Cara Mengaktifkan Auto Bid Maxim Driver Terbaru 2021

Perlu kita ketahui bahwa maxim telah menyediakan fitur auto bid atau yang biasa disebut dengan orderan masuk secara langsung saat ada penumpang terdek
Ruangojol.com - Perlu kita ketahui bahwa maxim telah menyediakan fitur auto bid atau yang biasa disebut dengan orderan masuk secara langsung saat ada penumpang terdekat disekitar driver melakukan order.

Cara Mengaktifkan Auto Bid Maxim Driver Terbaru 2021

Fitur auto bid ini bahkan akan aktif secara otomatis saat driver login atau membuka aplikasi taxeee driver maxim. Jadi driver tidak perlu harus mengaktifkan fitur ini.

Sedangkan jika driver ingin menonaktifkan layanan auto bid ini hanya perlu melakukan tap pada menu "Auto" berwarna hijau di pojok kanan atas hingga berwarna merah dan dicoret.

Tampilan Auto Bid Aktif (auto)

Tampilan Auto Bid Non-Aktif (auto)

Apa yang terjadi jika layanan auto bid di nonaktifkan?

Jika layanan auto dinonaktifkan maka driver tidak akan bisa mendapatkan order yang disarankan oleh aplikator. Driver harus mencari orderan secara manual. Melalui "Minta Order".

Apa perbedaan Auto Bid Maxim dengan Auto Bid Transportasi Lainnya?

Jika di transportasi lain Auto Bid artinya driver akan menerima orderan dan bisa langsung mengunci orderan masuk. Sedangkan di Maxim Auto Bid yang dimaksud adalah driver akan menerima orderan masuk secara otomatis namun tidak bisa langsung mengunci orderan. Driver harus menyetujui secara manual sehingga orderan baru bisa dijalankan.

Oleh karena itu sering terjadi penolakan tugas otomatis di layanan driver maxim. Karena orderan masuk harus diterima oleh driver terlebih dahulu, sedangkan jika tidak disetujui maka akan muncul status pelanggaran "Penolakan Tugas Otomatis" Atau biasa disebut dengan (PTO).

Bagaimana cara mengatasi pelanggaran tugas otomatis maxim? Cek disini selengkapnya.

Cek Video Tutorialnya:
Jika kalian sudah mengaktifkan aplikasi maxim maka usahakan untuk menerima semua order yang disarankan oleh aplikator, jangan sampai kalian kena pelanggaran PTO, kalau tidak mendapatkan order silahkan lakukan minta order di menu order. 

Cek dahulu order yang tersedia di menu order, pilih lokasi terdekat dengan anda. Dengan begitu mengurangi biaya penjemputan. 

Sekian informasi yang admin dapat sampaikan. Semoga informasi seputar cara mengaktifkan auto bid di aplikasi driver maxim ini dapat menambah wawasan kita semua. Salam satu aspal bersama ruang ojol Indonesia.