Maxim Semakin Berkembang, Bogor Jadi Kota Ke 900 Maxim di Dunia!

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆

Ruangojol.com - Pada tanggal 27 Januari, layanan ini telah melaksanakan order pertamanya di tempat ini. Penduduk lokal memesan pengiriman bantal dan karpet dengan sepeda motor ke kota tetangga, Depok, di mana layanan ini juga telah beroperasi. Biaya perjalanannya adalah Rp23.700.

Di layanan ini, ada banyak jasa yang bisa dimanfaatkan: memesan perjalanan dengan sepeda motor atau mobil, membeli produk jarak jauh, mengangkut kargo, menyewa mobil berikut sopirnya, membuat order berdasarkan tarif untuk kebutuhan sehari-hari dengan MaximLife: “Cleaning”, “Laundry”, dan “Massage&SPA”. Layanan menerima order di aplikasi “Maxim” taximaxim.com/m dan di situs id.taximaxim.com.

“Bogor saat ini dikendalikan dari jarak jauh. Pada bulan berikutnya, kami berencana untuk membuka kantor. Khusus untuk itu, kami mengirimkan kepala cabang yang sudah berpengalaman dari kota lain ke Bogor,” terang Manajer Pengembangan, Dirhamsyah.

”Maxim” menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan para pesaingnya. Misalnya, biaya perjalanan dengan sepeda motor dimulai dari Rp9.900, dengan mobil – mulai dari Rp11.000. 

Biaya layanan bisa langsung diketahui setelah rute dicantumkan dan tidak tergantung pada kondisi lalu lintas, juga tidak berubah pada akhir perjalanan. Berkat hal inilah, para penumpang bisa dengan mudah merencanakan biaya pengeluaran mereka.

Pelanggan dapat membuat beberapa order langsung sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal. 

Masih ada satu lagi fungsi – peluang untuk berbagi jalur perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika mereka ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain.

Di bagian preferensi terdapat peluang untuk memberi tahu pengemudi mengenai jumlah uang yang nantinya mungkin memerlukan kembalian.

Para pelaksana layanan ini ditawarkan untuk memenuhi order dengan ketentuan yang menguntungkan bagi mereka. Komisi layanan berjumlah 9% dari biaya perjalanan. Ini jauh lebih rendah dibandingkan milik para pesaing. 

Kerja sama dengan ”Maxim” bisa dilakukan, baik sebagai sumber penghasilan utama maupun sebagai sumber penghasilan sampingan di waktu luang. Untuk mulai menghasilkan uang, pelanggan perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver dan menjalani pendaftaran.

Saat ini, jasa layanan dapat digunakan oleh para penduduk dan tamu dari 52 kota di Indonesia. Layanan bekerja di negara ini selama dua setengah tahun dan terus memperluas cakupan geografisnya.

Lebih kemudian, pada hari yang sama di benua lain, order pertama pun dipenuhi di negara Chili, tepatnya di kota Concon. Kota ini menjadi pusat permukiman ke-8 yang menjadi wilayah operasional layanan di Chili.

Baca juga: Cara Daftar Maxim Driver Motor dan Mobil | Lengkap Panduan Gambar dan Video

Sebagai catatan layanan ”Maxim” populer di Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina. (sumber: Blog maxim)