Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Order Gocar Prioritas di Gojek Paling Mudah Dilakukan!

Dengan fitur Gocar ini, klien dapat melakukan perjalanan jarak dekat ataupun jauh bersama dengan keluarga. Syarat penjemputannya pun mudah dan simpel.

Ruangojol.com - Cara order Gocar Prioritas belum banyak diketahui oleh pengguna pemula. Gocar merupakan layanan penjemputan kendaraan roda empat atau mobil pada aplikasi Gojek.

Dengan fitur Gocar ini, klien dapat melakukan perjalanan jarak dekat ataupun jauh bersama dengan keluarga. Syarat penjemputannya pun mudah dan pasti dapat driver.

Cara Order Gocar Prioritas di Gojek Paling Mudah Dilakukan!

Cara Order Gocar Prioritas Melalui Aplikasi Gojek

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi yang memberikan layanan angkutan dalam berbagai tipe kendaraan. Gojek sendiri memungkinkan para customernya untuk bisa mendapatkan kendaraan yang mereka pesan secara online lewat aplikasi. Dengan cara ini, kita dapat menentukan jenis kendaraan, titik jemput, hingga waktu yang sesuai.

Aplikasi Gojek memiliki berbagai macam fitur unggulan di dalamnya. Seperti layanan pesan antar makanan atau Gofood, layanan antar barang GoSend, dan lain sebagainya. Salah satu fitur unggulan yang banyak digunakan adalah sistem penjemputan menggunakan angkutan mobil yang disebut Gocar.

Adapun jenis premium dari fitur ini disebut dengan GoCar Prioritas. Layanan GoCar Prioritas mampu mengakomodir kebutuhan mobilitas customer agar proses pemesanan kendaraan terjadi lebih efisien. Layanan akan mencarikan mitra driver GoCar yang berlokasi tidak jauh dari titik penjemputan.

Download Aplikasi Gojek dan Lakukan Registrasi Akun

Agar dapat menikmati seluruh fasilitas dan fitur Gojek, pengguna wajib memiliki akun di aplikasi tersebut. Pertama-tama, lakukan pengunduhan aplikasi dan buatlah akun di dalamnya. Pastikan aplikasi Gojek sudah update versi paling anyar.

Buka Fitur GoCar dan Lakukan Transaksi

Setelah berhasil membuat akun, selanjutnya arahkan ke menu utama dan pilih ikon "GoCar". Masukkan lokasi penjemputan dengan memastikan titik penjemputan akurat melalui peta. Kemudian pilih opsi "GoCar Prioritas" sebelum memutuskan untuk mengklik menu pesan.

Cara Order GoCar Prioritas Telah Selesai

Ketika proses pemesanan dan titik penjemputan sesuai, pilih metode pembayaran yang tersedia. Kita dapat melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan Gopay. Kemudian tunggu beberapa saat sampai terdapat notifikasi bahwa driver sudah meluncur ke titik penjemputan. Tak perlu menunggu waktu lama, driver akan sampai di lokasi yang sudah Anda tentukan.

Di kota-kota besar, memesan driver GoCar maupun GoRide adalah hal yang mudah. Seperti di Jakarta misalnya, jumlah armada terus mengalami penambahan untuk memenuhi kebutuhan customer. Proses penambahan armada ini akan terus dilakukan secara bertahap ke berbagai kota lainnya di Indonesia agar transportasi jauh lebih mudah.

Praktisnya Menggunakan Layanan GoCar Prioritas

Memesan kendaraan lewat aplikasi online cukup efisien karena bisa tersedia kapan saja. Berbeda jika memesan kendaraan secara konvensional, tentunya memiliki keterbatasan tertentu dan cenderung lebih lama menunggu. Hal ini tentu tidak sejalan dengan efisiensi masyarakat modern dengan sejumlah mobilitas kegiatan yang padat.

Layanan GoCar Prioritas juga memberikan opsi bagi para pengunjung dari luar kota untuk berbagai keperluan. Selain jasa rental di tempat tersebut, GoCar bisa direservasi secara mendadak dan spontanitas. 

Belum lagi bagi masyarakat yang tinggal di kota besar dengan kesibukan lalu lintasnya. Memesan GoCar di Gojek cenderung lebih praktis daripada harus mengemudikan kendaraan sendiri.

Kesimpulan

Demikian tadi berbagai tutorial cara order Gocar Prioritas untuk mendapatkan layanan pesanan armada yang mudah dan cepat. Fitur ini memungkinkan customer untuk mendapatkan layanan prima rasa premium saat memesan kendaraan untuk berbagai kebutuhan.

Segera manfaatkan fitur menarik dengan kupon hadiah agar proses bertransaksi menjadi lebih hemat. Layanan Gojek ini memberikan solusi kendaraan kapanpun dan di manapun sesuai kebutuhan. Proses reservasinya juga mudah dan dapat dilakukan oleh seluruh pengguna.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)