Wanita Berhak Ngojek dan Mencari Nafkah

Ruangojol.com - Dalam dunia Perojolan kita akan menemukan banyak pelajaran, yang biasanya seorang ojol merupakan pekerjaan bagi laki-laki kini wanita
Ruangojol.com - Dalam dunia Perojolan kita akan menemukan banyak pelajaran, yang biasanya seorang ojol merupakan pekerjaan bagi laki-laki kini wanita juga bisa menjalankannya, dan ini tentunya diperbolehkan. Tidak ada aturan yang melarang hal tersebut.

Driver wanita
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cerita yang saya dapatkan dari salah satu customer transportasi online yang mendapatkan driver wanita. Seperti apa ceritanya, yuk langsung saja kita simak bersama-sama.

#CeritaOjol

Hari ini.. baru kali ini ketemu driver wanita. Saya memang suka ngobrol dengan driver-driver karena disitu  bisa ngerasa deket sama drivernya. Cerita suka dukanya. :)

Kali ini drivernya cukup berbeda. Singkat cerita di pertengahan jalan beliau tanya ke saya bapak tidak masalah kan ya sama saya driver cewe. Saya bilang cowo cewe sama aja, kenapa harus jadi masalah. 

Nah mulai dari sinilah beliau cerita, soalnya bang (nah sekarang dia panggil pake bang sebelumnya pake pak) saya di cancel terus (sampai 5x) sama user. Saya tanya alasannya apa? Beliau bilang dengan simplenya karena saya cewe. Dan disitu kita terus ngobrol.

Well, sepertinya kita harus mulai belajar kesetaraan gender. Apa bedanya cowo dan cewe? Mereka sama-sama manusia yang punya kebutuhan dan keinginan.

Kalau alesannya karena cewe bawa motornya ga jelas. Cowo juga ada yang gitu. semuanya itu cuma masalah sudut pandang aja. Kalau risih karena cewe ya cowo duduknya tinggal jaga jarak, supaya mereka tidak tersinggung karena terkesan pelecehan.

Jaman sudah maju, di era yang sudah makin modern kita saatnya update sudut pandang supaya level up.

Dan pagi hari ini pun akhirnya membawa energi yang positif karena ngobrol-ngobrol dengan driver.

Cerita by Leonardo Cornellius

Demikianlah pembahasan tentang cerita ojol yang mungkin bisa ketik hikmahnya. Bahwa setiap manusia berhak menjalankan kegiatannya, karena semua juga butuh pekerjaan. Jadi jangan suka memilih dan tetap berpikir positif. Sekian dari saya dan terimakasih.