagi pemilik mobil listrik untuk dapat bergabung menjadi mitra pengemudi dengan melakukan pendaftaran di situs https://taxsee.pro/id/id-ID/. 

Selain itu untuk informasi yang lebih lengkap, pengemudi dapat mengunjungi kantor Maxim yang tersedia di masing-masing kota.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)