5 Titik Spot Shopee Food yang Ramai dan Tips Orderan Gacor di 2021

Ruangojol.com - Semakin hari jumlah driver Shopee Food mengalami peningkatan. Tentunya ini membuat persaingan jadi semakin sulit. Oleh sebab itu, driver wajib tahu di mana saja titik spot Shopee Food yang ramai agar orderan tetap gacor.

5 Titik Spot Shopee Food yang Ramai dan Tips Orderan Gacor di

Shopee Food hadir sebagai bagian dari layanan di e-commerce yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee. Namun, untuk saat ini wilayah operasionalnya masih sebatas Jabodetabek dan beberapa kota di pulau Jawa.

Nah, kalau saat ini notifikasi aplikasi sedang sepi, berikut beberapa tikor atau titik spot Shopee Food gacor yang bisa jadi tempat terbaik untuk menunggu orderan.

Tips Banjir Orderan Shopee Food

Sebelum membahas spot Shopee Food ramai, pertama kamu harus paham dulu cara untuk mendapatkan banyak orderan. Simak beberapa tips berikut berdasarkan pengalaman driver senior dan ketentuan dari Shopee.
  • Gunakan provider terbaik di wilayah kamu agar koneksi internet lancar
  • Cari lokasi atau titik spot yang berpotensi ramai
  • Gunakan fitur terima otomatis Shopee Food
  • Analisa dan evaluasi setiap orderan yang masuk
  • Berikan layanan terbaik untuk meningkatkan rating
  • Pastikan saldo akun mencukupi
Perlu diketahui, Shopee melarang penggunaan MOD atau aplikasi pihak ketiga seperti Fake GPS. Sebab, efeknya akan sangat merugikan dan bisa membuat akun driver ditahan, bahkan diblokir permanen.

Daftar Titik Spot Shopee Food yang Gacor

Beberapa driver pemula mungkin masih awam dengan titik spot Shopee Food. Secara umum, ini tak jauh berbeda dari sistem yang ada di Gojek maupun Grab. Metodenya bisa dengan menganalisa atau bertanya pada driver lain yang sudah berpengalaman.

Meskipun persaingan sangat ketat, kalau kamu memahami perilaku konsumen dan mengetahui lokasi atau titik spot Shopee Food, orderan pasti akan lancar.

1. Restoran Fast Food (McD, KFC, dll)

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau restoran fast food seperti McDonald, KFC, hingga BurgerKing selalu ramai dikunjungi untuk dine-in maupun take away. Artinya, ini bisa jadi titik spot Shopee Food terbaik kalau kamu ingin orderan gacor.

2. Lokasi yang Strategis

Selanjutnya, mangkal di lokasi yang strategis juga termasuk cara gacor Shopee Food. Logikanya, sebagian besar konsumen berada di area tersebut. Sebagai contoh, perumahan mewah, gedung pemerintahan, dan pusat perbelanjaan.

3. Dekat Sekolah atau Kampus

Dengan mangkal di sekitar kampus atau sekolah, kamu tidak perlu menggunakan trik tuyul Shopee Food atau metode curang lainnya. Jangan sampai karena ingin dapat banyak orderan, akun kamu di-banned atau ditangguhkan.

4. Merchant Populer

Di halaman utama aplikasi kamu pasti sering melihat deretan resto populer, kan? Nah, fitur tersebut menunjukkan kalau dalam beberapa minggu terakhir, banyak konsumen yang memesan makanan dari resto tersebut.

Kamu bisa memanfaatkan fitur “populer” ini untuk dapat banyak orderan. Di jam makan siang atau sore hari coba mangkal di sekitar merchant. Sebab, biasanya sistem akan mencari driver yang berada di lokasi terdekat.

5. Di Sekitar Area Perkantoran

Terakhir, titik spot Shopee Food yang gacor diyakini semua driver berada di dekat perkantoran. Pasalnya, pada jam istirahat sebagian besar orang kantoran biasa memesan makanan online. Jadi, potensi dapat orderan pasti lebih besar.

Kesimpulan

Dalam dunia kerja, persaingan merupakan proses yang tak dapat hindari. Namun, kita masih bisa survive dengan metode yang tidak dipikirkan orang lain. Untuk kasus Shopee Food, mencari titik spot yang ramai termasuk salah satu metodenya.

Nah, dari ulasan di atas dapat disimpulkan kalau titik spot Shopee Food yang gacor berada di perkantoran hingga merchant populer. Jadi, kamu tinggal melakukan impovisasi agar sesuai dengan keinginanmu. Selamat mencoba!