Cara Mengganti Akun Admin Merchant Shopee Food 2021 | Syarat dan Ketentuannya

Ruangojol.com - Halo teman-teman sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi berkaitan dengan cara mengganti atau mengubah akun admin di aplikasi shopee Food Merchant, karena banyak sekai teman-teman sahabat mitra yang menghubungi admin dan menanyakan perihal tersebut.

cara ganti akun admin shopeefood merchant

Menjadi Mitra Shopee Food Merchant merupakan salah satu terobosan bagi bisnis yang digarap untuk terus berkembang, yang tidak bisa dipungkiri dan terbukti. Karena itu, banyak yang tertarik untuk berpartisipasi. Satu-satunya masalah adalah tidak semua area tercakup.

Belum sepenuhnya tersedia, tapi apa salahnya mengetahui persyaratan dokumentasi dan cara mendaftar SHOPEE FOOD MERCHANT terlebih dahulu, jadi ketika tertutup, Anda sudah tahu detailnya.. Jika Anda masuk ke toko, harap buat pengaturan agar sebanyak mungkin orang mungkin bisa datang ke toko agar bisa melakukan pemesanan setiap hari sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya kami juga berbicara tentang cara meningkatkan pesanan Merchant Shopee Food Anda, tetapi pertemuan ini akan menunjukkan kepada Anda semua cara untuk mengubah akun admin Anda. Anda perlu mengetahui proses mengubah akun admin. Akibatnya, karyawan dan lainnya tidak memiliki akses gratis ke aplikasi Mitra ShopeeFood.

Banyak mitra Shopee Food Merchant yang masih belum mengetahui cara mengganti akun adminnya, apakah bisa mengubahnya melalui aplikasi atau perlu menghubungi Call Center Shopee secara langsung. Perubahan data seperti akun admin tidak dapat dilakukan melalui aplikasi, sama seperti perubahan data lainnya yang mengharuskan Anda untuk datang ke kantor Shopee Food atau mengisi formulir perubahan data.

Cara mengganti akun Admin Merchant Shopee Food Anda

Jika ingin proses pergantian akun admin Shopee Food Merchant berjalan lancar, silahkan lengkapi persyaratan terlebih dahulu sesuai ketentuan yang berlaku. Jika Anda tidak yakin tentang detailnya, lihat ulasan admin kami di bawah ini.

Ketentuan Perubahan Akun Admin Merchant Shopee Food

Dari awal pembahasan disebutkan bahwa mengubah akun admin atau staf merchant Shopee Food memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Jika Anda tidak tahu semuanya sejauh ini, silakan lihat langsung di:
  1. Masukkan nomor ponsel pemilik Merchant.
  2. Nama berdasarkan KTP pemilik Merchant.
  3. Nomor KTP pemilik Merchant (atau bukan 4 digit terakhir nomor KTP)
  4. Informasi rinci tentang restoran / pedagang.

Bagaimana cara mengubah akun admin  Merchant Shopee Food Anda

Setelah Anda menyelesaikan semua persyaratan di atas, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Ini adalah cara untuk mengubah akun admin Merchant Shopee Food Anda. Untuk menghemat waktu, silakan lihat panduan yang dibuat di bawah ini.
  • Buka tautan formulir aplikasi
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka tautan pada formulir pengiriman terlebih dahulu. Anda dapat menyalin tautan berikut: https://help.shopee.co.id/s/contactusform
  • Masukkan detail aplikasi
Setelah berhasil mengisi formulir aplikasi, langkah selanjutnya cukup memilih layanan Shopee Food kemudian dilanjutkan dengan memilih Merchant (seller).
  • Masukkan data restoran
Langkah selanjutnya adalah memasukkan informasi data restoran. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

ID Toko:
  1. Nama Restoran / Pedagang:
  2. Alamat email terdaftar:
  3. Nomor telepon pemilik:
  4. Deskripsi isi pesan:
Langkah selanjuitnya adalaj mengunggah foto.
  • Unggah file
Kemudian tinggal upload filenya. Kolom ini wajib diisi. Upload file berupa screenshot Tampilan Aplikasi Merchant ShopeeFood.
  • Klik Kirim
Harap periksa kembali apakah semuanya sudah benar sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Ketika saya merasa baik-baik saja, saya mengklik daftar periksa non-robot dan akhirnya mengklik Kirim.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah berhasil mengirimkan aplikasi melalui formulir untuk mengubah akun admin Anda dan menunggu balasan dari tim Shopee. Oleh karena itu pantau apakah itu email atau chat WhatsApp dan segera hubungi Call Center Shopee jika tidak ada respon hingga 2 hari.

Pusat Panggilan dan Bantuan Shopee

Selain formulir pengajuan, Anda sebenarnya dapat mengajukan permohonan perubahan akun admin dari Call Center Shopee. Syaratnya sama seperti di atas, tinggal persiapkan semuanya. Setelah itu, hubungi saja nomor 1500702.

Kesimpulan

Oleh karena itu, pembahasan lengkap tentang cara memperbarui akun Admin Merchant Food Shopee Anda, serta syarat dan nomor call center, dapat dikomunikasikan oleh admin. Semoga informasi semacam ini bermanfaat bagi semua mitra merchant ShopeeFood yang membutuhkan.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua yang kesulitan mengganti akun shopeefood merchant, salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.