Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Berapa Bonus Pasang Stiker Maxim Mobil Terbaru? Simak Selengkapnya!

Ruangojol.com - Pernah ada yang bertanya berapa sih bonus yang diberikan maxim untuk driver yang memasang stiker iklan maxim di mobil? Dan ini menggug

Ruangojol.com - Pernah ada yang bertanya berapa sih bonus yang diberikan maxim untuk driver yang memasang stiker iklan maxim di mobil? Dan ini menggugah admin untuk mencari tahu bonus tersebut melalui berbagai sumber, terutama langsung ke kantor maxim.

Bonus pasang stiker maxim

Seperti yang kita tahu selama ini, maxim sudah menawarkan program stiker iklan ini melalui aplikasi drivernya. Dan sudah banyak juga perubahan bonus yang di dapatkan oleh driver.

Apa itu stiker iklan maxim?

Stiker iklan maxim adalah sebuah stiker promosi yang berisi tentang layanan maxim yang ditempelkan di bodi kendaraan mobil.

Pemasangan stiker maxim car ini juga tersedia beberapa pilihan penempatan, bagian belakang mobil saja atau full body. Jadi kalian tinggal pilih salah satunya.

Berapa bonus pemasangan Stiker Maxim?

Bonus pemasangan maxim sudah terjadi perubahan, yang awalnya mendapatkan bonus kurang lebih Rp. 300 ribu perbulan sekarang menjadi Rp. 100 ribu perbulannya.

Namun tenang saja, kalian tidak akan rugi memasang iklan stiker mobil maxim ini. Karena beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan.

Keuntungan memasang stiker maxim mobil

  • Bonus 100 ribu setiap bulan
  • Peningkatan Kinerja Aplikasi (Prioritas)
  • Memudahkan Customer Menemukan Kendaraan Maxim driver

Bagaimana cara daftar pasang stiker maxim dan apa saja persyaratannya?

Syarat dan Cara Daftar Pasang Stiker Maxim

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan kendaraan kalian untuk di pasang stiker maxim silahkan cek persyaratannya dan Tahap pendaftaran disini.

Baca Juga: Alamat Lengkap Kantor Maxim di Indonesia

Demikianlah pembahasan tentang bonus biaya pemasangan stiker maxim mobil. Semoga dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari admin dan terimakasih.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)