Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Pesan 3 Layanan Maxim Ini Untuk Meringankan Beban Hidup Kamu! Terbaru

Pesan 3 Layanan Maxim Ini Untuk Meringankan Beban Hidup Kamu!

Ruangojol.com - Untuk menjaga rumah tetap bersih dan supaya cucian baju tak menumpuk, Maxim menghadirkan layanan Cleaning dan Laundry untuk membantu para penggunanya menyelesaikan pekerjaan rumah!

Pesan 3 Layanan Maxim Ini Untuk Meringankan Beban Hidup Kamu!

1. Maxim Laundry

Memesan layanan Laundry dapat dilakukan melalui aplikasi atau website https://taximaxim.com/. Pengemudi akan menjemput pakaian kotor di alamat pengguna, lalu mengantarkan pakaian kotor ke tempat laundry yang dipilih oleh pengguna. Untuk menjemput cucian di tempat laundry, pengguna dapat melakukan pemesanan baru Maxim Laundry. Mencuci kini tidak butuh waktu dan tenaga ekstra, kamu bisa dengan mudah memesan dan biarkan pengemudi Maxim mengantarkan cucian kotormu ke tempat laundry.

2. Maxim Cleaning

Berbeda dengan Maxim Laundry, Maxim Cleaning dipesan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus dirumah pemesan. Mulai dari menyapu, mengepel ruangan, mencuci piring, membersihkan perabotan rumah, hingga setrika baju. Layanan Maxim Cleaning memasang tariff Rp38000 di jam pertama. Meskipun sibuk, rumah jadi tetap bersih dan terawat tanpa harus capek.

3. Maxim Pemijatan

Yang terakhir adalah layanan Maxim Pemijatan. Setelah seharian lelah bekerja, Pemijatan dari Maxim akan memanjakan para pengguna dengan treatment yang menyenangkan. Jangan ragu akan kualitas tenaga pemijatan Maxim karena mereka adalah pemijat profesional yang bersertifikat. Pengguna juga bisa meminta tambahan treatment seperti spa, foot reflexology, face treatment, face mask, lulur, dan kerokan. Tarif layanan Maxim Pemijatan dimulai dari Rp 70000 per 60 menit. 

Ketika kamu merasa lelah karena kesibukan sehari-hari, Maxim siap sedia untuk membantu kamu! Serahkan saja pekerjaan rumah, dan cucian mu kepada Maxim, dan nikmati layanan Pemijatan untuk merelaksasi diri dan pikiran ditengah kepenatan! 

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)