Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa itu GoMama? Manfaat dan Cara Gabung Komunitas

Siapa sangka menjadi ibu rumah tangga tidak bisa menjalani rutinitas secara lebih produktif? Saat ini terdapat berbagai pekerjaan opsional.

Ruangojol.com - Apa itu GoMama? Pasti banyak di antara kita yang belum mengetahui soal fitur baru pada aplikasi Gojek ini. GoMama merupakan fitur tambahan yang diperuntukkan bagi mama-mama agar lebih produktif.

Gojek sendiri adalah salah satu platform digital yang memberikan berbagai macam fitur menarik untuk masyarakat. Mulai dari fitur akomodasi yang tersedia dua jenis, yaitu GoCar dan GoRide.

Apa itu GoMama? Manfaat dan Cara Gabung Komunitas

Di samping itu, ada juga layanan pesan antar makanan atau Gojek, layanan pesan barang belanjaan atau GoMart, hingga layanan tagihan pembayaran atau GoTagihan. Kita dapat melakukan berbagai kegiatan dengan mudah dan praktis, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Apa itu GoMama dan Tutorial Cara Mendaftar Anggota

Siapa sangka menjadi ibu rumah tangga tidak bisa menjalani rutinitas secara lebih produktif? Saat ini terdapat berbagai pekerjaan yang bisa menjadi opsi sambilan bagi ibu-ibu yang memilih untuk di rumah saja. 

Tidak hanya berada di lingkungan kerja dengan gaji tetap bulanan, seorang wanita yang sudah berkeluarga nyatanya tetap bisa meniti karir tanpa meninggalkan rutinitas hariannya. Apalagi, budget komisi yang bisa dihasilkan hanya dengan melakukan pekerjaan sampingan terbilang cukup menggiurkan.

Sebenarnya, pekerjaan yang tersedia di era digital seperti saat ini memang jauh lebih simple. Mudahnya akses internet dan perkembangan digitalisasi, memungkinkan kita dapat bekerja tanpa harus datang ke kantor. 

Sebut saja seperti konten kreator, kreator video, hingga affiliator yang bisa dilakukan oleh siapapun. Tidak terkecuali bagi ibu-ibu yang ingin menjajal peruntungannya di sela-sela waktu luang mereka.

Daftar GoMama Klik disini

Apa Itu GoMama dan Peranannya Bagi Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga memang merupakan tugas mulia. Namun sayangnya, beberapa ibu rumah tangga sering merasa bahwa rutinitas yang saat ini mereka kerjakan tidak terlalu produktif. Sehingga mereka cenderung merasa monoton pada pekerjaan harian yang itu-itu saja. Mengamati hal ini, Gojek yang bekerja sama dengan beberapa pihak, akhirnya meluncurkan beragam produk untuk mengatasinya.

GoMama hadir untuk menjembatani kaum ibu-ibu kreatif yang berprestasi agar memiliki produktivitas tinggi serta circle yang baik. Tanpa harus keluar rumah setiap hari, para mama dapat mengasah kreativitasnya dengan membagikan berbagai ide dalam sebuah komunitas. GoMama adalah komunitas terbaru dari Gojek dengan peluang besar bagi seluruh Ibu di Indonesia.

Apa Itu GoMama dan Kegiatannya

Setelah kita memahami dengan baik perihal fitur GoMama serta menilai sebesar apa peluangnya, maka siapapun ibu-ibu pasti tertarik untuk turut serta. Dengan fasilitas fitur ini, Gojek membuat GoMama sangat berharap bisa membangun circle yang positif bagi ibu-ibu rumah tangga di Indonesia.

Beberapa kegiatan dilakukan untuk membuat kegiatan Mama Gojek terasa lebih FUN. Kegiatan tersebut diantaranya adalah friend networking, upskill belajar hal baru, informasi peluang usaha rumahan, hingga kelas online yang bermanfaat.

Keuntungan Menjadi Mama Gojek

Mendaftarkan diri sebagai member Mama Gojek, memiliki sederet keuntungan yang bisa kita dapatkan. Pertama, akan banyak teman baru dari circle tersebut. Fitur GoMama memungkinkan para membernya untuk memiliki sebuah grub WhatsApp agar dapat saling terkoneksi. 

Sehingga mereka semua dapat belajar hal baru, mulai dari parenting sampai dengan cara editing content yang baik. Apabila terdapat event, para member akan memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah. Selain itu, special voucher dari Gojek juga menanti untuk dimenangkan.

Siapa yang Bisa Ikut Jadi Member GoMama?

Menjadi member Mama Gojek tidak terbatas pada kriteria khusus atau syarat tertentu. Siapapun bisa menjadi anggota asalkan mau mengisi data sesuai dengan form yang telah disiapkan pada fitur Gojek. Setelah mengisi data diri dengan lengkap, kita langsung bisa aktif sebagai member GoMama dan menikmati keuntungannya.

Demikian tadi penjelasan mengenai apa itu GoMama, fitur terbaru Gojek bagi ibu-ibu rumah tangga. Kita bisa berbagi pengalaman, tips memulai usaha, sampai dengan curhat masalah parenting dalam komunitas ini. Ikut member GoMama memberikan circle positif untuk membentuk generasi ibu pintar masa kini.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)