Cara Benar Membatalkan Order Maxim Agar Akun Tidak Gagu Terbaru 2021

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆
Ruangojol.com - Halo para driver maxim transportasi online Indonesia. Apa kabar kalian? Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips cara membatalkan order maxim agar tidak mempengaruhi akun maxim menjadi gagu atau susah mendapatkan order.

Cara Benar Membatalkan Order Maxim Agar Akun Tidak Gagu Terbaru 2021

Tentu kalian para driver pemula belum mengetahui cara yang tepat untuk cencel orderan maxim saat situasi tertentu. 

Mengapa cencel orderan bang? Ya tentu saja banyak alasan kalian harus mengencel orderan maxim yang kalian terima. Salah satunya adalah karena order fiktif.

Pasti banyak diantara kalian yang mengalami hal yang serupa terkait orderan fiktif yang tidak sengaja kalian ambil. Dan tentu hal ini akan mempengaruhi kinerja aplikasi kalian. Akun menjadi susah mendapatkan order alias gagu. Selain itu rating menjadi turun. Bahkan kalian mendapatkan parameter negatif.

Wah banyak juga ya resikonya? Iya tentunya kalian harus bisa mengantisipasi dan meminimalisir hal tersebut. Bagaimana caranya? Yuk ikuti tutorial singkat dari admin.

Tips ini merupakan pengalaman pribadi dan admin juga menanyakan langsung kepada salah satu driver maxim yaitu bung Suwandi Saputra. Selain itu banyak driver lainnya yang sudah senior juga memberikan informasi yang sama.

Cara Membatalkan atau Cencel Order fiktif maxim yang baik dan benar.

  • Buka orderan aktif tersebut
  • Jalankan order dengan menuju alamat sesuai penjemputan
  • Tekan Tombol Sudah Tiba
  • Tunggu hingga waktu kedatangan penumpang habis (Biasanya waktu tunggu 5 Menit)
  • Silahkan tunggu notif Panggilan dari aplikasi (Muncul Nomor telepon penumpang)
  • Pastikan melakukan panggilan ke nomor pemesan maksimal 3 kali
  • Setelah itu klik tombol tindakan
  • Pilih Penumpang/pelanggan tidak muncul
  • Isikan alasan yang sesuai
  • Terakhir klik kirim
Catatan: Jangan lupa simpan nomor pelanggan dan ID Order, waktu order, lokasi jemput dan Tujuan.
Setelah kalian melakukan langkah diatas. Langkah selanjutnya adalah melaporkan order fiktif melalui pesan kepada administrasi dengan mencantumkan ID Order dan nomor si pengorder, selain itu jelaskan waktu, tempat jemput dan tujuan order. Silahkan baca selengkapnya disini.

Demikian informasi cara melakukan pembatalan order fiktif di maxim driver. Semoga dapat membantu teman-teman semua. Jika informasi ini bermanfaat silahkan share kepada teman ojek maxim lainnya. Terimakasih salam satu aspal bersama ruang ojol Indonesia.