Anteraja Gandeng Grab, Perkuat Layanan Kirim Antar Kota | Kerja Sama Resmi!

Ruangojol.com - PT Tri Adi Bersama (Anteraja), anak perusahaan PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), resmi bekerja sama dengan platform transportasi online PT Grab Teknologi Indonesia (Grab).

Anteraja Gandeng Grab,  Perkuat Layanan Kirim Antar Kota | Kerja Sama Resmi!

Kolaborasi ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dengan memberikan layanan distribusi ke seluruh wilayah Anteraja di seluruh Indonesia melalui aplikasi Grab.

Andri Hidayat, Vice President Sales and Marketing Anteraja, mengatakan kolaborasi dengan Grab diharapkan dapat menciptakan ekosistem logistik lengkap yang lebih nyaman dan terjangkau.

Sementara itu, kolaborasi ini akan memungkinkan seluruh masyarakat untuk mencoba layanan baru ini di aplikasi Grab, dan juga akan menawarkan promosi gratis ongkos kirim tanpa syarat hingga 60% hingga 31 Agustus 2021.

“Pelayanan antar kota yang dapat dipilih adalah next day service reguler dengan waktu pengiriman satu hari,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.

Selain layanan antar kota, sektor UMKM dan e-commerce akan tetap fokus di Entraga. Selain itu, mendukung baik pelaku usaha, baik platform e-commerce maupun pelaku UMKM.

“Kami juga menawarkan last mile delivery yang merupakan salah satu pilar bisnis Antraja, yang dirancang untuk mengantarkan produk yang dipesan pelanggan langsung ke alamat yang dituju.”

Sementara itu, Tyas Apsari Widyasyuti, direktur 2-Wheels & Logistics (GrabExpress), mengatakan kolaborasi tersebut dapat memberikan dampak positif bagi bisnis dan masyarakat secara keseluruhan, dan GrabExpress akan mengambil langkah terakhir dalam ekosistem logistik untuk melakukan bisnis. Ia menambahkan, hal itu dapat mendukung perluasan.

“Selain itu, opsi layanan Anteraja dari aplikasi Grab yang baru dirilis memberikan pilihan pengiriman yang beragam, lengkap, aman, dan terjangkau kepada pengguna di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Jadi manfaatkan kesempatan promo gratis ongkir sebelum lewat batas waktunya, Semoga bermanfaat.  Salam sehat dan sukses untuk kita semua ^_^