Driver Ojek Online Sumbang Untuk Palestina

Driver Ojek Online Sumbang Untuk Palestina yang di landa berbagai krisis. ACTNews ciputat mengabarkan siapa yang tak sedih mendengar masyarakat Palest

Ruangojol.com - Driver Ojek Online Sumbang Untuk Palestina yang di landa berbagai krisis. ACTNews ciputat mengabarkan siapa yang tak sedih mendengar masyarakat Palestina yang masih hidup di bawah tekanan dan dilanda krisis? Yogi Permana (22 thn), Seorang tukang ojek online, termasuk yang bersimpati dengan masyarakat Palestina.

Mendapat informasi dari akun media sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT), ia mendatangi Kantor ACT di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (3/9).

Yogi permana selaku driver ojek online datang seorang diri, mengenakan seragam perusahaan ojek miliknya, untuk menawarkan kemurahan hatinya.

Dia membawa hasil semua uang yang telah dia tabung selama enam bulan. Dia telah menabung untuk membantu rakyat Palestina yang dilanda berbagai krisis.

Sebenarnya dia sudah cukup lama mengetahui situasi di Palestina, akan tetapi baru kemarin dia dapat memberikan sedikit rejeki yang dia miliki untuk rakyat Palestina. 

Semoga amalnya diterima sebagai jihad  karena Allah SWT, dan bisa membantunya di akhirat kelak. ”Meski tidak banyak, saya senang bisa membantu sesama ” ucap Permana.

Di balik kemurahan hatinya, ada pesan yang ingin disampaikan Permana kepada masyarakat Indonesia. Ia ingin mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hati nurani dan belas kasihan untuk mendukung Program Indonesia Selamatkan Palestina yang digagas ACT dengan mendukung upaya pengiriman 10.000 ton bantuan.

“Saya ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya sesama tukang ojek online, untuk menabung sebagian uang yang mereka dapat untuk membantu rakyat Palestina.

Saya yakin segala sesuatu yang kita berikan kepada orang lain juga akan membawa kebaikan bagi diri kita sendiri. Allah akan membantu setiap jamaahnya yang membantu sesama, ”kata Permana.

Bagaimana Aspirasi Driver Ojek Online Dalam Situasi Palestina?

Ia juga menyampaikan harapannya agar rakyat Palestina terus memperjuangkan hak-haknya yang selama ini dirampas secara tidak adil. “Semoga saudara-saudara kita di Palestina tidak merasa putus asa dan putus asa untuk melanjutkan perjuangannya karena kita rakyat Indonesia masih mendukung kemerdekaan Palestina,”  ucapnya.

Yogi Permana sebagai driver ojek online bisa menjadi contoh bagaimana setiap orang dapat berkontribusi untuk membantu jutaan orang Palestina yang hidup di bawah penindasan dan tirani. Bahkan kontribusi kecil sangat berarti bagi rakyat Palestina.