Cara Top Up Saldo Driver Nujek yang Benar Terbaru 2021

Ruangojol.com - Halo teman-teman sahabat driver ojek online di indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi berkaitan dengan layanan aplikasi transportasi online yang sudah mulai familiar di beberapa daerah dan kota di indonesia.

cara isi saldo driver nujek pemula

Nama aplikasi ojek online itu adalah Nujek, karena masih baru, maka masih banyak yang bingung mengaplikasian layanan satu ini, terutama buat para driver yang baru saja bergabung dengan aplikasi ini. khususnya untuk urusan isi saldo driver Nujek atau biasa disebut dengan Top Up Saldo Driver nujek.

Nujek sendiri sudah mulai ramai pengguna dengan bukti sudah hadirnya di beberapa wilayah dan kota di indonesia. oleh sebab itu admin akan memberikan sedikit informasi seputar cara top up driver nujek yang baik dan benar agar driver pemula atau yang baru gabung bisa lebih mudah dalam mengaplikasi layanan nujek ini.

Cara Top Up Saldo Driver Nujek

Karena masih baru maka proses isi saldo aplikasi driver Nujek tergolong masih manual, karena perlu melakukan konfirmasi melalui whatsApp, berikut tahapannya:

  • Buka Aplikasi Nujek Driver
  • Selanjutnya, kalian wajib login di akun driver nujek
  • Setelah login, kalian bisa langsung masuk ke menu Saldo di menu bagian bawah
  • Untuk melanjutkan Top Up, kalian bisa pilih Isi Saldo
  • Otomatis kalian akan masuk ke chat whatsApp admin nujek
  • Silahkan konfirmasikan kepada admin nujek bawha kalian akan melakukan top up saldo driver nujek
  • Selanjutnya admin akan memita data driver guna verifikasi
  • Langkah selanjutnya admin akan mengirimkan nomor rekening tujuan transfer dan nominal pilihan yang dapat kalian pilih.
  • Jika sudah memilih jumlah transfer dan sudah melakukan transfer ke nomor rekening nujek, kalian bisa mengirimkan bukti transfer dan nominalnya.
  • Terakhir silahkan tunggu admin nujek akan memproses beberapa saat hingga saldo masuk ke aplikasi driver nujek kalian.

Bagaimana? Mudah kan proses isi saldonya, meskipun tidak semudah layanan transportasi online lainnya, namun nujek sudah siap bersaing dengan ojek online lainnya dalam masalah layanan dan fiturnya.

Kesimpulan

Dengan Informasi yang sudah saya sampaikan diatas dapat disimpulkan bahwa pengisian saldo driver nujek saat ini hanya bisa dilakukan secara manual melalui chat whatsApp admin nujek, namun menurut pengalaman admin, layanan nujek saat ini sudah siap untuk bersaing di dunia perojolan.

Demikan informasi yang dapat admin sampaikan, semoga sedikit pengalaman cara isi saldo dan top up saldo driver nujek ini dapat membantu teman-teman yang saat ini sedang kesulitan melakukan top up saldo nujek, sekian dan salam satu aspal.