Cara Mudah Mutasi Grab ke Gojek yang Benar Terbaru 2021

Ruangojol.com - halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi menarik mengenai cara mutasi akun grab ke gojek atau bisa juga disebut pindah akun driver grab ke driver gojek.

cara mutasi grab ke gojek

Wajar saja banyak sekali permintaan bagi para driver grab ke gojek karena alasan tertentu, selain itu gojek juga memiliki layanan yang sangat komplit, apa saja alasanya? yuk simak bersama-sama.

Alasan Mutasi Grab ke Gojek

Ada banyak alasan mengapa harus mutasi Grab ke Gojek:

1. Aplikasi Lebih Mudah digunakan

Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa gojek merupakan layanan transportasi online asli indonesia yang sudah sangat populer, bahkan gojek bisa dikatakan perintis perojolan nusantara, jadi wajar saja jika layanan di aplikasi gojek sudah mumpuni dan banyak kelebihan dan keuntungannya.

2. Tersedia Asuransi

Mungkin grab juga tersedia layanan asuransi, namun layanan asuransi di gojek menurut admin lebih baguslah, karena asuransinya sangan bisa diandalkan dan mudah dalam klaim. selain itu gojek juga menyediakan asuransi kendaraan, pekerja dan juga asuransi jiwa.

3. Memiliki Paket Khusus

Gojek yang sudah bekerjasama dengan telkomsel tentu memiliki keunggulan di bagian urusan internet, jadi bagi para driver gojek bisa membeli sebuah paket siap online yang tentunya murah dan sangat terjangkau.

4. Bisa Nyicil Smartphone

Bagi driver yang belum memiliki handphone atau smartphone gojek menyediakan sebuah layanan  cicilan yang bisa diangsur dengan mengunakan saldo di aplikasi driver.

Sebenarnya masih banyak lagi alasan yang bisa dijadikan dasar mutasi grab ke gojek, namun menurut saya kalian lebih tau alasannya lainnya.

Proses Mutasi Grab ke Gojek Terbaru 2021

Setelah kalian mengetahui alasan mutasi gojek ke grab, sekarang kita akan membahas cara mutasi gojek ke grab melalui jalur VIP.

Catatan: Jangan mudah tertipu dengan layanan VIP yang kalian temukan di sosial media, karena kebanyak mereka merupakan oknum penipu dan tidak bertanggung jawab.

Syarat Mutasi Grab ke Gojek via VIP

  1. Merupakan pengguna aktif Grab
  2. Membawa Atribut jaket dan Helm Grab untuk wilayah jakarta, selain jakarta tidak wajib
  3. Menukar Atribut Grab ke Gojek ( untuk jakarta gratis, namun luar wilayah jakarta dikenakan biaya cicilan perhari via aplikasi
Setelah mengerti syarat dan ketentuan diatas, sekarang kita menuju tahap mutasinya.

Cara Mudah Mutasi Grab ke Gojek jalur VIP

  • Silahkan kalian kunjungi link pindah akun grab ke gojek disini http://bit.ly/pindahkegojek
  • Jika sudah masuk ke formulirnya, kalian hanya perlu pilih bergabung lalu isi formulir yang disediakan dengan baik dan benar
  • Isi dengan data sesuai dengan perusahaan ojek online sebelumnya, nama lengkap, domisili, dan nomor handphone yang terkait dengan akun grab.
  • Silahkan kalian upload SKCK (Surat Keterangan Kepolisian)
  • Jika sudah kalian bisa klik kirim.
  • Selesai, kalian bisa menunggu konfirmasi dari pihak gojek, atau bisa langsung mengunjungi kantor gojek untuk konfirmasi mutasi.

Kesimpulan

Dari apa yang sudah saya sampaikan diatas bisa disimpulkan bahwa perpindahan akun grab ke gojek sangatlah mudah dan cepat, kalian hanya perlu menyipakan data akun grab dan atribut lalu selanjutnya mengisi formulir mutasi gojeknya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.