Tips Agar Cepat Mendapatkan Orderan Gojek

Ruangojol.com - Tips Agar Cepat Mendapatkan Orderan Gojek dapat Anda ikuti Panduan berikut ini sebagai driver ojol. Sebagai driver Gojek tentunya Anda pasti ingin menerima banyak pesanan tanpa gangguan setiap harinya. 

Gambar gojek

Semakin banyak pesanan yang masuk, semakin tinggi pula pendapatan sang driver gojek yang masuk. Tidak heran jika para pengemudi Gojek selalu mencari cara untuk meningkatkan peringkatnya agar pendapatannya tetap stabil.

Semakin banyak orderan gojek yang diterima, semakin banyak insentif dan bonus yang akan didapat, sehingga dapat dengan mudah menarik saldo. Akan tetapi, kebanyakan orang yang curang dengan memasang aplikasi mod lalu menyebabkan akunnya di banned. Selain itu, ada cara lain yang rumit untuk memalsukan pesanan dan lokasi untuk mendapatkan insentif harian.

Cara yang buruk tentunya akan terdeteksi oleh sistem Gojek, sehingga pengemudi akan di-suspend dari saat aplikasi tidak bisa dibuka hingga diblokir secara permanen. Jika ingin mendapatkan banyak orderan Gojek, maka cara tercepat harus dilakukan dengan benar, tanpa curang. Semakin banyak order juga mempengaruhi akumulasi poin. Simak tips berikut ini! 

Tips Agar Cepat Mendapatkan Orderan Gojek

1. Gunakan smartphone dengan spesifikasi yang sesuai

Cara cepat Gojek menerima pesanan sangat dipengaruhi oleh smartphone sebagai jembatannya. Tentunya, karakteristik sebuah smartphone berpengaruh besar pada proses pemesanannya. Pastikan Anda memiliki smartphone dengan RAM minimal 2GB dan Android versi terbaru. Karena dengan spesifikasi tersebut jauh berbeda dengan smartphone dengan spesifikasi biasa-biasa saja, yang kinerjanya rendah dan tidak responsif.

2. Selalu perbarui aplikasi driver Gojek.

Aplikasi Anda harus selalu diperbarui karena berisi fitur-fitur terbaru yang disesuaikan untuk aplikasi Penumpang Gojek. Selalu cek di Playstore untuk mendapatkan program versi terbaru karena sangat mempengaruhi performa Anda sebagai driver Gojek.

3. Bersihkan cache aplikasi Gojek Anda secara teratur.

Tentunya, setiap program di smartphone menyimpan file sementara di memori, serta aplikasi Gojek Driver. Jika ada terlalu banyak cache, program tidak akan berfungsi seperti yang diharapkan dan terkadang macet. Jika setelah menghapus cache masih tidak merespons atau bahkan tidak bisa dibuka, Anda dapat menghapus data tersebut. Konsekuensi dari menghapus data, tentu saja, harus diotorisasi ulang

4. Penyetelan GPS Akurasi Tinggi

Apa Saja Cara Cepat Berikutnya Untuk Mendapatkan Orderan Gojek?

Cara cepat untuk mendapatkan orderan Gojek berikutnya, pastikan pengaturan GPS aktif lalu gunakan akurasi tinggi. Ini akan memengaruhi lokasi Anda kapan saja sehingga calon penumpang dapat dengan mudah melakukan pemesanan.

1. Hapus aplikasi dan file yang tidak perlu.

Jika smartphone Anda memiliki terlalu banyak aplikasi, foto, musik, atau video yang tersimpan di dalamnya, performa akan menurun karena memakan banyak ruang memori. Oleh karena itu, Anda harus menghapus semua file yang tidak diperlukan untuk mengosongkan memori dan meningkatkan kinerja smartphone Anda. Simpan file secukupnya sesuai kebutuhan, atau Anda juga bisa melakukan backup ke media lain.

2. Ingatkan penumpang untuk memberikan rating

Ini sangat penting, setelah menyelesaikan pesanan dari konsumen, dengan sopan minta rating yang bagus. Tentunya semuanya harus diimbangi dengan kehebatan pelayanan yang anda lakukan, mohon maaf jika ada kekurangan dan ketidaknyamanan.

Ini adalah panduan cara cepat menerima orderan Gojek yang bisa kita transfer. Jika dilakukan dengan baik, akan menarik banyak penumpang. Tentunya cara tercepat mendapatkan order gojek tersebut di atas bisa langsung dipraktekkan setiap hari. Kami berharap informasi yang telah diberikan dapat menjadi referensi dan membantu Anda untuk menerima banyak pesanan.

Demikianlah tips agar cepat mendapatkan orderan gojek,  semoga bermanfaat.