Cara Menggunakan Aplikasi Driver InDriver Terbaru 2021

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆

Ruangojol.com - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi driver indriver. Sebenarnya indriver adalah aplikasi transportasi online yang paling mudah digunakan, khususnya untuk driver. 

Cara menggunakan indriver
Jika biasanya kita menemukan ojek online memiliki 2 aplikasi, satu untuk driver dan satunya lagi untuk customer, maka berbeda dengan indriver karena aplikasi ini hanya perlu menggunakan satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai driver dan sebagai customer.

Jadi sudah jelas kalau layanan ini anti ribet dan memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan Indriver dari Transportasi Online Lain

Aplikasi Multiguna

Mengapa multiguna? Karena dalam satu aplikasi bisa digunakan sebagai driver dan sebagai customer, jadi sangat memudahkan penggunanya.

Bisa Nego Biaya Perjalanan

Indriver memang unik, karena driver dan customer bisa saling nego harga, jadi ojek online serasa ojek biasa. Namun tentu saja lebih mudah karena ini melalui online. Jika driver dan customer sepakat dengan harga bisa langsung jalan.

Pemesanan Mudah

Jika dilihat dari aplikasinya, layanan indriver adalah yang paling mudah dan simpel dalam penggunaannya. Selain itu tampilan sangat elegan dan enak dilihat.

Aplikasi Tanpa Komisi Selama 6 Bulan

Jika aplikasi lain menarik komisi dari driver saat menjalankan order, maka indriver memberikan kesempatan kepada driver selama 6 bulan tanpa menarik komisi setelah perilisan diwilayah tersebut. Sehingga driver mendapatkan penghasilan full selama 6 bulan tanpa potongan.

Sistem Skema Indriver

Untuk skema Indriver sangat berbeda dari transportasi lain, karena dari awal memang tidak ada skema bonus perjalanan. Jadi driver mendapatkan penghasilan dari hasil menjalankan order. Tidak tersedia bonus.

Namun untuk menjalankan order driver harus berlomba tawar menawar harga ke customer. Siapa yang paling cepat dan murah maka dia yang akan mendapatkan banyak penghasilan. Jadi saya sarankan gunakan harga normal yang tidak memberatkan customer namun tidak merugikan driver juga.

Cara Menerima dan Menjalankan Oder Indriver:

Saat kalian sudah memiliki akun Driver Indriver dan sudah aktif kalian bisa memilih orderan yang tersedia di aplikasi. Berikut tutorialnya.

  • Buka Aplikasi Indriver
  • Pastikan sudah di menu Pengemudi
  • Lalu klik Offline sampai berubah jadi online
    Pastikan Indriver adalah Online
  • Lalu Pilih Order yang tersedia, usahakan memilih yang terdekat.
    Pilih Orderan Indriver
  • Lalu lakukan penawaran harga kepada Customer, aplikasi menyediakan 3 opsi harga nego. Jika sepakat kalian bisa gunakan harga yang ditawarkan customer.
    Pilih harga Indriver
  • Selanjutnya pilih waktu Penjemputan
    Mengatur waktu jemput indriver
  • Jika customer setuju dengan harga dan waktu penjemputan, silahkan jalankan order.
  • Setelah sampai tujuan jemput, Klik Sudah Sampai
  • Pastikan menyelesaikan order yang diambil, jika tidak akan menyebabkan akun diblokir.
  • Waktu tunggu driver 5 menit, jika lebih dari 5 menit maka akan ada biaya tambahan
  • Setelah bertemu customer, langsung saja antar ke tujuan.
  • Setelah sampai ditujuan antar, tekan Selesai.
  • Lalu Terima biaya Perjalanannya 🙏

Itulah cara menggunakan layanan indriver, tentang cara menerima order dan menjalankan aplikasi Driver Indriver.

Bagaimana? Apakah kalian sudah paham cara menjalankan Indriver? Jika paham jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-teman lain yang belum tahu cara menjalankan indriver. Sekian dari saya dan terimakasih.